Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

serikat.palakAvatar border
TS
serikat.palak
Anggota Lalai, Gembong Narkoba Man Batak Melarikan Diri
Anggota Lalai, Gembong Narkoba Man Batak Melarikan Diri
Ket. Gambar: Firman Pasaribu Alias Man Batak dan Istri Mudanya LA, Seorang ASN di Pemkab Labuhan Batu.

METRO MEDAN – Kapoldasu, Irjen Pol Martuani Sormin mengakui jika anggotanya lalai dalam penangkapan seorang gembong narkoba Firman Pasaribu (FP) alias Man Batak, warga Kelurahan Padang Matinggi, Kecamatan Rantau Utara, Kabupaten Labuhanbatu, yang berhasil melarikan diri setelah ditangkap polisi.

Hal itu terkuak saat awak media online mengkonfirmasi Kapoldasu, Irjen Martuani Sormin melalui pesan whatsappnya, Jum’at (15 Januari 2021) sore.

Irjen Pol Martuani Sormin mengatakan “Sedang dilakukan pencarian, karena anggota lalai,” balasnya.

Saat disinggung kepastian FP alias Man Batak berhasil kabur setelah ditangkap polisi, Kapoldasu membenarkan kejadian itu. “Ya, Benar”,” tulisnya.

Disebut- sebut, Man Batak berhasil melarikan diri setelah ditangkap anggota Polda Sumatera Utara dan Polres Labuhanbatu di salah satu Hotel di kecamatan Kota Pinang di wilayah kabupaten Labuhanbatu Selatan, Sabtu (09/01/2021), bersama istri mudanya berinisial LA (36) seorang ASN yang berdinas di kantor BPBD kabupaten Labuhanbatu dan juga supirnya KAS (37) yang juga tetangga FP.

Ketiganya ditangkap polisi dengan barang bukti narkotika jenis shabu-shabu seberat 5 kilo gram, sebagaimana informasi yang dihimpun awak media ini dari beberapa sumber.

Kemudian selang beberapa hari pasca berita penangkapan gembong narkoba Labuhanbatu, pada Rabu (13 Januari 2021), Kasubbid Penmas Polda Sumut, AKBP MP Nainggolan merilis hasil pengungkapan kasus Narkoba di Kotapinang kabupaten Labuhanbatu Selatan.

Dalam keterangannya, perwira melati dua itu menyebutkan ada 3 tersangka yang ditangkap, yakni LA (36), seorang ASN perempuan yang disebut-sebut sebagai istri muda atau teman wanita FP, kemudian KAS (37) tetangga FP yang juga merupakan sopirnya, dan PR (43) penduduk Riau.

Informasi yang dihimpun awak media, FP alias Man Batak sebelumnya juga berstatus DPO narkoba Polres Labuhanbatu tahun 2015.


https://metromedan.co.id/2021/01/17/...elarikan-diri/
----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

"buron" nya seperti layaknya preman parkir dan palak -----------> MONDAR MANDIR DEPAN MAPOLRES (RAHASIA UMUM POPULER DI SUMUT) emoticon-Ngakak

Anggota Lalai, Gembong Narkoba Man Batak Melarikan Diri

https://www.lintas10.com/masyarakat-...ndar-sabu.html

Buron lagi, buron lagi, gara2 komandan petak
itilnjepat
pein666
pein666 dan itilnjepat memberi reputasi
2
1.8K
21
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.