Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Yakin? Setelah Berhasil Di Tangkap Warga, Ini Loh Wajah Tuyul Wonosari Sebenarnya !

iskrimAvatar border
TS
iskrim
Yakin? Setelah Berhasil Di Tangkap Warga, Ini Loh Wajah Tuyul Wonosari Sebenarnya !

Kehadiran mahluk ghaib di dunia nyata seperti di dunia kita memang masih menjadi misteri dan selalu menjadi perbincangan yang menarik. Percaya tidak percaya kesaksian seseorang yang mengaku 'pernah' bertemu seringkali memberikan berbagai cerita penuh tanda tanya tiada akhir.

Tapi belum lama ini cerita mahluk tuyul yang dikenal sebagai pencuri uang manusia berhasil di tangkap dan dapat di dokumentasikan dengan baik penampakkan wujudnya. Kisahnyapun beragam karena tuyul yang menurut sumber di tangkap di daerah Wonosari, Gunungkidul ini akhirnya tidak berkutik masuk dalam botol.




Di ceritakan oleh Yudarwandi, salah satu warga desa Pulutan, Kecamatan Wonosari, Gunungkidul mendapatkan laporan warga karena sering kehilangan uang sejak setahun yang lalu. 

Yakin memiliki kelebihan Yudarwandi akhirnya berhasil menangkap tuyul ini, tapi Yudarwandi membutuhkan perjuangan yang cukup berarti karena sampai-sampai kakinya terluka terkena pecahan kaca, tangannya terasa panas dan sedikit kesulitan saat memasukannya kedalam botol karena si tuyul melawan dengan mendorong dan menggigitnya.




Sebelum melakukan penangkapan Yudarwandi yang awalnya pulang dari pengajian melihat seperti ada anak kecil berkepala botak, mengenakan celana kolor sedang duduk betopang dagu di sebuah atap rumah salah satu warga.

Karena merasa aneh, tidak mungkin ada anak kecil berada di lokasi yang tidak biasa kemudian Yudarwandi dari kejauhan merapal dan mengunci dengan doa, spontan si tuyul terkaget dan melompat lari menuju arah perkuburan umum warga yang kebetulan tidak jauh dari lokasi.

Yudarwandi pun melakukan pengejaran hingga ke komplek perkuburan sampai akhirnya berada di salah satu makam yang dikenal angker oleh warga sekitar.

Seperti yang di ceritakan Yudarwandi saat proses penagkapan tuyul dia banyak dihalangi oleh jin-jin penunggu, diseret hingga Yudarwandi sempat tidak sadarkan diri sampai kakinya terkena pecahan kaca.

Agar si tuyul tidak bisa melarikan diri lagi setelah Yudarwandi siuman dari pingsannya dia segera melakukan ritual untuk mengunci kaki si tuyul, tuyul pun berhasil di kuncinya, menurut Yudarwandi si tuyul memliki tinggi tubuh sekitar 50-an cm dan lentur seperti tubuh katak. 



Berkat bantuan Gusti Allah si tuyul akhirnya bisa di tangkap. Dan sudah bisa di tebak tuyul hasil tangkapan Yudarwandi sontak viral setelah salah seorang warganet di Instagram mengunggah video tuyul berada di dalam botol terekam wujudnya dengan jelas.

Seperti terlihat dalam penampakan video mahluk yang di anggap sebagai tuyul tersebut hanya terdiam tanpa bergerak sedikitpun, memiliki ciri khas berkepala gundul dan bercelana pendek. Percaya tidak percaya, kembali kepada keyakinan gan en sista dimari. Bagaimana menurutmu?




Copyright © 2016 - 2019 iskrim™

All Rights Reserved | Member of Thread Creator Gen. 1 - KASKUS

Sumur: tribunnews | Sotoshop : iskrim  

Polling
0 suara
Percaya Atau Nggak Percaya, Nih Gan?
Diubah oleh iskrim 30-11-2019 21:39
swiitdebby
sebelahblog
pabloo
pabloo dan 4 lainnya memberi reputasi
5
2.2K
19
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.