• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Martin Strel! Penakluk Sungai Amazon Dan Pemegang 4 Guinness World Record!

batzforumAvatar border
TS
batzforum
Martin Strel! Penakluk Sungai Amazon Dan Pemegang 4 Guinness World Record!
Welcome To batzforum Thread!!!

emoticon-Hot Newsemoticon-Hot News emoticon-Hot News

Halo Agan dan Sista, bagaimana kabar kalian semua? Semoga sehat selalu ya emoticon-Blue Guy Peace


Guinness World Recordberisi berbagai prestasi atau rekor manusia yang sudah dilakulan, dimana rekor-rekor tersebut nantinya diakui oleh seluruh orang di dunia. Contoh-contoh rekor yang tercatat di Guinness World Record adalah editor termuda, pelari tercepat, bersendawa paling keras dan hal lainnya yang bisa dikatakan aneh, unik atau menakjubkan.

Menaklukkan sesuatu termasuk kedalam rekor yang ada di Guinness World Record, seperti menaklukkan gunung, laut dll. Kalau bicara menaklukkan gunung, mungkin sudah banyak orang yang melakulannya. Tapi pernah nggak sih Agan dan Sista mendengar seseorang yang menaklukkan Sungai-sungai panjang di dunia ini? Bahkan satu diantara sungai yang ditaklukkan orang itu adalah sungai yang diisi makhluk air buas seperti Piranha, Anaconda bahkan Buaya.


Dari sekian banyak rekor yang tercatat di Guinnes World Record, kali ini TS tertarik membahas tentang seorang Pria asal Slovenia yang membuat rekor menakjubkan dengan berenang menaklukkan Sungai Amazon dan Sungai Panjang lain di Bumi ini. Pria tersebut bernama Martin Strel.

Martin Strel lahir pada 1 Oktober 1954 di Slovenia, dan dia merupakan seorang Perenang Marathon Profesional. Rekor yang dimilikinya ini cukup unik dan menakjubkan, pasalnya dia mencatatkan nama di dalam 4 rekor di Guinness World Record sebagai orang yang berenang berhari-hari bahkan berbulan bulan di sungai terpanjang dunia. Berikut 4 rekor dunia yang diciptakan oleh Martin Strel.


Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Bagaimana menurut Agan dan Sista? Apakah rekor yang dilakukan Martin ini sangat sulit untuk dipecahkan? Apalagi rekor di Sungai Amazon, jangankan memecahkannya, berenang sejauh beberapa km di sarang Piranha itu saja kita harus berpikir ribuan kali bukan?

Sumber Referensi : Tulisan Pribadi, dari sinidan dari sini
Sumber Gambar : Google Images
Sumber lain sudah dicantumkan

emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan


Junmai92
m4ntanqv
tien212700
tien212700 dan 36 lainnya memberi reputasi
37
7.7K
170
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.