Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Bikin Gila! Seorang Pria Melawan 3 Ekor Anjing, Aksinya Kayak IP Man

Firdaus272Avatar border
TS
Firdaus272
Bikin Gila! Seorang Pria Melawan 3 Ekor Anjing, Aksinya Kayak IP Man
Bikin Gila! Seorang Pria Melawan 3 Ekor Anjing, Aksinya Kayak IP Man

Selamat sore agan dan sista hari ini ane akan membagikan informasi yang menarik. Dalam informasi ini seorang pria melawan 3 ekor anjing yang mendekatinya. Sontak pria itu beraksi dan melawan 3 anjing tersebut seperti sedang beraksi kayak IP Man.

Silat pada dasarnya digunakan untuk melindungi diri dan berbagai orang yang berusaha melukai atau menjahati korban. Untuk itu ilmu bela diri sangat penting dipakai untuk melawan dan menghindari dari ancaman dan bahaya baik seseorang maupun sekelompok orang.

Simak Videonya Gan


Dalam video ini terlihat sekelompok anjing dengan 3 ekor anjing mendekati seorang pria tersebut. Sontak pria tersebut bergaya untuk siap mengeluarkan jurus-jurusnya untuk menjauhi atau melawan ketiga anjing tersebut.

Dengan melakukan tendangan dan pukulan tanpa mengenai wajah ketiga anjing tersebut, malah mengundang perhatian warga sekitar untuk menonton dan merekam aksi pria tersebut. Dalam video tersebut terjadi pada malam hari.

Pria tersebut sontak seperti IP Man dengan mengeluarkan jurusnya untuk mengusir anjing yang mendekati dan melawannya. Dengan tendangan kaki kiri dan kanan pria ini melakukan perlawanan oleh kedua anjing tersebut. Tetapi satu anjing didepanya tidak melawan tetapi malah berlari mendekati dan ketakutan untuk menjauhi.

Aksi pria ini seperti IP Man karena pria ini melawan ketiga anjing dengan bersilat atau mengeluarkan jurus-jurusnya. Tetapi aksi pria ini tidak melukai anjing tersebut, karena pria ini hanya ingin menjauhi diri dari ketiga anjing tersebut.

Selain itu warga sekitar yang melihat didekatnya merasa terhibur karena aksi pria melawan anjing tersebut hanya untuk menghibur saja, bukan melawan beneran. Sehingga orang sekitar merekam aksi pria tersebut dan mengunggahnya kemedia sosial. Sehingga aksi pria tersebut menjadi viral dimedia sosial. Antara terhibur dan lucu karena pria ini melawan anjing seperti IP Man.

Terimakasih telah membaca dan menonton video tersebut. Semoga informasi ini dapat terhibur dan bermanfaat bagi kita semua.


Terimakasih
emoticon-Shakehand2

Referensi

Narasi: Opini




akuanaksaleh
akuanaksaleh memberi reputasi
1
1.7K
11
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.6KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.