• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • 5 Aplikasi Membaca Novel Gratis dan Legal di Android, Ayo Membaca

cintadineAvatar border
TS
cintadine
5 Aplikasi Membaca Novel Gratis dan Legal di Android, Ayo Membaca
Selamat datang kembali di thread ane


Thread ini akan membahas tentang aplikasi membaca novel gratis di Android dan iOS. Jadi, bagi agan yang hobi membaca novel, silahkan baca informasi thread ini sampai selesai ya.


Di era yang serba digital sekarang ini. Melakukan aktivitas membaca menjadi lebih mudah. Karena untuk membaca sebuah buku atau novel, tak hanya bisa dilakukan dengan membaca buku fisik atau cetak, tapi juga membaca ebook alias buku digital. Terlebih, membaca buku secara digital bahkan bisa gratis alih-alih membaca buku cetak yang harus ke perpustakaan atau harus membelinya di toko buku.


Membaca buku di jaman sekarang dikatakan lebih enak menggunakan smartphone. Selain bisa dibaca di mana saja, membaca buku novel di smartphone juga bisa membuat kita untuk mengurangi stres. Apapun genre novel kesukaan agan, mulai dari romance yang bikin baper dan juga genre lainnya berikut ini adalah pembahasannya. 




Quote:



Quote:



Quote:



Quote:


Quote:


Nah, itulah thread pembahasan tentang aplikasi membaca novel gratis di Android, gan. Mana yang paling direkomendasikan? Tentu saja adalah iPusnas yang berisikan buku-buku yang sudah terbit dan teruji kualitasnya. Selain itu tidak ada iklan yang menganggu di aplikasi iPusnas. emoticon-Big Grin

Quote:
dhinyzfrn
Junmai92
pilotshogun
pilotshogun dan 41 lainnya memberi reputasi
42
6.2K
87
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.