• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Sedih Gan!! Cinta Itu Tak Mengenal Rupa, Wanita Ini Menangis Dicintai Dengan Tulus

.Boyo.Avatar border
TS
.Boyo.
Sedih Gan!! Cinta Itu Tak Mengenal Rupa, Wanita Ini Menangis Dicintai Dengan Tulus




Cerita indah dari tanah Kalimantan, dimana ada sebuah kejadian yang tentu saja pengalaman buruk bagi sosok Ayu, yang tinggal di Palangkaraya, Kalimantan Tengah.

Sebuah cerita yang sempat viral di telinga netizen, dimana ada sosok gadis yang mengalami kecelakaan karena rambutnya terlilit mesin perahu.



Kronologi singkat kecelakaan itu saat usia Ayu yang masih belia, saat itu berumur 12 tahun untuk membantu orang tuanya berkebun. Dan jaraknya yang jauh mereka memakai perahu untuk mengarungi sungai.

Namun setelah itu pulangnya kejadian itu terjadi, ingin membuka sumbatan air karena disuruh sang kakak rambut Ayu pun masuk ke dalam baling-baling mesin.



Hasilnya Ayupun pingsan tidak sadarkan diri, karena otomatis kulit kepala Ayu lepas karena tarikan baling-baling yang putarannya sangat cepat.

Pertolongan pertamapun dilakukan, Ayu segera dilarikan ke Rumah Sakit namun alat yang belum memadai dan Dokter khusus harus didatangkan dari Jakarta membuat biaya yang harus ditanggungpun cukup besar, pihak keluargapun menjual sapi dan sawah yang dimilikinya.

Walau Ayu harus menjalani operasi tapi ia tetap tegar dengan keadaan yang menimpa dirinya, diagnosis dokterpun memperlihatkan hal yang cukup mengerikan dimana tengkorak kepala Ayu ada keretakan.

Untung saja, operasi itu berjalan lancar namun Ayu yang sekarang bukanlah Ayu yang dahulu. Wajah Ayu setelah 2 bulan berlalu dililit dengan perban sudah tidak normal lagi, namun ketegaran dirinya di usia belia yang menerima keadaan membuat netizen berdecak kagum.



Terlebih di sekolah ketika menuntut ilmu banyak teman-teman yang mengejeknya dan membully, hingga Ayu pun merasa dirinya bagaikan si Itik buruk rupa tak dianggap ada oleh kawan sekitar, hingga kuliahpun harus berhenti karena dijauhi oleh teman-temannya.

Padahal itu semua terjadi bukan kemauan Ayu, tidak ada satupun manusia yang ingin celaka, semua manusia ingin hidup secara normal cantik, gagah, kaya dan disenangi orang.

Otomatis ia sempat drop dan menyalahkan Tuhan kenapa harus seperti ini? Namun ia pun pasrah dan berserah diri, sekarang terbukti Tuhan memberikan kisah Ayu untuk dijadikan pelajaran berharga untuk banyak orang. Ayu pun terkenal satu Indonesia, dan banyak orang yang saat ini mendukungnya.

Hingga Ayu pun menikah dengan seorang lelaki bernama Yana Yulio Ardianto, ia mencintai Ayu apa adanya dan Tuhan telah memberikan kebahagiaan Ayu yang dahulu ia berfikir tak mungkin hal ini dapat terjadi.



Semoga kisah Ayu ini membuat kita jangan sekalipun membully orang lain, sebab suatu saat karma itu akan ada. Bisa jadi yang dibully lebih sukses hidupnya dari yang membully.


Sumber 1
Pic google


b42l4t4k
b42l4t4k memberi reputasi
1
1.5K
12
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.