• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Film 1 Anunnaki, Membahayakan Agama Dan Juga Proses Terciptanya Manusia

c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Film 1 Anunnaki, Membahayakan Agama Dan Juga Proses Terciptanya Manusia




Kamu tahu Anunnaki? Sebuah cerita legenda yang memang menarik untuk dikulik, sebuah cerita dari mitologi Sumeria kuno, bisa dibilang film ini akan mengulas sosok yang tercatat dalam sejarah bangsa Sumeria kuno dimana mereka menganggap Anunnaki adalah Dewa.

Namun bila dijadikan film, yang diadopsi dari teori dari Zecharia Sitchin ini pasti akan membawa perubahan besar dalam kehidupan terutama pada agama yang ada di dunia. Maka film ini pun kena cekal diseluruh dunia, ditakutkan akan ada yang mempercayai teori ini lalu akan ada agama baru.



Kenapa bisa begitu? Karena Anunnaki adalah alien kuno (ancient alien) dari salah satu planet di tata surya. Dimana bangsa Sumeria meyakini dia adalah pencipta manusia.

Dari banyak artefak yang ditemukan di daerah mesopotamia, sekarang daerah itu di teluk Irak mereka Annunaki sudah ada sejak 6000 SM, para peneliti ada juga yang berpendapat 350.000 SM.





Film tersebut awalnya akan dibuat oleh Jon Gress, namun ia menuliskan script yang sama dengan karya Zecharia Sitchin otomatis akan bertentangan dengan keyakinan dan sejarah tentang penciptaan manusia yang berasal dari Adam dan Hawa.

Maka secara otomatis film ini dicekal habis-habisan di seluruh negara, film 1 Annunaki memberikan cerita penciptaan manusia yang lain dari pada yang kita yakini saat ini. Karena sinopsis dari film ini benar-benar mengadopsi karya dari peneliti arkeologi sejarah bangsa Sumeria.

Dimana dari prasasti kuno sebelum peradaban Mesir ada, Anunnaki itu adalah bangsa Nephilim yang berasal dari sebuah planet yaitu Nibiru.





Anunnaki sendiri mempunyai wujud yang besar, dengan tinggi sekitar 3 meter. Mereka datang ke bumi karena ingin menambang emas, mereka juga banyak membangun landasan pesawat terbang dan juga pelabuhan.

Untuk itu mereka butuh pekerja yang cukup banyak maka mereka pun menciptakan homo erectus dan homo sapiens dengan rekayasa genetik, merekapun mencampur DNA mereka dengan kera, tujuannya untuk bisa bekerja di bidang tambang, pertanian, dan banyak pekerjaan lainnya.



Terlihat kota-kota kuno masa lalu pintu-pintunya tinggi-tinggi, ini tak lepas dari kisah Anunnaki. Bila 1 Annunaki rilis maka bagi mereka yang banyak berteori dengan logika, akan mengamini kisah ini. Karena film ini akurasinya sangat detil, bila ada yang lemah iman bisa saja ia akan berubah pemikiran dan keyakinan.

Lantas bagaimana pendapatmu tentang Alien yang menciptakan manusia? Sedangkan manusia saat ini juga menciptakan robot yang membantu manusia dalam banyak hal saat ini, apakah ada kemiripan?



Pertanyaan mendasar akan ada nantinya lantas siapa yang menciptakan Anunnaki? Apakah ini sebuah circle yang tak ada ujungnya, lantas yang dianggap Tuhan itu siapa? Banyaknya nama Dewa, nama Tuhan yang disembah oleh manusia saat ini akan memberikan pemahaman akan Tuhan yang baru nantinya, yaitu dewa Sumeria kuno bernama Anunnaki.

Kisah Anunnaki memang akan memberikan pemahaman baru dan lebih masuk akal serta logika, untuk itu berbahaya untuk dikonsumsi manusia yang lemah iman dan bisa saja berubah menjadi agama baru. Lantas apa pendapatmu?



Untuk pembahasan secara virtual tonton saja pembahasan dibawah ini.



emoticon-I Love Indonesia



"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2020
referensi : klik, klik
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star



Diubah oleh c4punk1950... 31-01-2021 01:30
tien212700
arrrry
provocator3301
provocator3301 dan 8 lainnya memberi reputasi
9
18.4K
81
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.