Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

rizkiymyidAvatar border
TS
rizkiymyid
Apa Yang Menjamin Sukses?



Siapa sih yang tidak ingin sukses di hari nanti? Semua orang menginginkan kesuksesan pada masa depannya masing-masing.



Lantas, tahukah kamu apa yang menjamin sukses pada masa depan? Saya akan menguraikannya dan akan memberitahumu yang berupa tips bukan cara.



Sukses? Setiap orang mempunyai peluang untuk Sukses, tapi kebanyakan dari mereka sulit untuk mendapat kesuksesan dibuktikan dengan banyak orang yang masih kelaparan padahal kesuksesan bisa mereka raih.



Ingat, saya memberikan artikel untuk orang yang belum terkunci nasibnya, sebenarnya tidak ada yang terlambat tapi untuk membuka kunci nasib sangat sulit adanya.



Artikel ini berlaku untuk orang yang menginginkan kesuksesan, menyimaklah dan enyahlah jika kamu meremehkan artikel ini. Untuk kamu yang sudah berumur 25 tahun ke atas, sulit membuka kunci nasib untuk membuka kesuksesan.



Kunci kesuksesan ada pada saat remaja, jangan sia-siakan masa muda mu. Gunakanlah waktumu dengan baik karena masa remaja nasibmu belum terkunci, jika kamu merasa dewasa maka kamu harus membuka kunci nasibmu sendiri dan berusahalah.



Saya berkata seolah-olah seperti dewa, tapi saya tidak bermaksud seperti itu. Ketahui lah jika nasibmu, takdirmu, jodohmu, dan kematian ada pada kehendak Tuhan yang sudah ditentukan sebelum kamu lahir ke dunia.



Saya hanya ingin memberikan tips padamu yang izin Tuhan berguna untukmu di hari nanti.



Orang yang masih remaja atau masih berumur belasan tahun, tidak bisa dikatakan “Kamu tidak akan sukses..” faktanya nasib buruk bisa diubah . Siapa yang tau saya atau anda akan sukses di hari nanti? Meskipun orang tua tidak bisa dikatakan sukses tetapi kesuksesan bisa diraih oleh siapa saja.



Jika seseorang berangan-angan untuk sukses, hal itu bisa saja terjadi meskipun seseorang itu berprofesi sebagai tukang pemungut sampah.



Kalau ada orang yang mengatakan padamu “Lu mau suksess? Mimpi..” jawablah olehmu “Kenapa harus mimpi, kalau bisa dilakukan!”



Ingat miskin atau kaya adalah nasib yang bisa diubah sedangkan kelahiran, sakit, tumbuh , jodoh, dan kematian adalah takdir yang tidak bisa diubah



Saya memberikan tips pada artikel ini karena saya yakin sukses bisa dicapai oleh siapa saja karena sukses merupakan bagian dari nasib.



Kamu menjumpai orang yang sukses, kamu bisa belajar dari mereka, kebiasaan apa yang mereka lakukan?



Sukses tidak bisa datang dengan sendirinya, meskipun ada orang yang mengatakan pernyataan kesuksesan adalah takdir tapi jika kamu menganggap kesuksesan adalah takdir dari Tuhan lalu tanyakan pada dirimu sendiri, apa kamu tau kapan kamu sukses? Apakah kamu mempunyai takdir untuk sukses?.



Jawaban yang tidak pasti, percaya diri lah dan katakan pada dirimu sendiri “Suatu hari nanti saya akan sukses ..” walaupun takdir tidak ada yang tau. Jangan pernah kamu menganggap dirimu tidak akan sukses, percaya diri bisa mendorongmu sampai pada tujuan.



Tanamkan dirimu rasa percaya diri, memang saya tidak bisa meramal kamu sukses atau berkata tidak pada masa depanmu karena kesuksesan adalah nasib yang disembunyikan oleh Tuhan.



Kamu tahu tidak ada ciri yang pasti untuk membuktikan kamu sukses pada masa nanti, sudah saya katakan mengenai nasib dan takdir.



Kamu menginginkan sukses tergantung nasibmu, maksud saya jika kamu ingin ada peningkatan pada hidupmu maka berusahalah karena tidak ada keberhasilan tanpa usaha.



Membicarakan takdir, kamu tidak boleh menyalahi takdir. Misalnya kamu melakukan segala cara agar kamu cepat diberi jodoh sedangkan jodoh sudah ada waktunya kapan kamu bertemu, kapan kamu bersatu, dan kapan kamu berpisah dengan jodohmu.



Tidak ada salahnya kamu berdoa pada Tuhan (الله) untuk meminta jodoh, tidak ada salahnya kamu berdoa untuk dipanjangkan umur, tidak ada salahnya kamu diberi akal (kecerdasan) yang baik karena setiap usaha harus di iringi dengan doa untuk meminta restu dari Tuhan.



Tuhan sangat menyukai jika kamu meminta padanya, semakin kamu memohon akan semakin pula permohonanmu bisa terkabul.



Ingatlah usaha tanpa doa adalah hampa dan doa tanpa usaha adalah sia-sia.



Tuhan tidak akan merubah nasibmu jika bukan kamu sendirinya yang merubahnya, yang berarti dan memungkinkan kesuksesan bisa kamu peroleh dengan usaha.



Minta restu lah pada Tuhan, percuma saja jika kamu berusaha tapi kamu tidak direstui oleh Tuhan jadi tahajudlah (memohon) pada Tuhan. Bagaimana kamu mengharap restu dari Tuhan dengan kata lain ke ridha-an dari tuhan, kalau kamu beragama Islam maka lakukanlah Shalat atau dengan cara agamamu sendiri.



Ketahuilah sebaik-baiknya meminta keridha-an adalah dengan shalat, karena ibadah yang paling dekat dengan Tuhan (الله) adalah sujud pada الله yaitu shalat. Secara tidak langsung sujud mengartikan pengharapan, permohonan, dan permintaan yang besar pada Tuhan agar segala usahamu mendapat keridha-an, kemudahan, kelancaran, dan keberkahan serta manfaat.



Kenapa saya menegaskan agar kamu meminta keridha-an pada Tuhan, saya harap kamu yang membaca artikel ini adalah umat beragama. Poin penting harus mengharap Ridha dari Tuhan karena semua yang ada di alam semesta, semua apa yang kamu miliki, segala sesuatu termasuk dirimu adalah milik Tuhan dan pada Tuhanmulah kamu kembali.



Mempunyai rasa percaya diri adalah hal yang sangat bagus tapi anggaplah, ibaratkan-lah, dan seumpamanya pada sebuah mobil Bus, apa yang dibutuhkan untuk bus tersebut agar bisa berjalan dan sampai pada tujuan?.

Baca Selengkapnya ya Gan :v
Diubah oleh rizkiymyid 17-01-2021 14:28
tien212700
lasealwin
lasealwin dan tien212700 memberi reputasi
2
213
1
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Education
EducationKASKUS Official
22.5KThread13.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.