Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Sangat Jelas, Bayi ini Berteriak "Mama" Ketika Menangis, Benarkah itu Suara si Bayi?

darmawati040Avatar border
TS
darmawati040 
Sangat Jelas, Bayi ini Berteriak "Mama" Ketika Menangis, Benarkah itu Suara si Bayi?
Quote:


Hallo, Gansist, jumpa lagi dengan ane.



Hari ini alhamdulillah ane punya banyak waktu luang. Jadi, sepertinya akan menulis banyak thread. Gansist jangan bosan mampir, ya. Sebelumnya ane menulis tentang seorang YouTuber cilik asal India yang kesulitan mengucapkan kata subscribe.Kemudian ada juga mengenai trik menghadapi ular yang masuk ke dalam rumah. Nah, buat gansist yang mungkin belum mampir, bolehlah, mampir.
Quote:


Okay,kali ini ada berita baru yang tak kalah menarik dari sebelumnya. Sebenarnya tidak penting-penting banget, sih. Ane hanya ingin tahu bagaimana pendapat gansist tentang vidio yang akan ane bagikan ini.

Seorang bayi yang baru dilahirkan, biasanya hanya bisa menangis tanpa menyebut sesuatu secara jelas. Misal, memanggil mama atau papa. Akan tetapi, berbeda dengan bayi satu ini. Ia membuat warganet bertanya-tanya, benarkah itu suara dari si bayi? Nah, Gansist makin penasaran, kan? So, ikuti terus thread ane.


Gambar: Screnshootan Instagram

Beredar di media sosial tentang seorang bayi yang dengan jelas menyebut mama saat ia menangis. Bayi itu tampak sedang dipakaikan baju oleh sang dokter. Di saat yang sama, si bayi menangis kencang dan sempat menyebut "Mama".

Terdengar juga suara orang di sekitar meniru teriakan bayi tadi. Lantas mereka tertawa geli. Siapa saja tentunya akan merasa gemas apabila mendengar bayi memanggil "Mama." Terlebih, karena usia si bayi yang tampaknya belum mencapai beberapa bulan.


Gambar: Screnshootan Instagram

Sementara itu, dokter yang memakaikan baju terlihat santai dan tidak terkejut mendengar bayi itu menyebut "Mama." Ia tetap fokus mengancingkan baju si bayi.

Menurut Gansist, apa iya, seorang bayi bisa mengucap kata "Mama" dengan begitu jelas? Jika sudah berusia dua hingga tiga bulan, hal itu mungkin saja terjadi.

Nah, daripada penasaran dan terus menerka-nerka, lebih baik dengarkan bersama suara bayi di bawah ini. Cekidot!

Quote:


Apakah yang menyebutkan "Mama" itu benar-benar si bayi? Atau hanya suara orang lain yang ada di sekitarnya? Tetapi, jika didengarkan lagi, orang-orang yang ada dalam ruangan itu bahkan terdengar kaget saat mendengar ucapan "Mama."

So, suara siapakah sebenarnya itu? Kok, bikin penasaran, ya. Hkhk 😅 Jika benar si bayi yang ngomong, wah, ini bayi ajaib juga. Baru lahir, kok, sudah bisa manggil Mama?

Kita anggap kuasa Tuhan saja, ya. Karena segala yang terjadi, sudah pasti atas kehendak-Nya. Semoga setelah gede si dedek bayi jadi anak yang pandai, cerdas, dan bermanfaat untuk banyak orang, terutama keluarganya. Aamiin.

Baiklah, sekian threadnya. Nantikan terus thread terbaru dan terupdate dari ane. Jangan sampai ketinggalan, ya. Terima kasih buat Gansist yang sudah jadi pembaca setia. Semoga rejeki kalian lancar, sehat dan bahagia hidupnya. Aamiin .... emoticon-Malu

Jangan lupa share, rate, and cendolin. emoticon-nyantai


Penulis: @darmawati040
Referensi: di sini
anna1812
zatilmutie
jungyeon96
jungyeon96 dan 4 lainnya memberi reputasi
5
970
28
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.