batanganAvatar border
TS
batangan
Asuransi Jiwa Allianz (TAPRO) - terbaik, premi termurah, manfaat terbesar
https://satuyangterpenting.wordpress...-agen-allianz/

Ini polis saya yang menurut saya cukup powerful, dan akan saya tambah lagi setelah aset saya bertambah


PROMO TERBARU !!!


DISKON sesuai UMUR !!!
KTP sebagai kartu diskon

- Hanya berlaku untuk pembayaran premi tahunan
- Diskon berlaku untuk satu bulan pertama


Bagaimana cara menjadi Agen Allianz?

Pertanyaan ini mungkin pernah terlintas di pikiran teman-teman semua. Ini adalah pertanyaan yang paling saya tunggu. Kenapa? Karena dengan semakin banyaknya agen Allianz, semakin banyak dari kita yang terlindungi keuangannya.

Tapi tidak semua orang cocok dengan bisnis ini. Oleh karena ini, ijinkan saya melakukan seleksi, sebagaimana setiap bidang profesi ada seleksinya.
Hal yang perlu dipertimbangkan

Sebelum melangkah lebih jauh, ada beberapa hal yang menurut saya penting untuk menjadi pertimbangan, yaitu:

Siapkah Anda menghubungi dan bertemu minimal dengan 2 orang setiap harinya ?
Siapkah Anda mengalami penolakan, penghindaran, diacuhkan, bahkan dijauhi, atau bahkan di delete contact dari BBM dan Facebook ?
Siapkah Anda menjalani profesi agen asuransi seumur hidup Anda ?
Siapkah Anda melayani seluruh nasabah Anda seumur hidup ?


Itu adalah sebagian kecil dari hal lain yang masih banyak lagi dan mungkin bagi sebagian besar orang adalah beban yang sangat sulit dilakukan secara konsisten.

Anda mungkin bertanya: “Kalau saya mau coba-coba dulu boleh tidak?”
Kalau Anda bertanya ini, kemungkinan besar Anda belum yakin.

Saran saya, coba teman-teman pelajari dulu mengenai bisnis asuransi, sumbernya lengkap, ada di blog ini maupun di tempat lain di internet. Atau kalau masih ragu, bisa datang ke acara pertemuan atau peluang bisnis asuransi yang terdekat dari tempat Anda, atau mungkin bisa menghubungi saya, gratis!

Mungkin juga timbul pertanyaan, kalau part-time (sambilan) dulu boleh tidak? Boleh, tapi harus full-heart (sepenuh hati), karena bisnis ini memang tidak memberi gaji, namun komisi, sesuai dengan hasil penjualan. Kebanyakan yang memulai bisnis inipun menjalani secara part-time, sampai hasil yang didapatkan minimal setara dengan gaji lamanya.

To be honest, untuk menjadi seorang agen asuransi yang sukses bukanlah hal yang mudah, dan tidak semua orang siap untuk melayani orang lain dengan sepenuh hati. Jadi jika Anda memiliki kesiapan hati untuk berjuang di bisnis ini, silakan lanjutkan. Saya yakin kita semua bisa menjadi salah satu orang sukses seperti para MDIT (Million Dollar Income Team).

Kualifikasi yang diharapkan

Pada dasarnya siapa pun dapat mendaftar sebagai agen ASN di team saya, yang penting punya keberanian untuk menghubungi orang lain dan mau belajar.

Tapi demi kelancaran bisnis kita ke depan, saya berharap calon agen di team saya memiliki modal awal sebagai berikut:

Memiliki kendaraan sendiri (syarat standar seorang sales di mana pun).
Memiliki komputer atau laptop atau bahkan iPad (untuk membuat proposal ilustrasi produk).
Memahami fungsi-fungsi dasar internet, minimal email (sesekali saya akan meminta bantuan anda untuk melayani permintaan calon nasabah).

Jika Anda ingin memasarkan produk asuransi melalui internet atau blog seperti saya, dan ingin diajari caranya, ada tambahan kualifikasi lagi, yaitu:

Rajin membaca.
Bisa menulis, atau mau mempelajarinya.
Akrab dengan dunia internet (mesin pencari, email, blog/web, dan semacamnya).

Persyaratan Administratif

1. Mengisi Form Aplikasi Agen, dengan melampirkan:

a. Fotokopi KTP (2 lembar)

b. Pas foto warna ukuran 3×4 (2 lembar)

c. Fotokopi buku tabungan (1 lembar)

d. Fotokopi NPWP (1 lembar)

e. Bukti transfer biaya ujian lisensi AAJI sebesar 225 ribu (online, Jakarta) atau 250 ribu (paper, luar Jakarta).

2. Mendaftarkan satu polis TAPRO (Smartlink Flexi Account Plus).

Membuka polis atas nama diri sendiri atau keluarga dan didaftarkan kepada saya, ini adalah tradisi dari Group Busster. Namun jika Anda tidak yakin, sebaiknya jangan melanjutkan, karena yang saya cari disini adalah mereka yang mau berjuang untuk dirinya dan team. Jika Anda belum tahu apa itu TAPRO, silakan dibaca di SINI. Anda dapat berdiskusi dulu dengan saya untuk memperdalam pengetahuan produknya. Sebagai catatan, seorang penjual hanya akan sukses jika dia menyukai produk yang dia tawarkan kepada orang lain.

Saya berharap Anda telah mengetahui produk asuransi yang dipasarkan oleh agen Allianz, tertarik dengan produk tsb, dan mau memilikinya, sehingga Anda pun akan senang menawarkannya kepada orang lain, dan tentunya dapat menjelaskan dengan baik kepada orang lain.

3. Mengikuti ujian lisensi dari AAJI.

Jika lulus, Anda akan resmi menjadi agen asuransi jiwa berlisensi. Jika tidak, Anda boleh mengulang ujian dengan membayar biaya sebesar 150 ribu.

Jarak waktu dari pendaftaran ke ujian adalah sekitar 2-3 minggu. Sambil menunggu, Anda bisa mulai belajar materi ujian lisensi AAJI dan materi-materi lainnya (bisa diperoleh di SINI).

Beberapa Perkenalan Awal

Karena kita mungkin akan menjadi satu tim, izinkan saya mengetahui beberapa hal:
Quote:


Sistem Bisnis ASN

Bagaimana mencapai sukses di bisnis ASN? Caranya sangat sederhana. Anda cukup melakukan 3 langkah berikut:

Langkah 1 (Business Executive – BE)

Agen yang baru bergabung disebut sebagai BE.

Tugas Anda sebagai BE adalah menjual polis TAPRO hingga terkumpul premi disetahunkan atau ALP (Annualized Life Premium) sebesar 200 juta (setara total premi 17 juta per bulan).

Di sini, Anda akan mendapat komisi sebesar X (tahun 1), X (tahun 2), serta 5% (tahun 3-5).

Langkah 2 (Business Partner – BP)

BE yang telah mencapai ALP 200 juta diangkat menjadi BP.

Tugas anda sebagai BP adalah merekrut beberapa orang untuk menjadi BE di team Anda, dan mengajari mereka sehingga mampu menjual polis TAPRO dengan ALP 200 juta.

Di sini, selain komisi atas penjualan pribadi, anda juga berhak atas overriding atau tunjangan jabatan sebesar ½ X (tahun 1) dan ½ X (tahun 2). Overriding ini anda peroleh baik dari penjualan pribadi maupun BE-BE di tim anda.

Langkah 3 (Senior Business Partner – SBP)

Senior Business Partner adalah BP yang telah memiliki beberapa BP di bawahnya.

Tugas anda sebagai SBP adalah mengulangi Langkah 1 dan Langkah 2, serta memastikan BE dan BP di bawah anda pun melakukan hal yang sama.

Di sini, selain komisi penjualan pribadi dan overriding, anda juga berhak atas royalti (passive income) sebesar 1/6 X (tahun 1) dan 1/6 X (tahun 2) dari omset seluruh BP di jaringan anda, hingga kedalaman 5 generasi BP. Uang besar adanya di sini.

Penjelasan:

ALP 200 juta berarti setara total premi 17 juta per bulan. Jika rata-rata nasabah anda setor premi 1 juta per bulan, dibutuhkan 17 nasabah untuk menjadi BP.
X adalah komisi dasar produk Tapro (Allisya Protection Plus atau Smartlink Flexi Account Plus). Berapakah X? Karena sedikit banyak ini termasuk rahasia perusahaan, anda tanya saya saja ya emoticon-Smilie
Anda boleh merekrut agen langsung (downline) berapa pun jumlahnya (kelebaran tidak dibatasi).
Simpelnya sistem bisnis ASN dengan royalti hingga kedalaman 5 generasi BP.


A. Dari Grup Busster

Beruntung saya tergabung di grup Busster, sebuah jaringan keagenan yang paling pesat perkembangannya di ASN. Di grup ini ada beberapa support system yang dapat Anda ikuti untuk mendukung keberhasilan anda, antara lain:

1. BSP (Business Success Presentation). Kelas pertama yang harus diikuti agen baru atau calon agen, berupa pengenalan bisnis ASN, prospek, dan sistem kompensasinya.

2. BSS (Business Support System). Kelas lanjutan untuk agen-agen baru, dengan materi-materi dasar seperti cara presentasi, cara membuat proposal, cara mengisi SPAJ, pengetahuan produk, dan cara menangani keberatan (handling objection).

3. M3 (Money Making Meeting). Kelas penyegaran motivasi dan inspirasi, di mana agen-agen sukses membagikan pengalaman dan tips-tips kesuksesan mereka.

B. Dari Saya dan Team (Petrus Jakub)

Dengan sumber daya yang ada pada saya, sebisa mungkin saya akan membantu Anda mencapai keberhasilan di bisnis ini, antara lain melalui:

1. Blog satuyangterpenting.wordpress.com. Blog ini adalah support system pertama yang dapat Anda manfaatkan untuk memperdalam pengetahuan produk Allianz, beragam tips berjualan asuransi, edukasi asuransi, profil Allianz, dan lain-lain. Saya berharap agen-agen di team saya telah membaca sebagian besar artikel di blog satuyangterpenting.

Untuk itu sebaiknya Anda berlangganan blog ini supaya memperoleh pemberitahuan via email setiap kali saya menerbitkan artikel baru. Caranya dengan mencantumkan alamat email pada tombol Berlangganan Blog yang ada di bagian bawah halaman ini.

2. Nama dan kontak Anda akan dipasang di blog satuyangterpenting.

3. Dibantu untuk mendapatkan calon nasabah dan agen via internet.

4. Dibimbing langkah demi langkah untuk bisa mendapatkan calon nasabah dan agen secara pasif melalui internet (jika berminat dan memenuhi kualifikasinya).

5. Izin menggunakan seluruh artikel di blog satuyangterpenting untuk dipasang di web/blog Anda.

Semua support system tersebut akan bekerja maksimal hanya jika Anda sendiri memiliki keinginan yang kuat, inisiatif, dan antusias.

Nasabah Allianz Berbicara



Berminat menjadi agen dan menduplikasikan bisnis dengan mudah? Baca postingan saya "Survey Mitra Bisnis" di sini = http://www.kaskus.co.id/show_post/56...y-mitra-bisnis

Saya adalah Agen Asuransi Allianz dan saya bangga apabila saya bisa menjadi bagian dari hidup Anda.

Salam hangat,
Petrus Jakub
Allianz Indonesia

HP/WA: 08567810321
BBM: 7601F485
Email: petrusjakub.asn@gmail.com
Diubah oleh batangan 08-08-2016 00:55
0
44.8K
565
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
MLM, Member Get Member, & Sejenisnya
MLM, Member Get Member, & SejenisnyaKASKUS Official
18.7KThread963Anggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.