News
Batal
KATEGORI
link has been copied
Informasi! Mau Lindungin Keluarga Dari Penyakit Berbahaya? Daftar Webinar Ini Gan Sist!
189
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6000aceca2d1950ef96c8160/ahok-pesta-bareng-raffi-ahmad-usai-vaksinasi-habib-rizieq-minta-keadilan
Suara.com - Kuasa Hukum Habib Rizieq Shihab, Aziz Yanuar meminta pemerintah bersikap adil dengan mengusut tuntas kerumunan Raffi Ahmad yang berpesta ria tanpa protokol kesehatan setelah menerima vaksin pagi harinya di Istana Negara. Aziz menyatakan bahwa seharusnya orang-orang yang terlibat dalam kerumunan Raffi Ahmad itu juga diproses hukum seperti halnya Habib Rizieq Shihab. "Harusnya hukum
Lapor Hansip
15-01-2021 03:43

Ahok Pesta Bareng Raffi Ahmad Usai Vaksinasi, Habib Rizieq Minta Keadilan

GIF

Suara.com - Kuasa Hukum Habib Rizieq Shihab, Aziz Yanuar meminta pemerintah bersikap adil dengan mengusut tuntas kerumunan Raffi Ahmad yang berpesta ria tanpa protokol kesehatan setelah menerima vaksin pagi harinya di Istana Negara.

Aziz menyatakan bahwa seharusnya orang-orang yang terlibat dalam kerumunan Raffi Ahmad itu juga diproses hukum seperti halnya Habib Rizieq Shihab.

"Harusnya hukum berlaku sama baik untuk HRS dan warga negara lain, untuk buktikan Indonesia negara hukum. Bukan negara kesewenang-wenangan," kata Aziz saat dihubungi, Kamis (14/1/2021).

Menurutnya, pihak aparat berwenang hingga saat ini belum menunjukkan aksi untuk menindak kerumunan Raffi Ahmad, hanya melalui teguran saja.

"Ini penegakan hukum diskriminatif dan tak berkeadilan nyata terang benderang," tegasnya.

Sebelumnya, Raffi Ahmad terpantau berpesta ria bersama artis-artis lain pada Rabu (13/1/2021) malam, bahkan ada Komisaris Pertamina Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok yang ikut berpesta.

Kerumunan ini sangat disayangkan, sebab Raffi Ahmad yang baru saja menerima vaksin bersama Presiden Joko Widodo di Istana Negara justru membuat kerumunan tanpa protokol kesehatan 3M.

Bahkan Istana menyebut Raffi adalah perwakilan dari kaum milenial yang ditunjuk negara untuk menjadi panutan menyukseskan program vaksinasi COVID-19 sekaligus menyebarkan pesan protokol kesehatan 3M.

https://www.suara.com/news/2021/01/1...ni_news_list_3
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 13 lainnya memberi reputasi
8
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 5 dari 6
Ahok Pesta Bareng Raffi Ahmad Usai Vaksinasi, Habib Rizieq Minta Keadilan
15-01-2021 11:04
Minta keadilan?

Cabul bukannya benci pemerintah?
0 0
0
Ahok Pesta Bareng Raffi Ahmad Usai Vaksinasi, Habib Rizieq Minta Keadilan
15-01-2021 11:20
Kok lucu ya gan, kemaren menghujat bilangnya pemerintah zalim lah ini lah itu lah, eh masih minta ke pemerintah juga ternyata.

itulah jangan terlalu benci, nanti rindu, rindu itu berat, kalian ga akan sanggup, cukup Dilan saja emoticon-Malu
0 0
0
Ahok Pesta Bareng Raffi Ahmad Usai Vaksinasi, Habib Rizieq Minta Keadilan
15-01-2021 12:04
Kali ini gw dukung si fisang tegang..
Ayo berantas semua orang2 dongok yg bikin covid tambah parah di republik ini
0 0
0
Ahok Pesta Bareng Raffi Ahmad Usai Vaksinasi, Habib Rizieq Minta Keadilan
15-01-2021 12:04
Klw minta keadilan kandangi semua anggota fpi 212 rafi ahok dll yg berkerumun gitu kan maksud lu
0 0
0
Ahok Pesta Bareng Raffi Ahmad Usai Vaksinasi, Habib Rizieq Minta Keadilan
15-01-2021 12:12
Sebenernya salah alamat sih klo mau minta penindakan. Harusnya sih EOnya yg diperiksa, tamu mah ya cuma ngikut undangan EO.
0 0
0
Ahok Pesta Bareng Raffi Ahmad Usai Vaksinasi, Habib Rizieq Minta Keadilan
15-01-2021 12:13
Minta keadial ke Rezim yang dzolim your head? gak bakalan di bantu yeeeyy
0 0
0
Ahok Pesta Bareng Raffi Ahmad Usai Vaksinasi, Habib Rizieq Minta Keadilan
15-01-2021 12:20
Kalo ahok dan raffi harus ditangkap, maka semua peserta pesta di petamburan harus ditangkap juga... digoyeng goyeng... biar nggayeng... emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
profile-picture
robertz43l memberi reputasi
1 0
1
Ahok Pesta Bareng Raffi Ahmad Usai Vaksinasi, Habib Rizieq Minta Keadilan
15-01-2021 12:26
Keadilan NENEK LO !!
karma itu nyata kan ?
🤣🤣🤣🤣🤣
profile-picture
parmitu212 memberi reputasi
1 0
1
Ahok Pesta Bareng Raffi Ahmad Usai Vaksinasi, Habib Rizieq Minta Keadilan
15-01-2021 12:28
Baca doa legend lu Jik : Ya Allah maka bikin susah hidupnya bla bla bla.. Aminn.. emoticon-Big Grin
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Ahok Pesta Bareng Raffi Ahmad Usai Vaksinasi, Habib Rizieq Minta Keadilan
15-01-2021 13:13
Penyelenggaranya aja ditangkep, selesai emoticon-Big Grin
0 0
0
Ahok Pesta Bareng Raffi Ahmad Usai Vaksinasi, Habib Rizieq Minta Keadilan
15-01-2021 13:28
weeew ada pak ahok juga ikutan
0 0
0
Ahok Pesta Bareng Raffi Ahmad Usai Vaksinasi, Habib Rizieq Minta Keadilan
15-01-2021 13:31
Kalau Raffi Ahmad dan Ahok di penjara, berarti orang-orang yg hadir di maulud kemaren harus dipenjara juga kan ya? Kan biar adil...
emoticon-Ngacir
0 0
0
Ahok Pesta Bareng Raffi Ahmad Usai Vaksinasi, Habib Rizieq Minta Keadilan
15-01-2021 13:46
🤣 🤣 🤣 🤣 🤣
Imam besar cabul kadrunnn
0 0
0
Ahok Pesta Bareng Raffi Ahmad Usai Vaksinasi, Habib Rizieq Minta Keadilan
15-01-2021 14:17
kusus buat pala ber taplak ga ada keadilan
emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)
0 0
0
Ahok Pesta Bareng Raffi Ahmad Usai Vaksinasi, Habib Rizieq Minta Keadilan
15-01-2021 15:20
Jiah.. Ada ngahok bibib mewek.. emoticon-Big Grin
profile-picture
snoopze memberi reputasi
1 0
1
Ahok Pesta Bareng Raffi Ahmad Usai Vaksinasi, Habib Rizieq Minta Keadilan
15-01-2021 15:52
judulnya provokasi banget...apa benar yang adakan pesta itu ahok ? apa benar itu pesta ? perayaan apa kalau benar pesta ? kok ngga di jelaskan ? memang sengaja menyudutkan ?
0 0
0
Ahok Pesta Bareng Raffi Ahmad Usai Vaksinasi, Habib Rizieq Minta Keadilan
15-01-2021 16:06
cebong mah kebal hukum bro...
0 0
0
Ahok Pesta Bareng Raffi Ahmad Usai Vaksinasi, Habib Rizieq Minta Keadilan
15-01-2021 16:15
ngeliat ada peluang sedikit, langsung dimanfaatin hehehe...

tapi kalo mau adil, harusnya tuan rumah atau yang mengundang yang kena dong emoticon-Bingung
Diubah oleh buzzer.beater
0 0
0
Ahok Pesta Bareng Raffi Ahmad Usai Vaksinasi, Habib Rizieq Minta Keadilan
15-01-2021 16:24
sangat disayangkan kenapa ceroboh sekali ya,,,
0 0
0
Ahok Pesta Bareng Raffi Ahmad Usai Vaksinasi, Habib Rizieq Minta Keadilan
15-01-2021 16:37
Kalo pengen ahok dihukum dan minta keadilan, ya tamu2 undangan lu kemarin yg sepuluh rebu ekor harusnya dihukum juga dong emoticon-Ngakak
0 0
0
Halaman 5 dari 6
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia