• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Apa Saja Sih Yang Dicari Mama Muda Di Internet Zaman Digital Saat Ini

.Boyo.Avatar border
TS
.Boyo.
Apa Saja Sih Yang Dicari Mama Muda Di Internet Zaman Digital Saat Ini




Hi guys, bagaimana hari ini masih senang baca-baca thread gw yang konyol, aneh dan tak bermakna ini? Semoga lo yang baca thread gw sehat terus, bahkan sukses hidupnya di masa depan.

Membicarakan mama muda yang saat ini sudah bersinggungan dengan dunia digital akan cukup menarik pembahasannya. Maklum saja dunia internet bisa dibilang tak terbatas, belajar tanpa guru hanya mengandalkan internet saat inipun sudah bisa.

Lantas apa saja sih keseharian mama muda ketika mereka tau teknologi internet ini? Pastinya penasarankan, tapi lagi dan lagi harus ditekankan thread gw ini hanya sebagai sarana hiburan bukan data valid seperti AC Nielsen. Jadi yah ini sih apa yang ada di otak gw aja, bukan survey ke para mama muda langsung. Atut gan, bisa-bisa TS dikarungin suruh latihan 19 detik.

Langsung aja dah, menurut gw apa sih yang mama muda cari di dunia Internet?


Tips dan Trik Cara Memasak



Nah, ini gan sebagai mama muda tentu harus pintar masak-memasak, tapi berhubung banyak anak sekarang cuma nyuruh pembantu atau emaknya pas mereka udah tua apalagi udah nikah dan jadi mama muda bingung cara memasak itu seperti apa!



Maka dunia digital menjawab, tutorial memasak apa saja ada loh di internet. Ini yang dimanfaatkan mama muda agar bisa disayang suami, karena bisa masak sendiri.


Mencari Kebutuhan Tentang Bayi



Namanya juga mama muda, pasti bingung dong kalau sudah punya bayi belum ada pengalaman. Disini mereka juga memanfaatkan internet untuk mencari tahu segala hal tentang bayi.

Dari cara merawat bayi, kebutuhan ASI, makanannya, memakaikan popok, memandikan bayi, hingga cara memijat bayi semua ada di internet.



Maka tak heran, para mama muda sering browsing tentang semua hal kebutuhan pada bayi.

Berbelanja Online



Banyaknya kebutuhan mama muda baik dari kosmetik hingga pakaian yang harus menarik tentu semua itu butuh shoping yang simple dan ga pakai ribet.

Maka cara terbaik adalah belanja online, mereka manfaatkan internet untuk shopping dari rumah.



Daripada keluar rumah panas-panasan duh kayanya males banget ya, tapi kalau ada yang dicari sih mama muda memang suka langsung cus ke mall.

Untuk Narsis Di Medsos



Nah, menurut gw yang terakhir para mama muda ini memanfaatkan media sosial untuk narsis dan juga bergaya di linimasa media sosial mereka.

Sosial media memang sekarang menjadi bagian penting hidup manusia di zaman digital, mereka juga bisa viral karena adanya medsos.



Kehidupan mama muda saat ini tak bisa lepas dari media sosial, dari FB, IG tiktok, semua mereka suka. Salah satu kelebihan media sosial bisa berteman antar negara dan juga sisi negatifnya memicu banyaknya perselingkuhan.

##########

Itu aja yang bisa gw ungkapkan, lantas kalau menurut lo bagaimana gan bisalah lo tambahkan di kolom komentar.


emoticon-Leh Uga

Sumber 1
Pic google

Diubah oleh .Boyo. 14-01-2021 11:04
torompio
pradanto17
provocator3301
provocator3301 dan 4 lainnya memberi reputasi
5
9.4K
28
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.