Hobby
Batal
KATEGORI
link has been copied
91
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6001963b7e3a7204e64c89e0/kesialan-atau-cobaan-yang-bertubi-tubi-ada-saran
Salam buat para sesepuh di forum ini. Pgn curhat dan meminta nasehat. Umurku 35 thn dan belum menikah. Cobaan hidup ini dimulai sejak kecil. Aku anak ke 3 dari 4 bersaudara. Dari TK aku dilecehkan secara seksual oleh ayah kandungku. Ketika aku mengadu kepada ibu, tidak ada respon apapun. Aku dilecehkan hingga kelas 2 SMA. Tidak hanya pelecehan, kekerasan jg sering kualami. Anehnya, saudara perempu
Lapor Hansip
15-01-2021 20:18

Kesialan atau cobaan yang bertubi-tubi. Ada saran?

Salam buat para sesepuh di forum ini.
Pgn curhat dan meminta nasehat.
Umurku 35 thn dan belum menikah.
Cobaan hidup ini dimulai sejak kecil. Aku anak ke 3 dari 4 bersaudara. Dari TK aku dilecehkan secara seksual oleh ayah kandungku. Ketika aku mengadu kepada ibu, tidak ada respon apapun. Aku dilecehkan hingga kelas 2 SMA. Tidak hanya pelecehan, kekerasan jg sering kualami. Anehnya, saudara perempuanku tidak mengalami hal yg sama.
Ketika kelas 2 SMA, ibu meninggal dan ayah menikah lagi serta pergi dari rumah. Meninggalkan kami hidup dan berjuang sendiri. Di umur yg belum genap 17 thn, aku harus bekerja untuk makan dan menghidupi adik serta bersekolah.
Kemudian dalam perjalanan hidupku selanjutnya, aku bertemu banyak lelaki dan anehnya, rencana pernikahan selalu batal. Bisa karena calon mertua tdk setuju hingga calon suami membatalkan niatnya menikahiku.
Lalu puncaknya di bln november 2019. Aku kehilangan pekerjaanku dan menganggur hingga saat ini. Aku ditipu oleh org yg kupercayai dengan nominal 76 jt. Untungnya aku mempunyai mbl pribadi dan kujual untuk menutupi utang orang yg menipuku ( hutang atas namaku tp uangnya tdk kupakai).
Aku yg dulu seorang muslim taat ( awalnya aku mualaf) akhirnya menjadi atheis. Karena cobaan yg datang bertubi tubi.
Aku sudah mencoba segala cara untuk lepas dari semua masalah ini. Ruqyah, pergi ke paranomal, kyai dll. Tidak ada hasil. Bahkan aku pernah menggunakan jasa salah satu sesepuh disini baik yg berbayar hingga gratis, tdk ada hasil.
Mohon pencerahannya. Apa yg terjadi pada diriku? Aku sdh lelah .. berulang kali bunuh diri pun tdk berhasil. Adakah saran untuk saya??
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dvndlcs dan 4 lainnya memberi reputasi
5
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Kesialan atau cobaan yang bertubi-tubi. Ada saran?
15-01-2021 20:26
Klo dr cerita, spti e sis y

Sy jg ga bs ksh byk saran, selain brsabar, i know ente jg dah cape bersabar, cm y maybe that's how the world play, mau tdk mau kita hrs play with it rules, trkdg memang sial beruntun selalu terjadi, dan sy pun selalu mengalamin hal yg sama, sdh mau deal bubar, selalu begitu, every time

I jg sometimes, sebel, ud berusaha kyk apa jg, y begitu2 aj, bingung jg hrs apa, but y dnikmatin aj sis dan sabar, i jg ud sampe muak meminta sama yg diatas, but y nothing else kecuali bersabar

Better calm urself sis, and be more aware aj, jgn mudab percaya org, spy tdk kejadian lg tindakan yg merugikan kamu
Diubah oleh pak.polisi86
profile-picture
profile-picture
memeyfitri44 dan godzilazilagod memberi reputasi
1 1
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Kesialan atau cobaan yang bertubi-tubi. Ada saran?
15-01-2021 22:04
Punya sifat teledor ga?
profile-picture
memeyfitri44 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Kesialan atau cobaan yang bertubi-tubi. Ada saran?
15-01-2021 23:51
Quote:Original Posted By memeyfitri44 β–Ί
Salam buat para sesepuh di forum ini.
Pgn curhat dan meminta nasehat.
Umurku 35 thn dan belum menikah.
Cobaan hidup ini dimulai sejak kecil. Aku anak ke 3 dari 4 bersaudara. Dari TK aku dilecehkan secara seksual oleh ayah kandungku. Ketika aku mengadu kepada ibu, tidak ada respon apapun. Aku dilecehkan hingga kelas 2 SMA. Tidak hanya pelecehan, kekerasan jg sering kualami. Anehnya, saudara perempuanku tidak mengalami hal yg sama.
Ketika kelas 2 SMA, ibu meninggal dan ayah menikah lagi serta pergi dari rumah. Meninggalkan kami hidup dan berjuang sendiri. Di umur yg belum genap 17 thn, aku harus bekerja untuk makan dan menghidupi adik serta bersekolah.
Kemudian dalam perjalanan hidupku selanjutnya, aku bertemu banyak lelaki dan anehnya, rencana pernikahan selalu batal. Bisa karena calon mertua tdk setuju hingga calon suami membatalkan niatnya menikahiku.
Lalu puncaknya di bln november 2019. Aku kehilangan pekerjaanku dan menganggur hingga saat ini. Aku ditipu oleh org yg kupercayai dengan nominal 76 jt. Untungnya aku mempunyai mbl pribadi dan kujual untuk menutupi utang orang yg menipuku ( hutang atas namaku tp uangnya tdk kupakai).
Aku yg dulu seorang muslim taat ( awalnya aku mualaf) akhirnya menjadi atheis. Karena cobaan yg datang bertubi tubi.
Aku sudah mencoba segala cara untuk lepas dari semua masalah ini. Ruqyah, pergi ke paranomal, kyai dll. Tidak ada hasil. Bahkan aku pernah menggunakan jasa salah satu sesepuh disini baik yg berbayar hingga gratis, tdk ada hasil.
Mohon pencerahannya. Apa yg terjadi pada diriku? Aku sdh lelah .. berulang kali bunuh diri pun tdk berhasil. Adakah saran untuk saya??


Sudah pakai Thai amulet?
profile-picture
memeyfitri44 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Kesialan atau cobaan yang bertubi-tubi. Ada saran?
16-01-2021 02:10
Saran:
Jangan bunuh diri.
Cari pasangan hidup, emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
memeyfitri44 dan krx48 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Kesialan atau cobaan yang bertubi-tubi. Ada saran?
16-01-2021 02:44
Ke guru saya mbak di daerah sukabumi jawa barat insha allah bisa membantu permasalahan mbak nya

Kalau saya tinggal di depok

Mau ngobrol secara pribadi silahkan WA saya
087820769009
profile-picture
memeyfitri44 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Kesialan atau cobaan yang bertubi-tubi. Ada saran?
16-01-2021 09:20
Sy cuma bisa mendoa'kan Semoga kebahagiaan segera datang Sis, jangan putus asa bunuh diri bukan jalan yg terbaik...
Semoga dibuka kan jalannya,semoga lebih baik lagi hidupnya aamiin...
emoticon-Peluk
profile-picture
profile-picture
memeyfitri44 dan krx48 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Kesialan atau cobaan yang bertubi-tubi. Ada saran?
16-01-2021 12:04
karena udah atheis, sya gak bisa bantu ksih saran. cuma pasti tau istikharah kan, klo tau caranya pas. yakin dikasih tau apa yg mau ditau
profile-picture
memeyfitri44 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Kesialan atau cobaan yang bertubi-tubi. Ada saran?
16-01-2021 15:51
Coba search tentang seni mengubah nasib ttg cerita liao fan di zaman dahulu..

Intisarinya: kadang jalan hidup kita itu sudah digariskan sesuai karma masa lalu (maklum ini cerita kuno cina dari agama budha/konghucu) cuma trnyata dengan berbuat kebaikan, nasib atau jalan hidup kita bisa berubah

Dari yg ditakdirkan matek usia 50-an jadi umur panjang, dari yg ditakdirkan gak punya anak jadi punya anak..

Dia juga kayak bernazar gitu sh janji ke Tuhan kalau dikasi anak dan kelancaran bakal melakukan 10 ribu perbuatan baik.. dan itu dilakukannya untuk merubah karma nya..

Ceritanya sangat inspiratif.. boleh dibaca dari kaum dan golongan agama apapun karena perbuatan baik itu universal ya..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Kesialan atau cobaan yang bertubi-tubi. Ada saran?
16-01-2021 20:12
Sudah saya PM
profile-picture
memeyfitri44 memberi reputasi
1 0
1
Kesialan atau cobaan yang bertubi-tubi. Ada saran?
16-01-2021 22:41
ky nya berat banget yah ts

ngobrol aja yuuuu......
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Kesialan atau cobaan yang bertubi-tubi. Ada saran?
17-01-2021 04:50

......

hais permasalahan yg ribet
kalo emang serius coba samperin aja orang orang yg d rasa sist mampu selesaiin masalahnya
namanya jg berobat cocok2an , dlu aja ad org jauh2 beda pulau demi bisa cerai dgn lakinya dan permasalahan hidupnya, stelah beres skrng udh nikah bahagia malah

orang yg d kunci ya hmm
harus org yg d pilih sama langit
saran minta org tua berdoa sm yg d langit , biasanya langit kasih gambarnya kok wujud orang yg nolong

kalo komen gw di rasa sist ga ngerti abaikan aja
0 0
0
Lihat 10 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 10 balasan
Kesialan atau cobaan yang bertubi-tubi. Ada saran?
19-01-2021 19:21
wah dah jadi atheis ya. saya ada saran tp dengan cara islam.
1. datangi orang tua. cuci kaki ke orang tua dan sujud ke mereka. minta maaf ke mereka dan setelah itu minta doa dan ridha kepada mereka
2. Lakukan shalat taubat sebelum tidur sambil menghadirkan setiap kesalahan2 yg telah dilakukan dan hadirkan bentuk penyelasan setiap kesalahan tersebut
3. shalat istikharah. minta petunjuk kepada Allah supaya keluar dari permasalahan yg ada
4. Shalat tahajjud. disini silahkan berkeluh kesah tentang semua permasalahan yg ada, apapun itu.
5. shalat hajat. disini berdoa minta pertolongan Allah untuk menghadapi permasalahan hidup yang ada dalam bentuk apapun.

dan terakhir segala hal apapun itu bentuk permasalahan yg menyampiri kita, itu tidak akan pernah melebihi kapasitas diri kita. sehingga harus ada yakin pada diri kita bahwa Allah tidak akan meninggalkan hambanya dan pasti akan ada pertolongan Allah. dan itu harus yakin. Insya Allah permasalahan hidup akan bisa dilewati. dan bisa tambahan. Shalawat kepada rasulullah tidak pernah lepas dari mulut dan hati. ini insya Allah amalan pembukaan rezeki yg jos.
0 0
0
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 6 balasan
Kesialan atau cobaan yang bertubi-tubi. Ada saran?
19-01-2021 22:09
Sis saran aku ya. Sis pernah di lecehin sama ayah kandung kalo ada bukti laporin aja. (Emosi aing sumpah)
imho ya sis coba kamu cari psikolog yang bisa bantu kamu buat ngobatin jiwa kamu yang terluka.
Masa lalu kamu yang kelam itu harus di obatin dulu sis. Biar kamu bisa berdamai jadi energi negatif kamu hilang. Sisanya kamu cuman kudu ikhlas nerima takdir tuhan. Terus berusaha untuk lebih baik. Dan terus berdoa minta di berikan petunjuk.
Nerima ikhlas ini bukan beratti kmu diam sis. Kamu kudu merubah pola pikir dan pola pandang kamu sama kehidupan. Kamu pasti bisa ko.
Gak ada yang namanya kesialan bertubi2
Udah janji Tuhan ngasih semua hal berpasangan
Dimana ada kesulitan pasti ada KEMUDAHAN
profile-picture
irmawidjaya memberi reputasi
1 0
1
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Kesialan atau cobaan yang bertubi-tubi. Ada saran?
19-01-2021 23:03
Ini kisah betulan ga?
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Kesialan atau cobaan yang bertubi-tubi. Ada saran?
20-01-2021 20:49
Klo kisah ini betul terjadi menandakan TS lebih kuat dari ane.
Ane merasa cobaan yang ane hadapi selama ini adalah cobaan yang paling berat, ternyata setelah membaca pengalaman TS, cobaan ane gak ada apa-apanya.

Klo ane, ane akan selalu mengadu pada yang punya Bumi dan Langit, karena berkeluh kesah kepada manusia kurang berguna juga.
Keluh kesah aja ke yang Maha Kuasa, nangis sejadi-jadinya dan minta bantuanNya.
0 0
0
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Kesialan atau cobaan yang bertubi-tubi. Ada saran?
20-01-2021 22:55
ente ke dukun ato faranormal . bukan nye ngilangin masalah ..malah bisa nambah masalah , kalo ternyate dukun nye fenifu ato dukun cabul emoticon-Ngakak

Saran ane ..coba ente intropeksi diri .

Kalo org jatuh ke dalam lobang di jalanan . Itu bukan salah lobang nye lageeeeeee


Kecuali lobang kenikmatan emoticon-Ngakak


bawah ane maho
Diubah oleh bagong2018
profile-picture
aldiy84 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 8 balasan
Kesialan atau cobaan yang bertubi-tubi. Ada saran?
22-01-2021 09:10
Klo dr kecil sudah sial, ini mungkin sudah suratan takdir, berat dan tidak adil memang, tapi saya bisa mengerti karena saya juga pernah mengalaminya... Doaku menyertaimu, tetap semangat, dan wellcome in d club
profile-picture
dorian.gray memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Kesialan atau cobaan yang bertubi-tubi. Ada saran?
23-01-2021 14:25
Klo ane biasanya sih klo pengen ssuatu banyak2 sholawat 100x atau lbh.(kpn aja gk mslh).klo prlu sm al waqiah 3x.trus ngdo'a deh.gk prlu prgi k org pintar.
Yg penting tetaplh hidup wlwpun gk ada arah & tujuan.wlwpun kdg ane pun ngrasa lelah.tp stiap mslh pasti ada jln kluarnya,wlwpun hnya dg sabar.jalanin dg ikhlas,& smua akan trasa ringan wlw hanya sbentar.coba cr kerja lg,gpp gaji kecil jg.
profile-picture
profile-picture
memeyfitri44 dan dorian.gray memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Kesialan atau cobaan yang bertubi-tubi. Ada saran?
23-01-2021 14:36
Sabar ya sist.. Moga ada jalan keluar nya.. Dan cepat berakhiremoticon-Nyepi
profile-picture
memeyfitri44 memberi reputasi
1 0
1
Kesialan atau cobaan yang bertubi-tubi. Ada saran?
26-01-2021 17:58
Mandi dilaut niat buang sial 😊 lalu setelah itu dirumah mandi dengan air campur kapur sirih +7 jnis bunga setaman atau bunga wangi+bekas air cucian beras+air perasan jeruk purut.
Setelah itu berikan sedekah 1 hari minimal 1 gelandangan atau pengemis yang idiot.
Lalu kasih sedekah juga keseorang idiot yang miskin atau fakir .
Lakukan itu terus selama 40q hari 😊

Jika sudah mndapatkan yg mnyukai atau yg ingin memadu asmara tetaplah bersedekah seperti jangan pernah putus 😊hingga berumah tanggapun tetaplah rajin bersedekah seperti itu terus dan terus 😊
Kelak jika agan ketemu atau kenal seseorang yg mengalami hal seperti yg agan ceritakan ini ajarkan cara ini ke dia 😊 jangan pelit2 berbagai ilmu pengetahuan dan kebaikan 😊
profile-picture
memeyfitri44 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
Anime & Manga Haven
hilangnya-jam-tayang-anime
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia