• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Benarkah Wanita Yang Mengenakan Baju Merah Lebih Menarik Perhatian Kaum Pria?

megautAvatar border
TS
megaut
Benarkah Wanita Yang Mengenakan Baju Merah Lebih Menarik Perhatian Kaum Pria?


"Wanita akan terlihat lebih menarik bagi kaum pria jika mengenakan baju atau pakaian berwarna merah."
Bagaimana, apakah agan agan sebagai kaum pria sejati nan tulen yang kebetulan sedang membaca thread ini setuju dengan pernyataan di atas?

Jawaban dari pertanyaan di atas sebenarnya tergantung selera pria itu masing masing tapi sebuah penelitian aka study aka survey yang dilakukan oleh University of South Brittany di Perancis dan University of Rochester di New York, Amerika Serikat menemukan fakta bahwa memang benar kebanyakan kaum pria akan lebih tertarik dengan wanita berbaju merah.



Dari ratusan pria yang dijadikan bahan studi, disurvei dan diteliti oleh kedua Universitas di luar negeri tersebut sebagian besar lebih menyukai dan tertarik dengan seorang wanita saat wanita tersebut sedang mengenakan baju warna merah dibandingkan dengan warna lainnya. Alasannya beragam, ada yang mengatakan merah itu lebih "menantang", "mengundang", atraktif, ceria dan lain sebagainya.

Menanggapi hasil survei dan penelitian yang demikian kemungkinan besar hal ini terjadi karena kita khususnya kaum pria sudah terbiasa dengan warna merah sebagai warnanya hati lambang dari sebuah perasaan cinta dan bahkan nafsu karena pria manapun pasti akan senang apabila melihat wajah wanitanya bersemu kemerahan yang merupakan tanda rasa malu malu mau atau sedang timbulnya nafsu bercinta.



Jika ingin membuktikan apakah benar wanita lebih terlihat menarik saat mengenakan baju merah cobalah untuk mengambil beberapa foto seorang wanita yang sama dengan baju yang berbeda warna (merah, biru, hijau, kuning, dll) disetiap fotonya. Pandangi baik baik satu persatu fotonya lalu pilihlah foto yang paling agan suka dan kemungkinan besar agan pasti akan memilih foto saat wanitanya mengenakan baju warna merah.
Iya kan, benar kan gan?
Buruan coba gih!



Well, terlepas dari benar atau tidak agan akan memilih foto ketika wanitanya berbaju merah sebagai foto yang paling membuat agan tertarik itu semuanya kembali ke selera masing masing pribadi seperti yang sudah ane sampaikan diawal.

Akhir kata pertanyaan ulang nih gans, apakah agan setuju kalau wanita lebih terlihat menarik bagi kaum pria saat mengenakan baju berwarna merah? Btw sista juga boleh ikut jawab kok.


Refini dan ini
Gambar 1 2 3 4
babebob
songosongo
tien212700
tien212700 dan 8 lainnya memberi reputasi
9
5.1K
44
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.