News
Batal
KATEGORI
link has been copied
237
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6010e6bafacb950b732e13d1/maria-vania-ketat-banget
Maria Vania punya badan idaman. Lihat aja lekuk tubuhnya yang ramping. Maria Vania mengaku butuh waktu lama untuk memiliki penampilan tersebut. Maria Vania mengatakan sudah tak makan nasi putih selama tujuh tahun. Maria Vania juga selalu berolahraga lima kali dalam seminggu. Maria Vania mengaku berterima kasih atas pujian dari para netizen terkait badannya yang seksi Penampilan Maria Vania saat di
Lapor Hansip
27-01-2021 11:06

Maria Vania Ketat Banget

Quote:
Maria Vania punya badan idaman. Lihat aja lekuk tubuhnya yang ramping.


Maria Vania Ketat Banget

Maria Vania mengaku butuh waktu lama untuk memiliki penampilan tersebut.


Maria Vania Ketat Banget

Maria Vania mengatakan sudah tak makan nasi putih selama tujuh tahun.


Maria Vania Ketat Banget

Maria Vania juga selalu berolahraga lima kali dalam seminggu.


Maria Vania Ketat Banget

Maria Vania mengaku berterima kasih atas pujian dari para netizen terkait badannya yang seksi


Maria Vania Ketat Banget

Penampilan Maria Vania saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan.


SUMBER



BONUS






MANTAB BETUL BRAY emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
emnd dan 57 lainnya memberi reputasi
56
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 6 dari 9
Maria Vania Ketat Banget
27-01-2021 17:14
Maria Vania Ketat Banget
0 0
0
Maria Vania Ketat Banget
27-01-2021 17:22
Awas yg posting kuda nil gw sumpahin impoten permanen
profile-picture
pak.polisi86 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 18 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 18 balasan
Maria Vania Ketat Banget
27-01-2021 17:43
Kayaknya makin gede dari sebelumnya ya? emoticon-Malu
0 0
0
Maria Vania Ketat Banget
27-01-2021 17:51
Gede sebelah kiri
0 0
0
Maria Vania Ketat Banget
27-01-2021 17:51
Pasang tarif kaga ya??
0 0
0
Maria Vania Ketat Banget
27-01-2021 18:01
woh...
emoticon-Matabelo
0 0
0
Maria Vania Ketat Banget
27-01-2021 18:02
Bahan coli joned goblok! emoticon-Recommended Seller
0 0
0
Maria Vania Ketat Banget
27-01-2021 18:17
Maria yg ketat
Ane yg sesek
emoticon-Matabelo
0 0
0
Maria Vania Ketat Banget
27-01-2021 18:20
Mudah2an kilaf sama ane
0 0
0
Maria Vania Ketat Banget
27-01-2021 18:37
jadi pengen pantau terus nihemoticon-Traveller
Diubah oleh Upin923
0 0
0
Maria Vania Ketat Banget
27-01-2021 18:42
Tonjolkan kelebihanmu emoticon-Motret
0 0
0
Maria Vania Ketat Banget
27-01-2021 18:54
Nggak apa2 deh walaupun bekas bule tetap gue terima kok emoticon-Ngakak
0 0
0
Maria Vania Ketat Banget
27-01-2021 18:59
Mungkin itu ciri khasnya gan emoticon-Big Grin
0 0
0
Maria Vania Ketat Banget
27-01-2021 19:01
Astoge
0 0
0
Maria Vania Ketat Banget
27-01-2021 19:07
Maria Vania Ketat Banget
11-12 lah ama doi
0 0
0
Maria Vania Ketat Banget
27-01-2021 19:10
istri idaman emoticon-Leh Uga
TS jempolan emoticon-Angkat Beer
0 0
0
Maria Vania Ketat Banget
27-01-2021 19:10
Jualan beliau memang hal tersebut.
0 0
0
Maria Vania Ketat Banget
27-01-2021 19:32
Jejak emoticon-Genit
0 0
0
Maria Vania Ketat Banget
27-01-2021 19:35
Sebenernya secara face, dia biasa aja. Ga cantik2 amat.

Begitu jg dr boobs-nya. Ukuran standard lah.

Tapi harus diakui, kesan seksinya dateng dari badannya yg oke krn rajin olahraga, dan baju yg dia pake selalu Ketat-ketat. Pake bra nya juga selalu pake yg push-up bra, bikin gunung kembar keliatan kenceng dan nyundul..
0 0
0
Maria Vania Ketat Banget
27-01-2021 19:58
Yakin sih ngondoy..
Cuma keteknya mukus bgt euy.. emoticon-Matabelo
0 0
0
Halaman 6 dari 9
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia