Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • 3 Penjara Yang Akan Membuat Tawanan Menjadi Gila! Indonesia Harus Coba?

lintasburungAvatar border
TS
lintasburung
3 Penjara Yang Akan Membuat Tawanan Menjadi Gila! Indonesia Harus Coba?
Hai kawan bertemu lagi bersama saya lintas burung kali ini kita akan membahas 3 penjara di dunia yang bisa membuat narapidana nya kapok dan pastinya tidak ingin masuk penjara lagi.

Penjara adalah media dimana seseorang ditangkap karena membuat kesalahan atau melakukan kriminalitas dan penjara adalah solusi untuk merubah seseorang untuk tidak melakukan kesalahan nya lagi dan membuat mereka Jera bukan untuk balas dendam.
namun masih banyak penjara-penjara yang berkesan seperti membalas dendam kepada narapidana nya dan masih banyak penjara-penjara yang memperlakukan narapidana dan tawanan nya tidak berprikemanusiaan.

1.Comayagua di Honduraas
3 Penjara Yang Akan Membuat Tawanan Menjadi Gila! Indonesia Harus Coba?
Penjara yang pertama ini berkesan sangat horor di mana negara yang populasi penduduknya 12 juta dan mempunyai narapidana sebanyak 12000 lebih dan yang paling parahnya penjara-penjara yang disediakan tidak banyak di negara ini dan semua penjara yang ada di negara ini dipenuhi dengan tawanan dan sangat sesak.
Penjara ini pernah mengalami kerusuhan di mana tawanan yang membakar salah satu tempat di penjara itu dan banyak sekali tawanan yang mati karena terbakar hidup-hidup dan juga banyak yang mati karena melarikan diri saat kerusuhan terjadi dan ditembak mati oleh petugas penjara tersebut.


2.Banhkwang di Thailand
3 Penjara Yang Akan Membuat Tawanan Menjadi Gila! Indonesia Harus Coba?
Lain lagi dengan penjara di Thailand penjara ini dipenuhi dengan narapidana dan kriminalitas tingkat kakap dan dipenjara ini para tawanan nya hanya diberikan makan 1 kali sehari yang ingin makan lebih harus membayar atau membelinya sendiri tentu dengan uang pribadinya di penjara ini tawanan dipekerjakan dan diberikan uang setelah bekerja jika ada tawanan yang tidak ingin bekerja maka dia akan kekurangan gizi karena cuma makan 1 kali sehari karena tidak punya uang untuk membeli makanan lebih.

3.Diyarbakir di Turki
3 Penjara Yang Akan Membuat Tawanan Menjadi Gila! Indonesia Harus Coba?
Lain lagi dengan penjara di Turki walaupun terletak di samping jalan raya penjara ini keamanannya sangat ketat.
di setiap sudut penjara ini dilengkapi dengan menara yang terkekang senjata-senjata besar dan siap menyerang tawanan yang ingin melarikan diri.
Banyak sekali tawanan-tawanan Disini yang melarikan diri karena kapasitas yang disediakan di penjara ini cukup kecil dan tawanannya pun sangat banyak hingga bernafas pun jadi susah.


Nah itu dia 3 penyerang terkejam di dunia Jangan lupa kasih dia bintang 5 dan cendolnya ya gan

Sumber : pemikiran sendiri
Gambar : google
1
1.6K
4
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.