JulidHatiAvatar border
TS
JulidHati
Command Untuk “MANTAN”, 21 Years My System Hacked
Dunia serasa milik berdua, pemikiran yang muncul seraya mengenang indahnya bersamamu sang mantan (pacar). Meskipun hubungan kita kala itu cuman seumur kreditan motor, namun hari hariku merasakan bahwa bagiku kamu adalah motivator.

Kamu tak pernah lelah menyemangati, seperti sinar matahari yang tak henti menyinari bumi. Kau pun tak pernah lelah mengingatkan aku agar tak salah arah. 21 Tahun telah berlalu dan hidup harus berjalan, sudah berbagai usaha untuk menghapus berbagai kenangan akan kamu. Namun semua itu sia-sia, semua hal tentangmu begitu melekat dan susah untuk dibuang.



Ps aux
Ibarat otak dan hati ku adalah komputer, kamu itu adalah process yang terus berjalan baik foregorund atau background. Sudah kucoba jalankan perintah Ps aux, dan terpampamg jelas bahwa dalam diriku berjalan beberapa proses, adalah istriku, anak-anak ku, orang tuaku, mertuaku, dan ternyata ada kamu (sang mantan).

Kill -9 -1
Sudah 21 tahun lebih berlalu, daku sendiri sudah tak menginginkan dikau berjalan di sistemku. Namun betapa susahnya sistem ini lepas dari process yang bernama kamu (mantan). Sudah ku coba mematikan process tersebut, sayangnya perintah itu pun belum mampu menghentikan kamu (mantan) yang rerus berjalan.

Backdoor
Tanpa aku sadari kamu (mantan) ternyata telah menanam backdoor dalam sistemku. Kamu bisa masuk ke sistemku kapanpun dan dari manapun. Kamu telah leluasa membuat folder dalam sistemku, folder yang menyimpan secara rapi akan cerita dan memori kebersamaan kita di masa lalu. emoticon-Big Kiss

Root System
Betapa bodohnya aku ini, tak sadar kalau selama 21 tahun ini system yang ada padaku hacked oleh mu (mantan). Folder-folder berisikan kenangan itu pun telah kamu chmod 444, sehingga aku sebagai pemilik sistem pun cuman bisa membaca tanpa bisa menghapus yang dirasa tak perlu.

Aku sudah lelah, 21 tahun kamu selalu ada dan selalu hadir dalam tiap running process sistemku... Aku pun tak mau memformat ulang systemku, karena aku sadar ... ada kenangan dalam satu folder yang memang sayang untuk dibuang.


Please dengan sangat kepadamu (Mantan), kembalikanlah akses root dalam systemku, sehingga aku bisa membuang secuil folder berisikan kenangan bersamamu, agar aku bisa menjalani dengan bahagia bersama process ku.


emoticon-Big Kiss


Diubah oleh JulidHati 27-01-2021 14:54
sandriaflow
Richy211
tien212700
tien212700 dan 3 lainnya memberi reputasi
4
878
24
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.