• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Mengerikan! Manado Banjir, Air Laut Naik Menggenangi Sejumlah Gedung

Firdaus272Avatar border
TS
Firdaus272
Mengerikan! Manado Banjir, Air Laut Naik Menggenangi Sejumlah Gedung


Selamat pagi agan dan sista, hari ini ane akan membagikan informasi yang menarik. Informasi ini mengenai bencana banjir yang terjadi di Manado.


Tahun ini menjadi awal tahun 2021 yang menimbulkan berbagai kejadian. Terlebih lagi setiap awal tahun menjadi musim yang membuat cuaca buruk melanda seluruh wilayah Indonesia.

Banyak yang telah terjadi di Indonesia, berbagai bencana alam seperti gempa bumi, bencana banjir dan gunung meletus telah terjadi di masyarakat.

Apalagi Sulawesi baru saja terkena gempa bumi sebanyak dua kali. Sehingga menimbulkan kerusakan, korban jiwa dan kelumpuhan ekonomi.

Terlebih lagi pandemi covid 19 telah mempengaruhi aktivitas manusia. Seperti pengangguran dan kemiskinan meningkat. Apalagi perekonomian masyarakat Indonesia begitu lesu dan sulit.

Simak Videonya Gan Sis


Dalam video ini terlihat air laut menghempas daratan manado dan membanjiri jalan raya. Cuaca buruk di kawasan laut ini membuat sejumlah aktivitas perkotaan mengalami kelumpuhan.

Hal itu membuat seluruh masyarakat yang bekerja, berhenti dan berlari dan menyelamatkan diri dari banjir yang sudah memasuki kawasan bangunan dan pertokoan makanan, terlihat pada cuplikan video tersebut.

Bahkan juga telah memasuki kawasan gedung mall yang besar. Sehingga sejumlah pekerja yang melihatnya dan merekam bencana yang sudah masuk gedung mall tersebut.

Cobaan buat warga manado telah dimulai, cuaca buruk membuat masyarakat harus merasakan aktivitas lumpuh akibat bencana banjir yang datang dari laut manado.

Banjir yang terjadi setiap awal tahun belum dapat diatasi. Pembangunan infrastruktur dan teknologi deteksi bencana belum ada.

Video ini cukup menarik perhatikan warganet, karena bencana alam telah terjadi di sejumlah daerah. Bahkan belum pulihnya masyarakat yang terkena. Kini manado dilanda bencana banjir lagi.

Untuk itu masyarakat tetap bersabar terhadap musibah cuaca buruk. Dan semoga bantuan kemunisaan akan datang membantu warga manado.

Terimakasih telah membaca dan menonton video ini. Semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi kita semua.

Terimakasih emoticon-Shakehand2emoticon-Cendol Ganemoticon-Rate 5 Star

Narasi: Opini

Referensi
raliakbarrr
raliakbarrr memberi reputasi
1
909
19
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.