Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Xevu.PotsAvatar border
TS
Xevu.Pots
Pom Mini di Bogor Terbakar, Rumah dan 4 Motor Ludes
Bogor - Kios penjualan bahan bakar bensin di Kamoung Kandang Panjang, Kecamatan Tajurhalang, Kabupaten Bogor terbakar, Senin (25/1/2021) pagi. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun kebakaran mengakibatkan pom mini dan 4 unit motor hangus dilalap api.
"Kejadian tadi pagi, korban jiwa tidak ada. Yang terbakar pom mini berikut rumah, kemudian ada 4 unit motor juga yang terbakar," kata Komadan Pos (Danpos) Pemadam Kebakaran Kabupaten Bogor, Andang, Senin (25/1/2021).

Andang menjelaskan, kebakaran terjadi ketika pemilik pom mini, Agustino, tengah memasukkan bensin ke tabung penampungan bensin pom mini. Saat bersamaan, fuel pump pada tabung bensin pom mini bocor sehingga mengakibatkan korsleting di mesin pengisian bensin.

"Dugaan awal karena ada korsleting di mesin pom mini, kemudian mengeluarkan percikan api dan terjadi kebakaran. Korsleting disebabkan karena fuel pump bocor, itu informasi yang diterima," beber Andang.

Api yang dengan cepat membesar itu, kata Andang, kemudian menyambar ke bangunan rumah milik Agustino, sebuah bengkel tambal ban, dan bangunan cucian motor, serta 4 unit motor yang berada di dalam satu area dengan pom mini.

Api yang berkobar, lanjut Andang, akhirnya berhasil dipadamkan setelah 5 unit pemadam kebakaran diterjunkan ke lokasi untuk membantu warga.

"Ada total 5 unit damkar yang diterjunkan ke lokasi. 2 unit dari Cibinong, 2 unit dari sektor Parung, dan 1 unit dari Kota Bogor. Semua berjalan lancar, alhamdulillah tidak ada korban jiwa, hanya kerugian materiil," kata Andang

Sumber

Make pompa mini yg digital itu, resiko kebakaran malah makin gede. Karena melibatkan listrik
0
401
3
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.2KThread41.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.