Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Viral! Detik2 Seorang Sopir Yang Tertidur Pulas Saat Menyetir, Ngantuk Berat Kayaknya

Si.joniiAvatar border
TS
Si.jonii
Viral! Detik2 Seorang Sopir Yang Tertidur Pulas Saat Menyetir, Ngantuk Berat Kayaknya
Ngantar barang pakai taksi
Tujuannya arah ke kota
Disini Jonii kembali lagi
Jangan lupa kasih cendol yaa


emoticon-Cool

Quote:


Agan sista yang budiman, balik lagi dengan Si jonii nih. Lagi lagi jonii akan membahas mengenai hal yang berhubungan dengan kendaraan, jalan raya, mobil dan manusia. Eits tapi bukan mengenai review barang tertentu ya, melainkan sebuah kejadian atau peristiwa yang berhubungan dengan hal hal diatas.

Pernahkah kalian mengendarai mobil? Tentunya bagi orang orang yang sudah punya mobil harus bisa dong. Atau kalian punya tuntutan pekerjaan yang mengharuskan kalian bisa mengendarai mobil. Sehingga mau tidak mau kalian harus belajar mengendarai mobil.

Kalo ngantuk? Ya jelas dong semua orang pasti punya rasa ngantuk. Kecuali dengan orang orang yang sudah dikaruniai hal lebih oleh tuhan dengan tidak bisa merasa ngantuk, hal itu sudah berbeda pembahasan lagi ya..

Ngantuk, kalo berbicara mengenai mengantuk pasti hubungannya dengan tidur. Ngantuk dan tidur adalah sebuah rasa dimana rutin terjadi secara alamiah didalam tubuh makhluk hidup yang dapat bergerak sepertia manusia dan hewan. Ngantuk merupakan karunia yang sangat besar yang diberikan oleh yang maha kuasa kepada kita sebagai makhluk. Dan tidur adalah rasa yang dapat terjadi setelah mengantuk.


Quote:


Seperti halnya tidur, mengantuk juga akan mengakibatkan rasa sangat lemas dan dapat mengakibatkan hilang kesadaran apabila kadar mengantuk sudah mencapai berat. Sehingga saat rasa mengantuk menghampiri, hal yang harus dilakukan adalah segera melunasinya dengan tidur. Lalu apa hubungannya mengendarai mobil dan ngantuk?

Sudah sangat jelas mengendarai mobil harus memiliki kesadaran penuh karena harus berkonsentrasi terhadap jalanan. Dan mengantuk adalah hambatan saat berkendaraa karena akan menghilangkan rasa konsentrasi. Akibat apabila ngantuk adalah merusak konsentrasi saat mengendarai mobil dan konsekuensinya secara langsung ialah kecelakaan, baik kecil maupun besar.

Lalu apa jadinya jika saat mengendarai mobil tiba tiba rasa ngantuk yang sangat berat menyerang? Seperti video dibawah ini, jonii comot dari akun bernama @sharekonten, disitu terlihat seorang bapak2 yang sedang mengendarai mobil, awalnya ia terlihat biasa saja. Sampai pada beberapa saat tiba tiba ia harus kehilangan kesadaran dan tertidur dengan kepala bersandar ke jok di tempat duduk kemudi supir. Ia terlihat sangat mengantuk berat dan tidak dapat menahannya lagi. Durasi saat ia tertidur pun sangat lama, dia benar benar tidak sadarkan diri kalau sedang mengendarai mobil. Duh ngerinya bapak ini, untung saja jalanannya lagi sepi jadi gak terjadi tabrakan dengan pengendara lain deh. Tapi kelihatan lagi benar benar kecapean kayaknya bapak ini habis pulang kerja seharian. Setelah sekitar kurang lebih satu menit, akhirnya bapak ini terbangun karena hentakan mobil yang menyerempet sisi pembatas jalan. Syukurlah gak terjadi apa apa.

Quote:


Sangat bahaya sekali kan kalau kayak gitu mending jika sudah ngantuk berat, menepi sejenak dan istirahat untuk menghilangkan rasa kantuk lalu lanjut lagi. Daripada dipaksa kan malah berbahaya, selain berbahaya untuk diri sendiri juga untuk orang disekitar kita.

Apalagi buat kalian yang setelah bekerja keras seharian tanpa istirahat lalu masih harus berkendara untuk pulang kerumah

Quote:


Ingatlah selalu ada keluarga yang menanti kedatangan kita, yang mereka harapkan dari kita adalah keselamatan dan kesehatan. Untuk harta bukanlah segalanya jika dibanding dengan nyawa, apalagi dapatnya tak seberapa mending pelan asal aman.

harta tidak dapat membeli nyawa
Semoga bermanfaat, sampai jumpaa


emoticon-Hai

Sumber narasi : Isi pikiran jonii
Kalo gambar & video dari SINI
adolfsbasthian
adolfsbasthian memberi reputasi
1
1.3K
18
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.