archangela13Avatar border
TS
archangela13
Yoo Ah In Putuskan Berhenti Merokok Sumur Hidup

Yoo Ah In merupakan aktor asal Korea Selatan yang tampil dalam beberapa film dan drama seperti Antique, Chill-woo the Mightydan He Who Can’t Marry. Ia juga berperan dalam drama tahun 2010 sebagai Moon Jae Shin dalam Sungkyunkwan Scandal.

Kabar terbaru pun datang dari dirinya, pada tanggal 24 Desember, aktor Yoo Ah In telah memutuskan untuk mengklarifikasi keputusannya untuk berhenti merokok.

Sebelumnya, Yoo Ah In mengejutkan para pengikutnya dengan menyatakan bahwa ia telah memutuskan untuk berhenti merokok setelah kurang lebih 17 tahun lamanya, memposting serangkaian foto masa lalunya yang merokok dengan brutal. Yang membuat bingung adalah postingan deklarasi ini adalah fakta bahwa Yoo Ah In menulis, “Pada tahun 2020, saya akan berhenti merokok dan berolahraga lebih teratur.”

Beberapa media menafsirkan komentar ini sebagai Yoo Ah In yang bersumpah untuk berhenti dari kebiasaan merokoknya dalam waktu kurang dari 8 hari tersisa di tahun 2020, sementara yang lain mengira bahwa dia telah melakukan kesalahan dan sebenarnya bermaksud untuk menuliskan tahun 2021.

Alhasil, Yoo Ah In kembali ke Instagram sekali lagi untuk mengatasi kebingungan tersebut.

“Pagi ini saya memberikan umpan balik bagi kalian semua dengan menyatakan bahwa saya akan berhenti merokok dalam sisa 8 hari di tahun 2020. Namun, melihat repon eksplosif semua orang terhadap deklarasi ini dan banyaknya artikel berita yang membahas tentang deklarasi saya, saya merasa tidak enak dan karenanya termotivasi untuk memperpanjang keputusan saya untuk bebas rokok pada tahun 2021, serta seumur hidup. Terima kasih banyak kepada kalian semua yang sangat keliru untuk percaya bahwa saya bermaksud menyudahinya di tahun 2021 ketika saya mengatakan tahun 2020, saya akan terus berusaha menjadi orang yang lebih sehat. Saya harap kalian semua juga berhasil berhenti merokok!”




Wah selamat ya untuk Yoo Ah In yang berhasil memotivasi dirinya sendiri untuk berhenti merokok dan memulai hidup sehat! Dan rencananya Yoo Ah In akan kembali menyapa para penggemarnya melalui produksi Netflix mendatang dengan dalam film berjudul ‘Hell’. Jadi jangan sampai melewatkannya ya!
sumber


tien212700
Shyesun.pucha
siapika
siapika dan 2 lainnya memberi reputasi
3
996
29
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Kekoreaan
Kekoreaan
10.8KThread2.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.