Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Ga Ada Akhlak!! Ngasih Tau Jalan Buntu Sama Ojol, Malah Disangka Ngeprank

.nona.Avatar border
TS
.nona.
Ga Ada Akhlak!! Ngasih Tau Jalan Buntu Sama Ojol, Malah Disangka Ngeprank




Terkadang niat baik tak selamanya ditanggapi oleh orang lain dengan kebaikan juga. Bahkan beberapa orang ada yang menanggapinya dengan candaan, dan niatnya berbeda dari maksud dan tujuannya.

Seperti kisah orang ini yang niatnya baik memberitahukan bahwa jalan yang mereka lalui itu buntu. Bahkan bukan hanya itu jalan tersebut menuju tempat makam yang banyak ditumbuhi pohon-pohon besar.



Terlihat seperti video diatas, sosok pemuda yang baik dan memberikan info bahwa jalanan itu buntu tak digubris oleh seorang tukang ojol.

Malah alih-alih menurut apa kata pria itu malah tukang ojol itupun sok ngegas bilang mau ngeprank nih.

Sontak saja tukang ojol yang ngeyel itupun balik lagi dan berceloteh tidak jelas, langsung dibalas oleh si pemuda penjaga gang buntu dengan ucapan "Bodo amat".


Memang di atas ada beberapa video kompilasi, sebenarnya video ini sudah viral di tiktok dan mendapatkan berbagai macam komentar oleh netizen.

Dimana ada video kedua anak-anak bersepeda, si pemuda itu pun bilang kalau jalan disana buntu. Tapi namanya juga anak-anak dengan santai terus menggowes sepedanya dan berujung mereka balik kanan ketika tahu di depan itu ada pemakaman.



Ada 2 bocah yang meninggalkan sepedanya karena ketakutan, lalu diantarkan oleh pemuda itu untuk mengambil sepedanya.

Bisa dibilang pemuda ini penjaga jalan buntu, tapi sayang niat baik memang tidak selalu akan diterima. Sifat manusia itu lebih percaya pada apa yang ia lihat, apa yang ia rasakan, dan jarang yang mau tahu kalau ada yang bilangin ada yang nasehatin.



Giliran sudah melihat dengan kepala sendiri baru percaya, bisa dibilang ini sifat alami mereka. Tak mudah percaya dengan orang asing, bahkan teman dekat pun juga tidak.

Suka dukanya memberikan informasi kepada orang lain itu ya seperti hal yang ada di video, sama halnya memberikan informasi protokol kesehatan covid kalau belum kena sendiri lalu pihak keluarga ada yang mati. Belum tentu mereka percaya, buktinya banyak kok yang melanggar padahal informasi itu sudah di bilang berkali-kali.



Apa pendapatmu nih gan...

Sumber Disini
Pic google


Diubah oleh .nona. 19-01-2021 16:09
saya.kira
servesiwi
abdurrahman19
abdurrahman19 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
929
13
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.