News
Batal
KATEGORI
link has been copied
327
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/600e41c410d295208420292e/viral-ayam-muslim-sejak-menetas-didengarkan-lantunan-al-quran-apa-rasanya
Viral Ayam Muslim, Sejak Menetas Didengarkan Lantunan Al Quran, Apa Rasanya SuaraJakarta.id - Netizen dibuat melongok dengan Ayam Muslim, merk dagang viral karena klaimnya yang mengejutkan. Bagaimana tidak, Ayam Muslim mengklaim melakukan ternak ayam secara Islami. Ayam yang baru menetas dalam 1 hari didengarkan ayat Al Quran. Bahkan ayat Al Quran itu diperdengarkan ke si ayam selama 24 jam hingga
Lapor Hansip
25-01-2021 10:57

Viral Ayam Muslim, Sejak Menetas Didengarkan Lantunan Al Quran, Apa Rasanya

Viral Ayam Muslim, Sejak Menetas Didengarkan Lantunan Al Quran, Apa Rasanya

Viral Ayam Muslim, Sejak Menetas Didengarkan Lantunan Al Quran, Apa Rasanya

SuaraJakarta.id - Netizen dibuat melongok dengan Ayam Muslim, merk dagang viral karena klaimnya yang mengejutkan. Bagaimana tidak, Ayam Muslim mengklaim melakukan ternak ayam secara Islami.

Ayam yang baru menetas dalam 1 hari didengarkan ayat Al Quran. Bahkan ayat Al Quran itu diperdengarkan ke si ayam selama 24 jam hingga jika sudah besar dan siap potong menjadi Ayam Muslim.

Soal Ayam Muslim ini diunggah oleh netizen @panji_mayeshwar. @panji_mayeshwar posting 3 foto Ayam Muslim, logonya, penjelasan di dinding dan sebuah toko telur ayam yang menjual telur borongan.

"Jadi bingung mau makan ayam, nggak tega sama-sama muslimnya," tulis @panji_mayeshwar.

Viral Ayam Muslim, Sejak Menetas Didengarkan Lantunan Al Quran, Apa Rasanya


Ayam Muslim
Tak kalah bingung, netizen yang berkomentar pun makin bingung dan bereaksi kocak.

"Kan gini, di rumahku juga sempat membudidayakan ayam pedaging, umur 1-30 hari itu selalu diputerin radio dari berbagai jenis genre lagu,.berita, iklan dst Terus itu gimana?" kata @Seraquie.

"Saya di kampung, dekat sama peternak ayam pedaging atau petelur. Banyak kandang yg diputerin radio 24 jam, karena cara ini untuk mencegah stres. Ayam pedaging khususnya, mudah stres jika dengar suara. Dengan diputerin radio 24 jam, mereka jadi lebih terbiasa dengan suara," kata @tayomaru.


Lalu Dosen Ilmu Komunikasi Universitas Indonesia, Ade Armando pun turut berkomentar.

Viral Ayam Muslim, Sejak Menetas Didengarkan Lantunan Al Quran, Apa Rasanya

"Jadi ada, kategori baru: ayam muslim dan ayam kafir. Yang ayam muslim, sejak kecil dilantuni ayat Al Quran. Hmmm jualan kok gini-gini banget ya," tulis Ade yang capture tweet @panji_mayeshwar.


--------


Ayam ber-KTP emoticon-Belgia
Diubah oleh andika.1stravel
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gembalaonta212 dan 40 lainnya memberi reputasi
41
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 5 dari 12
Viral Ayam Muslim, Sejak Menetas Didengarkan Lantunan Al Quran, Apa Rasanya
25-01-2021 13:10
Antara bercanda, antara pinter jual agama, antara keblinger emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
andika.1stravel dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Viral Ayam Muslim, Sejak Menetas Didengarkan Lantunan Al Quran, Apa Rasanya
25-01-2021 13:17
Negara lain demo lockdown, kebut kebutan bikin teknologi canggih, bikin anti banjir bikin anti tsunami..

Indonesia be like : hold my chicken...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Gurke dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Viral Ayam Muslim, Sejak Menetas Didengarkan Lantunan Al Quran, Apa Rasanya
25-01-2021 13:22
astajeem
ayam uclim
digoroke lehernya

emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
knoopy dan MahoImperator memberi reputasi
2 0
2
Viral Ayam Muslim, Sejak Menetas Didengarkan Lantunan Al Quran, Apa Rasanya
25-01-2021 13:24
Kalo hewan babi diperlakukan sama maka halal dikonsumsi dongemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
andika.1stravel dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Viral Ayam Muslim, Sejak Menetas Didengarkan Lantunan Al Quran, Apa Rasanya
25-01-2021 13:25
Kalo babi gimana?

boleh?
profile-picture
profile-picture
andika.1stravel dan knoopy memberi reputasi
2 0
2
Viral Ayam Muslim, Sejak Menetas Didengarkan Lantunan Al Quran, Apa Rasanya
25-01-2021 13:27
Walaupun saya muslim namun melihat berita seperti ini kok agak gimana ya...
profile-picture
profile-picture
MahoImperator dan knoopy memberi reputasi
2 0
2
Viral Ayam Muslim, Sejak Menetas Didengarkan Lantunan Al Quran, Apa Rasanya
25-01-2021 13:45
Tujuan diperdengarkan ngaji supaya gak stres ternaknya, sama kek ini https://health.detik.com/berita-deti...-untuk-ayamnya
Bukan supaya si Ayam jadi Muslim, syarat jadi Muslim/Mualaf itu Syahadat,, si Ayam gak mungkin ngucap Syahadat kecuali Ayam Ajaib
Diubah oleh NecroTorture
0 0
0
Viral Ayam Muslim, Sejak Menetas Didengarkan Lantunan Al Quran, Apa Rasanya
25-01-2021 13:47
kalo mau dimasak apakah berarti menggorok sodara seiman... ?
emoticon-Bingung
Diubah oleh kloneng2016
profile-picture
profile-picture
profile-picture
andika.1stravel dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Viral Ayam Muslim, Sejak Menetas Didengarkan Lantunan Al Quran, Apa Rasanya
25-01-2021 13:51
Anjir, gw kenal baek ini yang punya.


Wkwkwkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
andika.1stravel dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Viral Ayam Muslim, Sejak Menetas Didengarkan Lantunan Al Quran, Apa Rasanya
25-01-2021 13:54
berarti ayam nya mati sahid, nanti ayam nya masuk surga ketemu 72 bidadari ayam yang masih perawan belum disembelih.
emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
andika.1stravel dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Viral Ayam Muslim, Sejak Menetas Didengarkan Lantunan Al Quran, Apa Rasanya
25-01-2021 13:54
ayam wahyudi adalah ayam yg sejak menetas diperdengarkan lantunan kitab taurat emoticon-Belo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
andika.1stravel dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Viral Ayam Muslim, Sejak Menetas Didengarkan Lantunan Al Quran, Apa Rasanya
25-01-2021 13:58
Klo babi gmn emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
andika.1stravel dan MahoImperator memberi reputasi
2 0
2
Viral Ayam Muslim, Sejak Menetas Didengarkan Lantunan Al Quran, Apa Rasanya
25-01-2021 14:04
bodho kok ga ketulungan. mana ada ayam beragama
ayam dari jaman adam sampe dajjal nanti datang ya rasanya ttp sama
profile-picture
profile-picture
MahoImperator dan knoopy memberi reputasi
2 0
2
Viral Ayam Muslim, Sejak Menetas Didengarkan Lantunan Al Quran, Apa Rasanya
25-01-2021 14:10
Enak pasti rasanya, . . . .
0 0
0
Viral Ayam Muslim, Sejak Menetas Didengarkan Lantunan Al Quran, Apa Rasanya
25-01-2021 14:11
Viral Ayam Muslim, Sejak Menetas Didengarkan Lantunan Al Quran, Apa Rasanya

Viral Ayam Muslim, Sejak Menetas Didengarkan Lantunan Al Quran, Apa Rasanya
profile-picture
MahoImperator memberi reputasi
1 0
1
Viral Ayam Muslim, Sejak Menetas Didengarkan Lantunan Al Quran, Apa Rasanya
25-01-2021 14:11
ribetnya aliran kepercayaan yg 1 ini emoticon-Big Grin
enakan juga ayam kampus deh emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
andika.1stravel dan MahoImperator memberi reputasi
2 0
2
Viral Ayam Muslim, Sejak Menetas Didengarkan Lantunan Al Quran, Apa Rasanya
25-01-2021 14:12
Apaan sih.
Agama tuh hanya atribut yg menempel pada manusia sehat.
Ada aja.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
andika.1stravel dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Viral Ayam Muslim, Sejak Menetas Didengarkan Lantunan Al Quran, Apa Rasanya
25-01-2021 14:13
Bentar lagi ada ktp khusus ayam, ada kolom agama
profile-picture
profile-picture
profile-picture
andika.1stravel dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Viral Ayam Muslim, Sejak Menetas Didengarkan Lantunan Al Quran, Apa Rasanya
25-01-2021 14:16
Di sunat ga ...
Ga di sunat ga afdol
emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
andika.1stravel dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Viral Ayam Muslim, Sejak Menetas Didengarkan Lantunan Al Quran, Apa Rasanya
25-01-2021 14:18
ini mah beragamanya berlebihan emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
andika.1stravel dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Halaman 5 dari 12
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia