Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

lynna123Avatar border
TS
lynna123
Gulungan Instagram: 4 Fitur yang Perlu Anda Ketahui
Instagram Reels, yang merupakan fitur video penuh musik 15 detik Instagram sebagai tanggapan terhadap TikTok, telah secara resmi diluncurkan bersama Instagram Live dan Boomerang, di mana pengguna dapat mengakses alat pengeditan yang lebih kaya untuk membuat video dalam format segar seperti yang ada di feed TikTok yang populer dinamis dan dipersonalisasi. Video Instagram Reels akan dipamerkan di halaman Beranda dan Jelajahi, dan selain itu, Instagram juga telah meluncurkan fitur algoritmik khusus yang mirip dengan "For You Page" tikTok. Ini memungkinkan pengguna Instagram lebih mudah menemukan konten dari kreator yang tidak mereka ikuti. Instagram telah bermitra dengan beberapa influencer TikTok untuk mulai mempromosikan Instagram Reels, yang telah diluncurkan dalam peluncuran terbatas ke 50 negara. Berikut adalah beberapa fitur utama dari Instagram Reels yang perlu diperhatikan oleh setiap pemasar untuk menyesuaikan strategi pemasaran mereka dengan format baru ini:

1. Halaman "Unggulan"
 Mirip dengan TikTok's For You Page,"Featured" di Instagram akan memberi Anda pilihan konten asli dengan koneksi ke konten Anda yang sudah ada. Pengguna akan dapat menemukan video serupa dan menerima notifikasi setelah konten mereka ditampilkan di halaman Jelajahi. Fitur ini memungkinkan semua orang memiliki potensi untuk muncul di feed konten Instagram siapa pun tanpa mengikuti akun, sama seperti Halaman Untuk Anda di TikTok.
 
2. Perpustakaan Audio
Selain dapat menggunakan audio mereka sendiri, Instagram juga menyediakan perpustakaan audio bagi pengguna untuk memilih soundtrack populer. Pengguna Instagram juga dapat merekam audio mereka sendiri untuk membuat konten dengan suara mereka sendiri.
 
3. Alat Pengeditan Video
Instagram Reels mengadopsi pendekatan serupa dengan TikTok dengan alat pengeditan videonya. Pengguna dapat menyesuaikan kecepatan video mereka dan menanamkan efek khusus untuk membuat video Instagram mereka lebih menarik. Pengguna juga dapat memilih untuk menggunakan konten yang ada sebagai referensi untuk merekam secara instan, dan juga menggambar atau menyematkan teks bergaya.
 
4. Simpan ke Draf
untuk dapat mengedit video di kemudian hari. Fitur ini membantu pengguna menyimpan konten yang belum selesai atau membuat beberapa versi video untuk ditinjau atau bereksperimen.
 


0
459
4
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Ilmu Marketing
Ilmu MarketingKASKUS Official
9.4KThread3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.