• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Auto Nyesel, 7 Potret Cewek Sebelum vs Sesudah Putus, Bikin Mantan Melongo!

novaajinugroho
TS
novaajinugroho
Auto Nyesel, 7 Potret Cewek Sebelum vs Sesudah Putus, Bikin Mantan Melongo!

Akan tiba suatu saat nanti mantan bakal chat dan mengatakan ‘hay’

Pernah gak sih ente punya mantan yang dulu waktu pacaran itu bawaan nya gak pernah dandan dan penampilaan nya cuma ala kadar nya saja tapi setelah putus dan bertahun-tahun gak ketemu, pas ketemu gak segaja juga , mantan ente berubah secara panampilan alias berubah cantik banget.

Atau kalau enggak pas ente lagi ngetroll media sosial tiba-tiba ada sesosok mahluk cantik jelita dan pangilan jiwa ente terus klik profil nya eh dalah ternyata doi mantan ente. Nah ane pernah tuh kejadian seperti itu, pas lagi ngetroll IG ane tiba-tiba muncul foto cewek cantik, sontal ane batin kan, njjjir siapa nih orang perasaaan ane gak punya temen kayak dia.

Dan sontak ane klik profil nya kan, ternyata eh ternyata mantan ane 4 tahun dulu busset cantik bnget ane chat kan hay? Anjiiirr seminggu baru di bales padahal tiap hari online, yah gimana yah selera nya mungkin bukan ane lagi, hiya hiya hiya. Ding penting wes tahu!

Ane juga suka heran kenapa sih kalau pacar udah jadi mantan itu mesti kebanyakan kasus jadi lebih cantik banget.  Mungkin karena pengen buktiin kalik yak doi bisa dapetin lebih, atau kalu gak biar segaja buat kita para cowok nyesel telah mutusin mereka. Hmm bisa jadi sih.

Nah berikut beberapa kasus yang ane sersing di google potret cewek sebelum putus dan sesudah putus bikin nyesel, cekidot:

1. Nadia



Nah kalu dah sepeti ini mantan mana yang gak nyesel dari yang dulu dekil, item dan idup lagi, sekarang jadi cewek cantik yang glow glow, mana bening bangets. Mungkin penyesalan mantan nya adalah ketemu di waktu yang salah. Dan cewek ini bukti semua bakal cantik pada waktu nya di kasih modal.

Jadi kalau ente mau pacar ente cantik ya ente kasih modal donk, itung-itung investasi buat masa depan.

2. Sherly



Dulu pacarnya katanya suka cewek tampil natural apa adanya tapi akhir nya di tinggal juga, pas udah tahu dadan sekarang malah minta balikan, sehat? Jadi cowok itu suka cewek natural atau pinter dadan sih. Ya begitulah kaum cowok.

3. karin



Dulu pas sekolah Cuma tampil ala kadarnya sekarang dah ketemu pas reuni kok jadi beda ya. Feno mena ini di alami mantan nya cewek ini. dan fakta nya memang kebanyakan begitu sie. dulu jaman sekolah Cuma jadi cewek yang biasa saja, pas pada reuni semua tampil modis dan ala-ala selegram.

4. Meldi



Terimaksih skin care berkat kamu aku jadi anak glowing dan mantan-mantan aku nyesel pernah ninggalin aku, ungkap meldi. Perubahan meldi emank 180 drajat gansis dari anak yang item dan burik sekarang jadi cewek cantik yang di dm nya pasti isinya cowok-cowok pengen ngajak kenalan.

5. Indah



Mantan nya paling sekarang Cuma bisa merantapi penyesalan nya, atau kalau gak Cuma bisa stalking-stalking tiap malem. Definisi semua pernah kureng pada masa nya dan berubah pada waktu nya. mantan mah bisa apa kalau dah seleranya bukan dia lagi.

6. Gisel



Ini bukan gisel yang heboh karena olah raga 19 detik ya gansis. tapi ini gisel tiktokers, dimana dia membagi pengalaman fisik masa lalu nya yang pait dan satir lewat media sosila nya. perubahan nya yang cukup  bikin melongo semua warganet. Gisel oh gisel!

7. fay nabila



apa kabar mantan? maafkan aku yang dulu ya, yang tidak cantik dan item. sekarang aku jadi secantik ini. karena diputus pas lagi sayang-sayng nya dulu, ungkap fay.

Nah dari sini kita bisa belajar gansis terlepas dari cantik gak cantik seorang mantan. Yang pertama jangan pernah tinggalin seseorang demi orang lain yang ente pikir dia lebih baik dari doi ente, ente bakal nyesel sumpah. Yang kedua, jangan pernah bandingkan orang yang kini ada di depan mata ente dengan orang yang jauh di belakang ente, karena mereka gak mungkin jadi orang yang sama.

Yang terakhir, ketika ente dalam sebuah persimpangan untuk memutuskan sebuah hubungan ingin lanjut atau tidak sebaik nya ente klarifikasi apa yang sebenarnya yang ingin ente harapkan dari hubungan tersebut. karena beberapa orang bakal menyesal karena telah memutuskan pasangan nya dan beberapa yang lain justru malah jadi lebih baik karena terlepasa dari rasa sakit bertahan dengan hubungan toxic,

Nah itu dia potret cewek sebelum vs sesudah putus, bikin mantan melongo! Apakah enta punya pengalaman demikian? Atau punya pendapat lain, komen ya di kolom komentar dan terimaksih sudah membaca.

Penulis: novaajinugroho

Narasi: ulasan pribadi

Sumber referensi/fotolink

yusuf2210tien2127007kamiya7
7kamiya7 dan 14 lainnya memberi reputasi
13
9.2K
132
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.2KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.