• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Viral! Jalan Buntu Ini Telah Menelan Banyak Korban, Adaapa Sebenarnya Di Ujung Jalan?

earth15Avatar border
TS
earth15
Viral! Jalan Buntu Ini Telah Menelan Banyak Korban, Adaapa Sebenarnya Di Ujung Jalan?


Terkadang kita sering kali menemukan jalan buntu saat sedang berjalan. Hingga akhirnya kita harus memutar arah kembali ke jalan semula. Karena kita tidak pernah tahu ada apa di ujung jalan tersebut. Biasanya jalan buntu ini sering ditemukan di area perkebunan, atau perumahan yang memiliki banyak sekali gang. Sebab terlalu asyik berjalan hingga tak tahu jika jalan yang dilalui tersebut merupakan jalan buntu.

Pengalaman ane kalau bertemu dengan jalan buntu, pasti ada rasa kesal. Ya berasa dikerjain dan kena prank gitu. Udah capek-capek jalan jauh, eh malah di ujung jalan yang disusuri tersebut merupakan jalan buntu. Apalagi pas bawa kendaraan, kalau jalannya layak untuk dilalui sih aman-aman aja. Bayangkan jika jalan tersebut berlumpur dan sulit dilewati, tentu harus memeras otak memikirkan bagaimana bisa kembali lagi ke jalan semula.



Nah, jalan buntu akan menjadi masalah lagi kalau ketemu jalan tersebut di malam hari. Udah deh, pasti ada rasa gemetar, dan bulu kuduk berdiri ya. Sebab kita gak pernah tahu ada apa sih di ujung jalan tersebut. Kalau cuma tembok sih, gak masalah. Gimana kalau ternyata kuburan, kayaknya auto ambil jurus seribu langkah ya.

Pengalaman menemui jalan buntu pasti sudah pernah dialami oleh Agan dan Sista sekalian. Dan cerita yang didapat pun pasti beragam. Saat bertemu jalan buntu, tentu kita tak bisa menyalahkan siapapun apalagi sampai mengutuk jalan tersebut. Adanya jalan buntu mungkin ada alasan tertentu. Soal jalan buntu, baru-baru ini sedang viral orang-orang yang seperti terkena prank oleh jalan buntu tersebut.



Dalam sebuah video yang beredar, ternyata jalan buntu tersebut telah banyak menelan korban. Kok bisa? Ya mereka yang pernah melewati jalan itu harus kembali ke jalan semula karena memang tak menemui jalan kembali. Beberapa korbannya ialah para pesepeda yang sedang melintas menuju jalan buntu tersebut. Sebelumnya orang yang sedang berada di sana telah mengingatkan bahwa di ujung jalan itu tak ada lagi jalan. Namun, mereka tak mengindahkan peringatan itu. Tak berselang lama akhirnya mereka kembali lagi ke jalan semula yang mereka lewati.

Selain para rombongan bikers sepeda, nampak juga seorang wanita berambut panjang sedang asyik jogging. Saat melewati jalan tersebut, ia sudah diperingati bahwa di ujung jalan tersebut adalah jalan buntu. Asyik berjogging wanita itu tak mendengarkannya. Hingga tiba-tiba wanita tersebut kembali lagi ke jalan semula dengan langkah agak cepat.

Spoiler for Jalan buntu :


Apa sebenarnya di ujung jalan tersebut? Ternyata setelah ditelusuri, di ujung jalan terdapat rumah masa depan atau kuburan. Duh, seram juga sih kalau di balik jalan buntu itu pemakaman umum. Ane juga auto ngibrit! Pernah ketemu jalan buntu, Gan?

Referensi :

this
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
764
7
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.