Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

.Boyo.Avatar border
TS
.Boyo.
Mama Muda Lebih Senang Tanpa Bra




Hi guys, bagaimana hari ini masih senang baca-baca thread gw yang konyol, aneh dan tak bermakna ini? Semoga lo yang baca thread gw sehat terus, bahkan sukses hidupnya di masa depan.

Jadi gini loh gan, lagi asik nongkrong di pinggir jalan temenku bercerita tentang mama muda, lantas gw ada pertanyaan yang mengganjal di hati kenapa sih mama muda kok jarang pakai bra?

Seperti pakar telematika dan ahli radiologi temanku menjabarkan dengan antusias, dia membenarkan tentang hal itu. Apalagi kalau sedang mau tidur, katanya sih biar sehat.

Konten Sensitif


Terutama mama muda yang punya bayi kalau dirumah mending lepas bra daripada repot kalau sedang menyusui. Duh ntah bener ntah nggak tuh gan, apa ngibul nih kayaknya kok jadi janggal ya! Sampai-sampai nih mata dijalan ngeliatin emak-emak tetep kok pakai bra!!

Tapi menarik dengan pembahasan ini, masalah bra yang baru ditemukan di abad 18 yang awalnya berbentuk korset memang memberikan sebuah cerita. Secara sejarah kita tahu mana ada nenek moyang kita pakai bra, terkadang itu tabung susu gondal-gandul kena sinar matahari.

Di era majapahit pun perempuan rakyat jelata tidak menutupi dadanya, bahkan hingga abad 18 foto-foto tentang peradaban nusantara dimana wanitanya tak memakai bra terekam jelas.

Konten Sensitif


Tapi menurut dokter ahli spesialis obstetri dan ginekologi Lucky Sekhon ia mengungkapkan manfaat tidak pakai bra.

Wanita yang memakai bra terus menerus, akan mengalami otot dan ligamen yang menyangga payudara akan melemah, maka hasilnya bertambahnya waktu akan mengendur. Sebaliknya bagi yang terbiasa tidak pakai bra, dadanya akan terasa kencang dan penuh.

Kemungkinan besar ini karena sirkulasi darah yang lebih baik, dan punggungpun akan jarang terasa nyeri karena bekas memakai bra. Bahkan bagi wanita yang mulai terbiasa tidak memakai bra mereka merasa lebih nyaman.

Konten Sensitif


Bahkan beberapa orang pun mengatakan dengan tidak memakai bra diaaat tidur, menjadi lebih nyaman dan lebih lelap tidurnya alias nyenyak. Bahkan menurut dokter bisa menghilangkan jerawat yang biasanya tumbuh di sekitar dada.

Waw!! Andai semua wanita tidak memakai bra baik dil uar atau di dalam rumah, memang akan banyak manfaatnya tapi bisa berbahaya para buaya predator yang libidonya sudah menggila bisa-bisa akan merudapaksa wanita.

Konten Sensitif


Ditutup aja kadang suka dibegal, apalagi di biarkan terbuka?

Sumber 1
Pic google





ucupthea
jakompank
sapiderwomen
sapiderwomen dan 4 lainnya memberi reputasi
5
5.8K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread83.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.