Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

.nona.Avatar border
TS
.nona.
Maling Motor Gagal, Larinya Kaya Naruto






Dimasa pandemi kayak gini memang kudu hati-hati dah gan, banyak kejadian yang tidak baik. Apalagi terkait dengan harta benda, pastinya deh ada yang pusing cari kerja tapi ambil jalan pintas kerjaannya jadi maling.

Bisa dibilang maling zaman sekarang ga tahu waktu, mau siang, malam lagi ramai orang atau tidak mereka bodo amat yang penting hasil didapat. Apalagi kalau maling tidak boleh di hakimi massa hingga meninggal, mereka yang jadi maling pun makin sorak gembira. Toh kalau ketangkep masuk penjara juga dikasih makan, daripada hidup di jalan mau makan aja susah banget, cari kerja juga ga dapet-dapet.



Seperti di berita instagram kali ini, terlihat maling dalam keadaan siang bolong dengan santainya menuju ruang parkir, di pinggiran jalan.

Lokasi kejadian di Jalan Ahmad Dahlan/Pelajar, Sukajadi, Pekanbaru. Tampak si maling berusaha otak-atik berusaha menyalakan motor. Bahkan motor N Max pun sudah ditunggangi tinggal diajak kabur bersama.

Naas aksinya ketahuan oleh seseorang, terlihat dari cctv sepertinya perempuan atau emak-emak yang meneriakinya. Tanpa pikir panjang si maling pun langsung kabur tunggang langgang, uniknya ketika cctv di stop gaya lari si maling mirip sama film Naruto.





Lari naruto memang dipercaya lebih cepat daripada lari dengan gaya pada umumnya. Hal ini diungkap oleh para peneliti dari University of Michigan, lari dengan gaya Naruto akan lebih cepat.

Motor pun terjatuh dan ditinggalkan begitu saja oleh si maling, melihat kasus ini dimana sekarang banyak maling yang beaksi di siang hari. Maka jangan sampai lengah untuk disiplin memakai kunci ganda, bila kita parkir di luar rumah.

Kalau masuk tempat parkir berbayar yang dijaga oleh security, mungkin masih aman kalau hanya kunci stang tapi kalau parkir di pinggir jalan hendaklah punya pengaman tambahan.



Jangan sampai lengah ya gan, tetaplah waspada karena maling itu dimanapun akan terus mengintai ketika ada kesempatan.

Apalagi zaman susah kaya sekarang ini, banyak orang udah ga peduli lagi dengan nyawa seseorang. Mereka pun kadang bertindak lebih sadis apalagi kalau sudah menjadi residivis, pastinya akan keluar sifatnya yang lebih bengis dan sadis.

Hati-hati ya gan kalau ketemu maling jangan dilawan teriak aja yang kenceng, biar mabur malingnya.

emoticon-Angel

Sumber Disini, Disini
Pic google




emineminna
variolikes
tien212700
tien212700 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
1.7K
12
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.