de.payensAvatar border
TS
de.payens
Polisi Tangkap Seorang IRT Pengedar Sabu di Aceh Tenggara


Analisaaceh.com, Kutacane | Seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) di Aceh Tenggara dibekuk Satuan Reserse Narkoba Polres terkait kasus tindak pidana narkotika jenis sabu.

Tersangka berinisial N (30) warga Desa Kuta Bantil Kecamatan Lawe Bulan yang ditangkap pada Senin (11/1) Pukul 12.00 WIB ini diduga berprofesi sebagai pengedar narkotika jenis sabu.

Kapolres Aceh Tenggara AKBP Wanito Eko Sulistyo melalui kasat Narkoba Iptu Sabrianda S.H mengatakan, penangkapan itu dilakukan berdasarkan informasi masyarakat terkait adanya transaksi jual beli narkotika jenis sabu di salah satu rumah warga.

“Kemudian dilakukan penggeledahan dan ditemukan barang bukti narkotika jenis sabu dari dalam dompet kecil warna pink dari bawah lemari di dalam warung yang ada di rumah tersangka,” kata Kasat pada Selasa (12/1/2021).

Barang bukti yang diamankan diantaranya satu buah plastik ampul yang berisikan 25 bungkus narkotika jenis sabu yang masing – masing dibungkus dengan plastik warna putih dengan berat brutto 1,29 gram, satu buah plastik ampul yang berisikan 74 bungkus narkotika jenis sabu yang dibungkus dengan plastik warna putih bening dengan berat brutto 3,79 gram.

Kemudian satu buah plastik bening yang berisikan 49 buah plastik paket sabu kosong, satu buah plastik kresek hitam yang berisikan 4 lembar plastik warna putih bening yang dijadikan sebagai pembungkus narkotika jenis sabu dan uang tunai sebanyak Rp.1.620.000.

“Anggota Satres Narkoba membawa tersangka beserta barang bukti ke Polres Aceh Tenggara untuk di periksa lebih lanjut,” pungkasnya.

https://analisaaceh.com/polisi-tangk...-tenggara/amp/

======

Udah bagus padahal Ibu Rumah Tangga punya Warung, sayang sampingan nya jualan Sabu

Beruntung Si Ibu pasrah ditangkap, kalau nggk bakal di-dor,

Kurir Narkoba yg coba2 melarikan diri minimal ditembak kaki nya / ada benjut di wajah


emoticon-Angkat Beer
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
476
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.