rakuninsideoutAvatar border
TS
rakuninsideout
Wakil Ketua MPR Hidayat Nur Wahid Mengkritik Bu Risma. Terjun Salah , Diem Salah?

Menteri Sosial (Mensos) Tri Rismaharini akhir-akhir ini aktif ikut serta terjun ke lokasi terdampak bencana seperti banjir, longsor, hingga erupsi Semeru.
Terakhir diketahui, Selasa, 19 Januari 2021 Mensos Risma menyambangi lokasi bencana banjir di Kabupaten Jember dan Lumajang.
Di JemberRisma meninjau kondisi dapur umum posko banjir Desa Wonoasri, Tempurejo. Dia tak segan ikut menyiapkan makanan bagi korban terdampak banjir.

Aksi Risma saat mengunjungi lokasi banjir di Jember ini rupanya menuai kritikan dari Wakil Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) Hidayat Nur Wahid. Hidayat Nur Wahid berpendapat, sebagai seorang Menteri Sosial apa yang dilakukan Risma di posko banjir tersebut tidaklah tepat.

Hidayat Nur Wahid meminta agar Mensos Risma fokus pada bantuan sosial (Bansos) serta harus memperbaiki data-data di kementerian sosial.


Hal ini disampaikan langsung oleh akun Twitter milik pribadinya @hnurwahid pada Rabu 20 Januari 2021.



Opini Pribadi : Kadang suka bingung , giliran mentri aktif sampai niat terjun ke lapangan untuk pantau situasi di kritik. Nantinya giliran diem doang di belakang layar liat laporan dari bawahan yang belum tentu akurat malah di kritik Diem Doang ga ada kerja. Apa salahnya sebetulnya dengan pantau langsung ke lokasi ? emoticon-Bingung

Sumber :
1. https://www.pikiran-rakyat.com/nasional/pr-011300659/cibir-aksi-risma-saat-tinjau-lokasi-banjir-hidayat-nur-wahid-bukan-tugas-mensos-membungkus-nasi

2. https://mantrasukabumi.pikiran-rakyat.com/nasional/pr-201300354/mensos-risma-kunjungi-sejumlah-lokasi-bencana-hidayat-nur-wahid-bukan-tugas-mensos
pradanto17
dell656
peyronie
peyronie dan 8 lainnya memberi reputasi
9
4.4K
76
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.1KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.