pejantan666Avatar border
TS
pejantan666
FLIRTING/RAYUAN MAUT : Temen Gw Nanya Gimana Sih Cara Cewek Flirting ke Cowok
Disclaimer : Trit ini ditujukan untuk usia 17 tahun keatas, apabila ada yang belum 17 tahun keatas membaca ini dan jadi engas sendiri penulis tidak bertanggung jawab atas hal tersebut.

Hai gansis, 

Semoga sehat semua ya.

Kali ini gw pengen memenuhi permintaan adik ketemu gede gw si cantik clara, yang minta bahas gimana sih cara ce flirting ke co. Ya adek ketemu gede gw ini sebenernya udah pinter flirting2 sih cuman kata dia ya mungkin gw punya perspektif lain dari sisi cowok, atau just for information aja kalo ada yg gak tau.




Well, ya gw pribadi gak pandai Flirting sih sebenernya, walaupun sebenernya flirting perlu juga kok even dalam pekerjaan yang serius. Jadi flirting sebenernya gak sesempit rayuan gombal kepada seseorang yang disukain atau dimodusin. In terms of corporate usage juga flirting perlu kok. Hal seperti ini contohnya :


ada sms masuk ...

"Buah anggur buah kedondong, punya BPKB nganggur sekolahin donk"

Ahahahahaha gw ketawa baca SMS dari entahlah mungkin lembaga pembiayaan abal2 apa resmi ini, tapi mungkin disini juga gansis pasti pernah lah yah naik pesawat terbang trus si pramugari nya mengucapkan pantun yg isinya pada intinya mengucapkan terimakasih udah menggunakan maskapai mereka. Atau yg paling sering dan kadang nyebelin lagi di telpon sama marketing kartu kredit atau pinjaman tunai tanpa agunan yang kalo ngomong gak ada titik koma nya itu, well itu emang udah tugasnya begitu , tapi percaya atau gak dari 100 orang yg ditelponnya ada sekian persen yg setuju mengajukan aplikasi bikin CC atau kredit tanpa agunan, as long as kamu punya record perbankan yang baik seperti TS contohnya  ( Jangan seperti om yang itu ngaku kaya tapi ngutang ke beberapa kaskuser gak bayar2 ahahaha...bokis emang tu orang asli pencitraan )

Okelah cukup basa-basinya, gw langsung to the point gimana sih cara ce flirty2 ke co? coba deh kita simak dulu kata para ahli sebagai berikut :

1. Joget2 Sendiri.
Joget disini ya seperti joget2 ringan sambil duduk atau berdiri  mengikuti alunan musik, bukan joget sadis goyang ngebor atau ngtril yah..ahahaha. Kalo kejadiannya di suatu club dan agan punya nyali ajak aja joget bareng, tapi jangan lupa basa-basi dulu, jangan main hajar aja, bisa2 ntar dia "Eh siapa Lu?"



2. Celingukan Cantik.
Si cewek ngeliatin ruangan sekitar tanpa bikin eye-contact sama siapapun sekitar 5-10 detik. Anjay gw kadang suka kena sinyal elektromagnetik kalo ce lagi gini, Ini jenis subtle flirty2. Kalo cowok yg udah pengalaman bisa baca kek gini, kalo co cupu mungkin dikiranya si cewek hanya pengen melakukan estimasi berapa luas ruangan dimana dia berada wkwkwkwk LOL.


3.Lirik2 Syantiq
Ini sih udah gak aneh lah yah, lirikan samping sekilas kepada cowok yg ada disebelahnya. Awasa jangan sampe ketuker sama lirikan samping yg underestimating, perhatikan raut muka juga. Kalo lirikan samping diikuti muka friendly atau senyum2 nah itu baru flirty2.



4.Menatap Rada Lamaan/Gaze Fixate
Wah ini apalagi, kalo si cewek udah natap lama apalagi sambil senyum ke mata cowok. Oh may gat, gw pernah diginiian ama cewek ... eh tapi gw salah sangka karena tuh cw ternyata kasih kode ada belekan di mata gw LOL


5. Head Toss
Ni gerakan kek sejenak melemparkan kepalanya ke belakang dan mengangkat wajahnya. Gw juga gak ngerti maksudnya intinya apa minta dicipok lehernya gitu apa gimana ahahahaha. Tapi kata para ahli gitu ya percaya aja. Tapi jangan salah juga siapa tau dia iseng lagi liat cicak yang mendadak lagi joget di plafon.


6.Meyibakkan Rambut 
Hmm, ini jujur aja sih gw juga suka berasa gimana yah kalo cewek lakukan gerakan ini disaat gw emang deketan ama tuh cewek, ada kek desir2 halus gelombang elektromagnetik yg membuat jantung lebih cepat berdetak. Apalagi kalo ceweknya pake tanktop anjay...seksi banget.


7.Senyum Kepadamu
Hmm, senyum itu menular dan emang iya. Gw aja pernah sengaja praktekin senyum ke semua orang yg gw temui kenal gak kenal dan emang ternyata senyum itu sangat menular. Bahkan kalo kamu pemalu senyum bisa menjadi awal buat orang lain berani menyapa kamu. Apalagi kalo seyum manis agak lamaan ke kamu, buruan deh samperin minta ajak ngobrol dan minta no nya untuk nanti janjian makan bareng. Tapi jangan salah kalo cewek apalagi ama temen2 ceweknya seyum2 cekikikan ke arah kamu jangan GR dulu, bisa jadi karena resleting kamu terbuka, dan memperlihatkan sempak kamu yg berwarna pink muda.


8.Kek Mau Nyender/Lean 
Ya kalo udah lean2 kek mau nempel gitu, hmmm ini salah satu ciri2 flirting nih. Kalo ada cewek udah sering gitu ke kamu, cipok aja pipinya ( jangan bibirnya ). palingan dia bakal ketawa sambil pura2 marah. Tapi awas jangan lakukan ini ke bos cewek kamu, dia lean towards you bukan mau flirty2 tapi dia mau ngecek kerjaan lu udah bener apa belum, kalo lu iseng cipok pipi bos lu saat gitu, kemungkinan besar lu dipecat dengan alasan sexual harrassment ahahahaha...


9. Angguk2 dan ketawa2 kecil
Kalo lagi ngobrol suka gitu, si cewek bisa jadi lagi flirty2 ama kamu, Atau mungkin karena cerita kamu yg mesum aja bikin dia gitu. Tapi itu sinyal positif lah kalo ada cewek saat ngobrol angguk2 dan ketawa2 kecil ama kamu dia udah nyaman dengan kamu, tinggal nunggu mometn tepat cium aja sosor bibirnya kalo berani ahahahaha. resiko cuman 2 ceweknya seneng, atau lu digampar tapi besoknya minta maaf dan bilang sebenernya dia seneng dicium tapi jangan pas lagi di tempat umum donk, nunggu sepi napa ahahahaha.


10. Senyum2 sambil gigit bibir
Anjay ini sih udah pada tahap si cewek rada2 engas ama cowok. Itu gesture gemes ama cowok ( mungkin gak karena lagi sariawan?...entahlah ),  Jadi hei cewek kalo lu lagi gemes ama cowok tapi malu bilang coba aja senyum sambil gigit bibir, pemandangan ini buat cowok yg "pintar", gak jauh beda keknya sama liat naked breasts ahahahahaha.


11. Sentuhan Tangan
Ini obvious banget sih, contoh gw pernah nongkrong sama temen gw si manager mareketing yg emang tampangnya kek artis sinteron ( kalo tampang gw lebih mirip yg di acara uang kaget..bukan pembawa acaranya tapi yg dikasih uangnya, karena muka gw memprihatinkan ). Kita lagi nongkrong di Mall santai gitu sambil ngobrolin kerjaan dan ngopi2, trus datangalah 2 orang SPG rokok yg betah amat nawarin rokoknya padahal kita gak beli, dan salah satu SPG yg anjay cakep banget sempat2nya megang bahu temen gw. Beruntung banget temen gw, cuek juga sih temen gw ama SPG cantik itu, ya terang aja di mainnya gak di level itu sih gw tau juga. Trus mereka berdua minta kartu nama kita, dan gw sih sukses gak dihubungi sama mereka. (Perasaan yg minta no HP harusnya kita yah?)




Oke, segitu aja lah yg gw ulas kali ini, sebenernya banyak kok cara2 flirt a man buat para cewek, dengan kata2 juga wow bisa banget, gak perlu harus selalu dengan gesture. Maksudnya dengan kata2 di chat seperti :


- Hmm..cewek sih gak selalu perlu tampang ganteng ya, asal bisa bikin nyaman dan punya sense of humor gw suka loh. ( apalagi dompetnya tebel dah ahahaha )
 - Ih, kamu keliatan awet muda ya kalo liat dari postur nya gak kayak aki2 sesuai umur kamu.

Ini flirty2 yang elegan dan gak vulgar, tapi akan terasa dampak di cowoknya sebagai suatu apresiasi, dan mungkin saja si cowoknya jadi balik appreciate si ceweknya dengan kata-kata seperti :


- Ya, aku suka sih cewek smart apalagi cantik, dan kamu punya kriteria itu.
- Enak ya ngobrol sama kamu bisa bahas apa aja dan kamu open minded.

Kata si John Lily sih ( Ni orang kasian kalah tenar ama Shakespeare )...

"All is fair in Love and War"


Cuman yaitu tadi menurut gw tinggal lu pake buat apa, buat SSI doank apa emang genuine sincerity. Kalo buat SSI doank ya akan jangka pendek, tapi kalo genuine sincerity akan lebih long lasting dan lebih indah aja rasanya.


So, para cewek, silahkan gunakan teknik2 atau tips2 itu , atau tips mana aja boleh, untuk kamu lancarkan ke cowok yang kamu sukain. Gak selalu cowok kok yang harus memulai langkahnya, toh dengan subtle flirty2 gitu juga kalian bisa membuat si cowok jadi 'ngeh' keberadaan kamu.

Kalo pengalaman TS sih jadi "ngeh" ke cewek karena pernah di Chat...

"Eh kamu kalo mau beli makanan khas yg enak disitu loh"

Nah kalimat itu mana ada kata rayuan atau terkesan flirty2. Tapi dari situ aja udah kerasa dampaknya di hati gw ampe sekarang. Kalimat itu membuat 'ngeh' keberadaan dia di hati gw..anjay lebay banget.


And Finally... gansis tercinta, kalo ada yang mau nambahin atau komen sok ajah...yg penting diskusi yang beradab dan menjauhkan diri dari tipu2....kalo mesum dikit gpp lah.




.......

Note : BTW 4 hari lagi ada pengundian yg dapet hadiah pulsa buat yg komen di trit gw yang mana ya ..anjay gw aja lupa lagi..nanti deh gw cari.


Pernik-pernik Kehidupan :

Gondes :  "Syukurin Trit lu sepi Om, ampe mau kasih hadiah pulsa segala"
Gw :  "Emang gw pikirin, mau rame apa kagak?"
Gondes : "Trit gw donk rame Om"
Gw : "Nah trus kenapa lu masih jomblo?"
Gondes :  Bangkeee lu om...eh..eh ...aduh..aaaarrrghh.....Gubraaaakkksss !!!

 (dan si Gondes pun jatuh karena kualat ama gw dan jatuh kesandung kucing yg dari tadi tidur pules kekenyagan abis nyolong ikan asin di rumah si @hazelmoon  padahal udah dikasih makan whiskas ama om @odysius.  )

Diubah oleh pejantan666 29-01-2021 02:42
raliakbarrr
wanitatangguh93
tien212700
tien212700 dan 10 lainnya memberi reputasi
11
5.7K
153
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Heart to Heart
Heart to Heart
icon
21.6KThread27KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.