Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

rosea0276Avatar border
TS
rosea0276
Ganteng-Ganteng, Sung Hoon Akui Dirinya Ogah Jatuh Cinta
Ganteng-Ganteng, Sung Hoon Akui Dirinya Ogah Jatuh Cinta
sumber : Soompi

Aktor Korea Selatan, Sung Hoon bisa menjadi salah satu definisi laki-laki menawan. Sung Hoon memiliki wajah tampan, badan atletis plus kemampuan akting yang sudah terbukti. Memiliki segala pesona yang bisa menggaet banyak wanita, aktor yang bermain di drama My Secret Romance itu ternyata ogah jatuh cinta. Nah Loh...

Dalam sebuah wawancara yang bertempat di sebuah kafe, aktor berusia 37 tahun itu menyatakan jika dirinya tak tertarik dengan cinta. Ia mengatakan jika tak akan pernah jatuh cinta. Menurutnya, cinta itu terlalu sulit ditangani.

"Aku tidak akan jatuh cinta, itu terlalu banyak untuk ditangani," ungkap Sung Hoon.

Lebih mengejutkannya, Sung Hoon mengaku tidak ingin menikah. Dan jika ketika nanti dia menikah pun, dia pasti bakalan segera bercerai.

"Jujur, aku tidak punya kepercyaan diri bahwa aku akan menikah dan hidup bahagia. Jika aku menikah, aku ingin hidup dengan orang itu hingga mati, tapi aku merasa jika aku menikah saat ini, aku akan bercerai," tutur Sung Hoon.

Namun, Sung Hoon masih membuka opsi untuk menikah. Ia tak memandang pernikahan sebagai hal yang negatif maupun positif. Ia hanya perlu berfikir lebih serius lagi soal pernikahan.

"Aku tidak memiliki pandangan negatif atau positif tentang pernikahan. Aku hanya cenderung sangat serius ketika aku berpikir tentang pernikahan," jelas Sung Hoon.

Terlepas dari pemikirannya tentang pernikahan, Sung Hoon sendiri sedang diterpa rumor kencan dengan Park Na Re. Terkait gosip tersebut, Sung Hoon mengklarifikasi jika dirinya dan Park Na Rae tidak terlibat dalam hubungan percintaan.

"Tidak mungkin, Park Na Rae adalah orang pertama yang dekat denganku di 'I Live Alone' jadi aku mencoba untuk menjaganya dengan baik. Aku duga itulah yang membuat orang-orang mengira kami berpacaran. Tapi itu tidak benar," tutur Sung Hoon.

Sung Hoon nggak mau jatuh cinta, trus jodohnya dia gimana nasibnya ya emoticon-Sorry

Sumber : Koreaboo
kudanil.la
adryanraymond34
anasabila
anasabila dan 2 lainnya memberi reputasi
3
563
4
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Kekoreaan
Kekoreaan
10.8KThread2.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.