• Beranda
  • ...
  • Sports
  • Siapa yang lebih MERAH?? Liverpool atau Manchester United?

purbasabarAvatar border
TS
purbasabar
Siapa yang lebih MERAH?? Liverpool atau Manchester United?
Merseyside memanas! Pekan ke-19 liga inggris mempertemukan dua tim papan atas antara Liverpool vs Manchester United, Minggu (17/1) pukul 23.30 WIB. Liverpool yang bertindak sebagai tuan rumah berambisi untuk mengambil tiga poin demi menjaga gengsi sekaligus langkah untuk mempertahankan gelar Liga Inggris musim ini.

(Van Dijk selebrasi usai cetak gol ke gawang Manchester United. Foto: Premier League)

Namun langkah Liverpool tidaklah mudah mengingat saat ini Manchester United sedang on fire, dari lima pertandingan terakhir Liga Inggris, Manchester United mampu mengemas empat kali kemenangan dan satu kali imbang. Berbeda dengan Liverpool yang hanya mampu mengemas dua kali kemenangan, dua kali imbang dan satu kali kekalahan.

Di laga kali ini, fans Liverpool bisa bernafas lega, pasalnya gelandang baru Liverpool, Thiago Alcantara bisa dimainkan. Sebaliknya fans Manchester United sedikit cemas, bintang kemenangan di laga vs Burnley, Paul Pogba diragukan tampil. Disisi lain barisan pertahanan Liverpool akan kembali di uji dengan ketajaman Marcus Rashford yang sudah mencetak tiga gol dari empat pertandingan terakhir melawan Liverpool.

Jika di laga nanti Marcus Rashford mampu mencetak setidaknya satu gol maka dirinya akan sejajar dengan legenda MU (Andy Cole dan Ryan Giggs). Hanya Wayne Rooney yang mampu mencetak lebih banyak gol ke gawang tim Merseyside Red (6 gol).

Head to head kedua tim dari empat laga terakhir menunjukan Liverpool masih superior atas Manchester United. Liverpool meraih dua kemenangan sedangkan Manchester United hanya meraih hasil imbang sebanyak dua kali.

Mampukah Mancherster United meraih tiga poin guna memperlebar jarak dengan Liverpool sebanyak enam poin dan memantapkan posisi pertama di Liga Inggris 2020-2021?



Diubah oleh purbasabar 15-01-2021 16:31
tien212700
sabilaalmaya
n.h3
n.h3 dan 5 lainnya memberi reputasi
6
1.6K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sports
Sports
icon
22.9KThread10.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.