bayu9999
TS
bayu9999
Panggil Kucing Anda Dengan Suara Ini

Kucing adalah jenis hewan mamalia karnivora dari keluarga Felidae. Habitat kucing berada di darat yang biasanya berinteraksi dengan manusia sebagai hewan peliharaan dan ada juga satwa liar. Istilah bahwa kucing ini umumnya difokuskan pada hewan kucing kecil yang jinak dan dipelihara manusia, tetapi pada kenyataannya, istilah kucing juga dapat merujuk pada kucing besar seperti singa dan harimau. Menurut Remington (2007), kucing telah berbaur dengan manusia paling tidak 6.000 tahun SM hal ini dibuktikan dengan kerangka kucing di pulau Sirpus. Pada tahun 3.500 SM orang-orang mesir telah memanfaatkan kucing untuk mengusir tikus atau mengusir hewan pengerat lainnya dari lumbung padi yang dijakan sebagai tempat menyimpan hasil panen 

Kucing memiliki perilaku menggemaskan bagi sebagian banyak orang. Untuk pecinta kucing, perilaku kucing menjadi cara untuk memahami keinginan kucing. Berikut ini adalah beberapa perilaku kucing yang dilakukan ; mendengkur, memijat, refleks meluruskan.

Menurut kucingklik.net , ada beberapa ras kucing yang ada di dunia dan setiap ras kucing ini memilki ciri khusus. Karena sering terjadi perkimpoian silang antara kucing maka hanya dikelompokan dalam jenis bulu panjang dan bulu pendek. Sebenarnya ada berapa ras kucing itu. Berikut daftarnya ; Manx , Maine Coon , British Shorthair , Burmese , Chinchilla Longhair , Ragdoll , Birman , Tongkinese , Somali , Persia , Norwegian Forest , Bobcat / Blacan (Kucing Liar) , Anggora , Sphynx , Balinese , Siamese , Exotic Shorthair , American Wirehair , Munchkin Ras Kucing Asli Indonesia , American Bobtail , Cymric , Tiffanie , Japanese Bobtail , Bengal , Javanese , Toyger , American Shorthair (ASH) , Egyptian Mau , Burmilla , Turkish Van , Tiffany , Scotish , Fold , Peter Bald , Savanah , Ashera , Abyssinian , Cheetoh , Ocicat , Sailan , Chausie , American Curl , American Ringtail , Anatolian , Aphrodite , Cornish Rex , Devon Rex , Nebelung , California Spangled , Grumpy.

Menurut kucinglucu.net, bahwa suara atau meongan dari kucing mempunyai arti. Suara dengkuran, meraung, dan mengedip, bisa diartikan bahwa kucing berbicara dengan manusia dan mengatakan, “Halo,” “Yuk main” atau “Pergi.”
“Kucing adalah hewan yang mandiri, dan manusia sering salah paham terhadap tingkah laku mereka”, ungkap Dr. Gary Weitzman, presiden dan CEO San Diego Humane Society and SPCA serta penulis National Geographic book, “Bagaimana Berbicara Bahasa Kucing”. Dia berniat untuk memecah misteri dengan membantu manusia memahami apa yang dikatakan kucing.

Adapula suara yang dapat membuat kucing datang atau malah bingung saat anda memutar video ini, berikut suaranya :

1.  Suara Pemanggil Kucing





2.  Suara Kucing Berantem





3. Suara Kucing Betina Memanggil Jantan




Diubah oleh bayu9999 23-01-2021 02:20
0
307
2
Berikan Komentar
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Yuk bergabung agar dapat lebih banyak informasi yang dibagikan di Komunitas Hewan Peliharaan
Hewan Peliharaan
Hewan Peliharaan
icon
6.8KThread2.1KAnggota
Terlama
Berikan Komentar
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.