MY.PEN.IS.BIGAvatar border
TS
MY.PEN.IS.BIG
Sadis! Puluhan Kucing Dijagal dan Dagingnya Dikonsumsi

Heboh puluhan kucing dijagal dan diambil dagingnya untuk dimakan. Per kilogram daging kucing tersebut dibanderol dengan harga Rp 70 ribu.


Belakangan ini jagat media tengah dihebohkan dengan penemuan tempat penjagalan kucing di Medan. Hal tersebut diungkap oleh seorang pengguna Instagram dengan akun @soniarizkikarai.

Berawal dari dirinya yang kehilangan kucing peliharaan selama dua hari. Setelah bertanya-tanya kepada warga sekitar, ada yang melihat bahwa kucing peliharaannya dimasukkan ke dalam karung goni oleh seseorang pria.

"Setelah bertanya-tanya kesana dan kemari akhirnya ada yang liat kucing saya dimasukkan ke goni sama orang," tulis Sonia Rizki. 


Ternyata pria yang memasukkan kucing ke dalam karung goni itu memang sudah sering melakukan hal yang sama. Kucing-kucing yang ditemukan itu akan dibunuh dan dijual dagingnya untuk dimakan.


Daging kucing tersebut dijual seharga Rp 70.000 per kilogramnya. Merasa kesal akhirnya ia pun memutuskan untuk mendatangi pria tersebut ke rumahnya.

"Akhirnya saya memberanikan diri untuk langsung ke rumahnya, awalnya tetangga di sana ngasih tau rumahnya yang salah, sampai akhirnya saya bertanya sama anak-anak di situ dan mereka menunjukkan rumah yang benar," tulisnya. 


Ia pun meminta untuk bertemu dengan pria yang dimaksud. Namun, orang-orang di rumah tersebut seolah tak ingin mempertemukannya. Hingga akhirnya seorang wanita bernama Wulan melihat ada karung goni.


Ketika ditanya apa isi di dalam karung goni tersebut, orang-orang di rumah menjawab kalau itu adalah anjing. Kemudian Wulan meminta izin untuk membuka karung. Ia pun terkejut begitu melihat isi di dalamnya.

Isiannya bukan anjing, melainkan kucing yang sudah dijagal, bahkan kepalanya sudah terpisah. Dan ia menemukan kepala kucing peliharaannya. Mengerikannya lagi, juga ada kucing yang dalam keadaan hamil. 


"Setelah itu saya lemes gak bisa sambil nangis. Saya pun tak sanggup lagi berdiri dan menangis sejadi-jadinya," ujar Sonia Rizki.


Lebih lanjut, ada seorang pria dari dalam rumah menghampiri. Pria tersebut lantas memaki mereka bahkan sempat adu tangan dengan Wulan. Pria itu juga mengancam akan meludahi wajah mereka jika mereka tetap bicara.

Berdasarkan penuturan warga sekitar, pria tersebut beraksi untuk menjagal kucing di pagi hari. Pagi hari merupakan waktu kucing tertidur. Kemudian pria itu memukul kepala kucing sampai mati.

Setelah itu kucing dimasukkan ke dalam karung goni. Maka tak heran banyak karung goni berisi di rumah si pria. Saat sampai rumah kucing itu dibakar, dipotong-potong dan dikeluarkan isi perutnya. Sebenarnya kasus ini sudah diketahui oleh warga sekitar. 


Namun, belum ada yang berani menindak tegas. Sonia Rizki pun langsung melaporkan kasus ini ke pihak yang berwajib. Dilansir dari CNN Indonesia (28/01), tersangka berinisial NS diancam dengan pasal 302 KUHP tentang penyiksaan hewan yang menyebabkan kematian.


Selain itu, NS juga dijerat UU Peternakan dan Pertanian Nomor 41 Tahun 2014 yang menyatakan bahwa anjing dan kucing tidak boleh dikonsumsi.

Unggahan tersebut menjadi viral dan mendapat berbagai tanggapan dari netizen. Netizen kompak mengutuk keras penyiksaan hewan khususnya kucing yang dilakukan oleh NS.

"Gila ya manusia. Aku sebagai pecinta kucing sedih banget dengernya, ya ampun," tulis netizen.

"Aku emang gak suka kucing, tapi ngerasa sakit kali bacanya. Semoga orangnya ketangkep terus digoniin," tulis netizen lainnya. 

https://food.detik.com/info-kuliner/d-5353070/sadis-puluhan-kucing-dijagal-dan-dagingnya-dikonsumsi?tag_from=wp_belt_lifestyle&_ga=2.167476414.1679638141.1611490610-1028410240.1579675154 

Sadis juga yaa bree ... mending makan hati daripada makin kucing

emoticon-Takut

hoorray
raliakbarrr
KASKUSProduct02
KASKUSProduct02 dan 26 lainnya memberi reputasi
27
10.1K
212
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.