Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Isu FPI, Bela negara Tapi Sekarang Malah Di Musuhi Negara, Sebenarnya Ada Apa?.

AlifLamMim07Avatar border
TS
AlifLamMim07
Isu FPI, Bela negara Tapi Sekarang Malah Di Musuhi Negara, Sebenarnya Ada Apa?.
Assalamualaikum apa kabarnya agan/sis semua semoga selalu dapat keberkahan dari tuhan yang maha esa, dan semoga kita semua selalu berada dalam lindungan-nya. 

Kali ini kedua kalinya ane ngebahas tentang ormas yang bilang bahwa mereka membela negara, membela tanah air, dan membela agama. yap FPI ormas yang satu ini banyak sekali menuai kontroversi dan juga sempat menjadi pusat perhatian negara lain bahkan sempat menjadi pembicaraan hangat di seluruh dunia waktu aksi 212 dulu.

Isu FPI, Bela negara Tapi Sekarang Malah Di Musuhi Negara, Sebenarnya Ada Apa?.
Sumber gambar : Tirto.id


Ada juga isu yang mengatakan bahwa ormas yang satu ini disusupi oleh Hizbu Tahrir Atau yang biasa kita kenal dengan sebutan HTI dan tentunya niat HTI adalah untuk menghancurkan indonesia dan mendirikan negara diatas negara indonesia dengan alasan agama. 

Dan yang menjadi permasalahan sekarang adalah tentang anggota FPI yang katanya dibunuh dan habib riziq yang katanya dimanfaatkan oleh pihak pihak tertentu untuk pengalihan isu yang ada di negara ini dan masih banyak lagi hal yang sangat mengganjal menurut saya tentang organisasi yang satu ini.

Dan pasti banyak sekali hal yang menurut masyarakat di indonesia ini menjadi sangat penasaran dengan deretan kejadian  yang terjadi di negara kita ini, banyaksebenarnya ada apa ini ?, apakah negara kita baik baik saja ? terlalu banyak kejadian yang menurut ane yang akan menyebabkan perpecahan dengan saudara sendiri setanah air.

memang benar bahwa bela agama itu wajib dalam islam tapi kelakuan organisasi yang berbasis islam seharusnya tidak rasis dan juga tidak boleh menyebabkan masalah untuk negara ini yang membuat sebuah negara dapat terpecah belah.

Tapi mohon maaf sebesar besarnya tingkah daripada beberapa org di ormas FPI ini sangat tidak mencerminkan seorang yang beragama muslim, tapi beberapa dari mereka lebih seperti isis yang ingin memporak porandakan suatu negara. padahal menurut saya dahulu FPI itu tidak pernah membuat kekacauan segila ini.

Isu FPI, Bela negara Tapi Sekarang Malah Di Musuhi Negara, Sebenarnya Ada Apa?.
sumber gambar : Tirto.id


dulu pada tahun 2000an fpi sangatlah mengayomi masyarakat, ketika ada masyarakat yang butuh bantuan fpi hadir d sana, walaupun sekarang ada beberapa dari fpi yang masih sangat mengayomi masyarakat. 

dan yang jadi pertanyaanya adalah banyaknya konspirasi yang mengatakan bahwa ada nya penyusup yang masuk ke fpi untuk menhancurkan negri ini dan mengadu domba fpi dengan beberapa organisasi besar di indonesia seperti NU dan Muhammadiyah. 

Tapi sekarang fpi sudah dibubarkan dan banyak yang menyurvei bahwa fpi memang harus di bubarkan dan tidak sedikit juga yang mengatakan bahwa fpi tidak seharusnya dibubarkan , bagaimana menurut agan ? apakah fpi memang harus di bubarkan?. 
yeduoka
pradanto17
tien212700
tien212700 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
2K
26
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.