• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Anti Mainstream! Para Pria Ini Bawa Hasil Bumi Sebagai Kado ke Pernikahan Temannya

abdulqadirzAvatar border
TS
abdulqadirz
Anti Mainstream! Para Pria Ini Bawa Hasil Bumi Sebagai Kado ke Pernikahan Temannya
Quote:




Halo agan dan sista, selamat pagi. Semoga dimanapun berada gansis selalu diberi kesehatan dan kebahagiaan ya. Aamiin. Kali ini ane bakal bahas kelakuan para pria yang membawa kado pernikahan untuk temannya dengan barang yang sangat anti mainstream sekali.


Baca juga: Kelakuan Absurd Para Pemuda Bikin Bagasi Motor Jadi Pendingin Minuman, Konten?
Thread ane sudah banyak yang membahas tentang kelakuan para pria. Ada yang nyeleneh ada juga yang wajar. Nah kali ini thread ane tentang para pria yang kelakuannya bisa disebut nyeleneh, bisa juga bikin salut. Apa itu ya? Mereka membawa kado dari hasil bumu gansis haha.

Quote:


Hasil bumi merupakan segala sesuatu yang tumbuh dan berbuah dari tanah berupa tanaman palawija, sayur, dan buah-buahan yang ada di bumi. Hasil bumi ini berbagai macam jenisnya. Seperti padi, jagung, dan palawija. Kalau jenis buah-buahan seperti pisang, rambutan, nanas, kelapa, dan lainnya masih banyak lagi.


Biasanya hasil bumi ini dinikmati, dikonsumsi, dan dimanfaatkan oleh manusia sebagai kebutuhannya. Tak jarang juga yang menjualnya. Oleh sebab itu hasil bumi sangatlah penting bagi kehidupan manusia. Namun apa jadinya jika hasil bumi ini dijadikan kado pernikahan?

Quote:


Seperti para pria dalam video ini, mereka datang ke pernikahan temannya. Bukan bingkisan kado cantik, bukan pula amplop. Melainkan mereka membawa beberapa hasil bumi untuk dijadikan kado pernikahan temannya itu. Potret mereka datang dan membawa hasil bumi tersebut menohok netizen dan bikin ngakak.


Diambil dari akun instagram bernama @arum_medsos, menampilkan beberapa pria berbaju batik datang ke pernikahan temannya dengan membawa hasil bumi seperti buah-buahan pisang, nanas, rambutan, bahkan kelapa juga. Haha ini kado yang sungguh anti mainstream ya gansis

Quote:


Sangat anti mainstream sekali, para pria ini datang ke pernikahan temannya dengan membawa hasil bumi seperti pisang, nanas, rambutan, bahkan buah kelapa. Waduh ini mau ngasih kado apa mau jualan buah-buahan ya gansis haha. Walaupun begitu ini merupakan kado yang sangat anti mainstream dan sangat kreatif.


Belum diketahui kejadian ini terjadi dimana dan kapan, namun kejadian ini sukses menarik perhatian netizen karena kado pernikahan yang sangat anti mainstream tersebut. Bisa menjadi ide kado pernikahan untuk sahabat ane nih nanti hehe.

Quote:


Video ini mendapat penayangan sebanyak lebih dari 85 ribu, dan komentar dari netizen. Ada yang bilang "temennya asik semua nih kek gini", ada lagi yang komen "kereeennn dan uniiikk", bahkan ada lagi yang kocak "mungkin itu anak pertanian" haha ada-ada netizen memang kreatif ya gansis.


Menurut ane beginilah kalau persahabatan sudah terjalin sangat erat. Bahkan mungkin bukan persahabatan lagi, melainkan tali persaudaraan yang sudah terjalin. Mereka akan memberikan sesuatu yang membahagiakan, tanpa harus spaneng atau artinya kaku. Bisa jadi sesuatu yang lucu dan aneh membuat persahabatan mereka makin berwarna.



Sumber: Opini Pribadi
Referensi &Gambar: 1 & 2
abdulqadirz©2020
pulaukapok
raliakbarrr
tien212700
tien212700 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
1.5K
19
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.