• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Beberapa Reaksi Pada Saat Hujan Turun mendadak Pas Berkendara Tanpa Persiapan

afx98Avatar border
TS
afx98
Beberapa Reaksi Pada Saat Hujan Turun mendadak Pas Berkendara Tanpa Persiapan
Halo bree ketemu lagi dengan ane di thread singkat sekian kalinya
emoticon-Wagelaseh
Quote:


Hujan merupakan suatu fenomena alam yang umum terjadi di sekitar kita, di mana rintik air jatuh dari langit pada area tertentu dengan intensitas yang beragam, akan tetapi intensitas paling tinggi terjadi pada saat musim penghujan.

Kadang kalannya hujan menjadi penghalang suatu kegiatan beserta pencipta kegiatan baru pula. Ada beberapa kegiatan yang terkadang terhalang dengan hujan, seperti kegiatan menjemur pakaian pasti akan terhalang pada saat hujan tiba. Akan tetapi ada pula kegiatan yang malah ada ketika musim hujan seperti ojek payung atau hanya sekedar bermain hujan-hujanan seperti jaman masih bocah.

Lalu bagaimana jika hujan mendadak datang dan tanpa ada persiapan dalam menghadapinya pada saat berkendara pula? Yang jelas akan muncul beberapa reaksi/tanggapan yang berbeda-beda pada setiap orangnya. Ada yang menanggapinya dengan senang namun ada pula dengan sebal.

Ada yang menanggapinya dengan senang karena ingin hujan-hujanan. Namun ada pula yang sebal, karena ketika hujan mendadak turun ditakutkan akan menghambat aktifitas yang sedang berlangsung, atau bisa juga karena takut sakit.

Karena keberagaman tersebut, ane akan merangkum beberapa reaksi orang saat hujan mendadak datang saat berkendara dengan data yang diperoleh dari togkrongan dan telaah mandiri. Adapun data tersebut di antaranya:


Sekalian main hujan-hujanan
Quote:

Mungkin karena suntuk dan sudah bosen panas-panasan, pas pertama kalinya hujan malah seneng dan tanpa berfikir panjang langsung hujan-hujanan. Katanya sih sekalian nostalgia mengenang masa-masa bocah pas masih sering hujan-hujan.


Bayangin lagi shoting video clip
Quote:

Di antara kalian semua pasti ada yang bereaksi seperti ini saat hujan datang mendadak. Naik motor atau sepedahan terus kehujanan dan kagak sengaja ngebayangin jadi pemeran utama video clib. Kalau ente pernah, berarti ente sama halunya kayak ane.


Fokus kagak peduli hujan
Quote:

Fokus di jalan merupakan reaksi yang paling umum dan lumrah dilakukan ketika jalanan licin terkena air hujan. Ini malah kagak ngurus mau hujan atau kagak yang penting fokus dan bisa sampai pada tujuan.


Ngedumel
Quote:

Yang terakhir ini juga umum terjadi, siapa yang kagak ngedumel tiba-tiba hujan terus lupa bawa persiapan. Apalagi lagi asik-asik mau baik doi kencan, waduh hancur tuh rencana.


Langsung nyari tempat neduh
Quote:

Mencari tempat berteduh merupakan reaksi paling umum dan wajar di saat hujan. Wajarlah siapa juga yang mau basah-basahan kalau kagak ada sesuatu yang diperjuangkan.


Sekian trit gajetod kali ini
Moga bermanfaat, klo kagak ya... Yaudah

Ciayo






Sumber: Tongkrongan dan penelitian asal-asalan TS
richardus96
zeze6986
tien212700
tien212700 dan 3 lainnya memberi reputasi
4
1.3K
41
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.