• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Ngakak tapi Kasihan, Bocah Ini Nyebur dan Nabrak Dinding! Salfok Kerudung Pink Gan

abdulqadirzAvatar border
TS
abdulqadirz
Ngakak tapi Kasihan, Bocah Ini Nyebur dan Nabrak Dinding! Salfok Kerudung Pink Gan
Quote:




Halo agan dan sista, selamat pagi. Semoga dimanapun berada gansis selalu diberi kesehatan dan kebahagiaan ya. Aamiin. Seperti biasa ane kasih yang lucu, unik, aneh, dan viral. Kali ini ane bahas kelakuan bocah yang kasihan dan ngakak juga. Kenapa? Karena sudah susah ngehindarin got, eh kepleset terus nyemplung plus nabrak dinding lagi.


Baca juga: Modal Tatoan, Bocah Ini Berani Palak Bapak-bapak Satu Mobil! Malah Bikin Ngakak
Kelakuan bocah-bocah zaman sekarang memang tidak bisa disamakan dengan bocah zaman dulu. Kalau zaman sekarang sudah pintar semua masalah informasi teknologi, dulu belum mengenal. Namun jauh dari itu, pada umumnya kelakuan dasar bocah sama. Yaitu pecicilan.

Quote:


Bocah merupakan sebutan lain dari anak-anak. Semua manusia alan dan sudah melewati masa ini. Masa dimana segala hal masih menjadi objek belajar karena penasaran. Hampir semua masalah hidup di dunia ini belum diketahui saat di masa-masa bocah ini. Oleh sebab itu yang diketahui hanya bermain.


Bermain merupakan suatu kewajaran di masa bocah ini. Sehingga seringkali keingintahuan atau ketidaktahuan di masa ini justru akan menimbulkan kesalahan-kesalahan yang perlu diperbaiki. Seperti misalnya kita harus menghindari got, agar tidak terjerembab ke dalamnya atau seperti berhati-hati agar tidak sampai nabrak dinding pagar.

Quote:


Seperti video kali ini, bocah perempuan dalam video ini memang sudah berhati-hati. Namun memang apes lagi menghampirinya. Dan setiap orang pasti merasakan momen yang seperti ini. Sudah berhati-hati, namun tetap saja terjatuh. Bocah ini menghindari got dan genangan air. Akhirnya ia harus merasakannya juga.


Diambil dari akun instagram bernama @cyvmusics, menampilkan bocah perempuan berjilbab dan mengenakan tas ransel dipunggungnya tengah berjalan berhati-hati di pinggiran got yang banyak airnya. Saat ia menghindari sebuah genangan air, ia pun terpeleset dan berusaha menyeimbangkan diri. Namun sayangnya ia tercebur sekaligus menabrak dinding pagar.

Quote:


Akhirnya tercebur ke dalam got dan sekaligus menabrak dinding pagar, ia pun harus merasakan apesnya dan malunya hari itu. Sungguh malang nasib mu nak haha. Temannya yang ada disampingnya tidak menolong justru menertawakannya. Hmm kerudung pink ini gak ada akhlak ya haha.


Tidak diketahui kejadian ini terjadi dimana, siapa, dan kapan. Namun yang pasti video ini sukses bikin ngakak, serta mengundang banyak reaksi netizen. Ane justru salah fokus sama temannya yang kerudung pink gansis. Soalnya bukannya bantuin malah ngakak hmm.

Quote:


Video ini mendapat penayangan sebanyak lebih dari 199 ribu, dan komentar dari netizen. Ada yang bilang "itu kan masih lebar tempatnya kenapa milih jatoh ke comberan sih dek", ada lagi yang komen "kerudung pink ngapain sii", bahkan ada lagi yang kocak "ketawa dulu baru nolongin wkwk" haha ada-ada netizen memang kreatif ya gansis.


Menurut ane kejadian ini mengajarkan kita setidaknya dua hal. Pertama, kita harus berhati-hati didalam situasi apapun. Kedua, meskipun kita sudah berhati-hati apabila memang takdir hari itu apes, ya terjadilah. Namun sepatutnya kita terus berhati-hati dan minta pertolongan-Nya.



Sumber: Opini Pribadi
Referensi &Gambar: 1 & 2
abdulqadirz©2020
provocator3301
provocator3301 memberi reputasi
1
1.2K
6
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.