iskrimAvatar border
TS
iskrim
Wajib Punya Ngab, Helmet Ini Keren Buat Biker Entusiast yang Bertopi, Loh!


[ HT# 693 ]

Helmet atau helm pelindung kepala yang wajib dikenakan oleh pengendara motor ataupun sepeda memang menjadi bagian dari safety riding yang amat penting.

Pentingnya mengenakan helm membuat seorang designer helm tertarik untuk membuat konsep helm yang sedikit berbeda dari helm sepeda pada umumnya. Meski secara bentuk tidak terlalu banyak perubahan tapi helm ini memudahkan pemakainya.


Mengapa memudahkan pemakainya itu karena helm ini bisa dipakai sekaligus ketika seorang biker mengenakan topi kesukaannya. Memiliki ukuran All Size karena terdapat tombol pemutar untuk menyesuaikan (melonggarkan atau ingin mengencangkan) helm itu sendiri.



Tanpa mengurangi tampilan kegantengan penampilan biker pun semakin kece karena safetynya dapet, fashionablenya juga dapet.


Coba deh perhatikan bentuk helm 902 ini memang dirancang seperti itu. Dibalik kesederhanaan bentuknya ternyata dibuat dari bahan berkualitas. Secara design, helm 902 ini memiliki tali pengikat dengan desain yang unik seperti model dirajut yang kuat dan tersedia 3 pilihan warna dominan seperti Black, Carbon Black, Carbon White.


Serunya lagi helm 902 ini bisa dibilang cocok untuk berbagai jenis topi seperti topi model baseball, trucker yang umumnya memiliki bill/visor atau kita kenal dengan nama lidah topi. Cara pakainya pun tinggal di tumpangi pada topi yang sebelumnya sudah di pakai.

Helm 902 ini memiliki cangkang helm berbahan dari Poly Carbonate Shell, memiliki lapisan busa Styrofoam jenis Expanded Polystyrene (EPS) yang kuat dimana keduanya melalui metode in-Mold yang digabungkan dalam proses pemanasan saat helm ini di buat.


Helm ini juga lembut, tapi busa Styrofoam jenis Expanded Polystyrene (EPS) tetap mudah dihancurkan dalam kekuatan tertentu, helm ini juga enteng dan kuat sekaligus keren. Dan bukan itu saja, kelebihan helm ini bisa meminimalisir atau justru menghindari rambut kusut ketika biker melepas helmnya.

Hadirnya helm 902 yang dipadukan dengan topi kesukaan biker selain memberikan keamanan dan kenyamaan akan menambah percaya diri tanpa harus kehilangan kerapian rambut yang biasanya acak-acakan setelah beberapa lama mengendarai sepeda.

Referensi.TKPeh!
Img.google img





Copyright © 2016 - 2021 iskrim™
All Rights Reserved | Member of Thread Creator Gen. 1 - KASKUS
Diubah oleh iskrim 30-01-2021 08:51
sunshii32
Junmai92
tien212700
tien212700 dan 29 lainnya memberi reputasi
28
6.7K
111
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Hobby & Community
Hobby & CommunityKASKUS Official
10.4KThread6.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.