telusurjogjaAvatar border
TS
telusurjogja
5 Wisata Jogja Dekat Dengan Malioboro
Wisata Jogja Dekat Malioboro - Halo sahabat Telusur Jogja kali ini saya akan berbagi informasi tentang Tempat Wisata di Jogja yang dekat dengan Wisata Malioboro Jogja.
Jika anda ingin merencanakan liburan ke Jogja pastikan anda mencari referensi tempat wisata yang ada di Jogja agar kalian saat sampai di Jogja kalian tidak bingung lagi harus pergi ke mana dan kalian bisa melihat daftar informasi wisata Jogja melalui website ini. Anda bisa membaca tips-tips dari kami sebelum benar-benar memutuskan untuk liburan ke Jogja

Baik langsung saja ini Wisata Terdekat Malioboro yang bisa anda kunjungi saat anda berlibur ke Yogyakarta.
1 Taman Sari Yogyakarta

Wisata Taman Sari Jogja ini selalu saya rekomendasikan saat membahas tentang wisata di Jogja. Lokasi taman  sari juga tidak jauh dari Malioboro. Anda bisa mampir ke Taman Sari untuk melihat wisata sejarah dan juga mengabadikan setiap moment di tempat wisata hits Jogja satu ini.

2. Tugu Yogyakarta
Foto Instagram By @amrul08[/caption]

Wisata terdekat dengan malioboro selanjutnya adalah Tugu Jogja. Kalian bisa mendatangi Tugu Jogja pada malam hari untuk menikmati keindahannya. Selain itu anda juga bisa menikmati suasana malam Jogja yang sangat syahdu yang akan membuat kalian tidak ingin meninggalkan Jogja.

3. Alun-Alun Selatan Yogyakarta
Foto Instagram By @rita.san[/caption]

Wisata Jogja selanjutnya adalah Alun-alun kidul Yogyakarta. Jika anda berkunjung ke Jogja jangan lupa mampir ke Alun-alun selatan Yogyakarta. Dan waktu yang pas untuk mengunjungi wisata ini adalah pada saat malam hari. Anda bisa menyewa mobil kayuh untuk mengitari Alun-alun kidul atau bisa juga menikmati kuliner yang ada di Alkid Jogja.

4. Alun Alun Utara Yogyakarta

Selain Alun-laun Selatan anda bisa juga berkunjung ke Alun-alun utara Yogyakarta. Tempat ini sering di sebut dengan Altar atau alun alun utara. Di Altar anda bisa menikmati suasana malam Jogja. Anda juga bisa mampir atau nongkrong di Titik Nol Kilometer Jogja.
Dan di Alun-alun utara ini setiap setahun sekali dijadikan tempat Sekaten atau Pasar Malam. Saat acara sekaten tiba di Alun-alun utara ini selalu ramai pengunjung mulai dari anak-anak sampai orang tua.
5. Taman Pintar Yogyakarta

Taman Pintar Yogyakarta, Photo ig @marlenarosdianti[/caption]

Wisata edukasi ini sangat cocok anda kunjungi jika anda bersama sang buah hati, anda bisa memperkenalkan wisata edukasi kepada si kecil. Wisata ini juga sangat dekat sekali dengan Malioboro, anda bisa berjalan kaki atau naik becak untuk bisa sampai di Taman Pintar jika dari Malioboro. Saat ini kendaraan online juga sudah banyak sekali di Jogja jadi anda tidak perlu kuatir lagi masalah transportasi selama berkunjung atau liburan ke Jogja.
Itulah tadi informasi mengenai Wisata Jogja yang dekat dengan malioboro yang bisa anda kunjungi. Jangan lupa untuk berkunjung ke wisata-wisata lainnya yang ada di Yogyakarta mulai dari yang dekat sampai yang jauh.

Sumber : https://telusurjogja.com/wisata-dekat-malioboro/
Diubah oleh telusurjogja 25-03-2019 04:58
emangon
emangon memberi reputasi
1
1.9K
6
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Travellers
TravellersKASKUS Official
23.1KThread10.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.