• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Parah, Lagi Diliput Media Asing, Seorang Satpam Ketaun Colek "Anu" Temannya

awesome.techidAvatar border
TS
awesome.techid
Parah, Lagi Diliput Media Asing, Seorang Satpam Ketaun Colek "Anu" Temannya

twitter anggaschr

Kasus kecelakaan pesawat Sriwijaya Airpun menjadi pembahasan media internasional. Hal ini dikarenakan ini adalah kasus kecelakaan pesawat pertama di tahun 2021 dan kecelakaan yang terjadi pada pesawat Boeing. Banyak media asing membahas kecelakaan itu sejak beberapa hari yang lalu. Hal ini tak mengherankan karena kecelakaan pesawat adalah hal yang selalu membuat gempar di seluruh dunia.

Kabar baiknya black box telah ditemukan beserta beberapa puing-puing dan komponen pesawat. Serta beberapa orang yang diduga sebagai penumpang pesawat itu telah ditemukan dan diangkat ke daratan untuk diidentifikasi. Penemuan ini tentu terbilang cepat bila dibandingkan dengan kasus kecelakaan sebelumnya yang diduga terjadi di lautan.

{thread_title}

twitter anggaschr

Sayangnya berita akan musibah yang diterima maskapai Sriwijaya Air dinodai oleh seorang oknum satpam PKD. Dimana dalam salah satu beritanya, seorang satpam PKD tertangkap kamera sedang mencolek "anu" milik temannya. Ditambah dari respon temannya yang terlihat terkejut karena mendapat "serangan fajar" dari temannya itu. Satpam PKD atau Petugas Keamanan Dalam bertugas untuk melakukan keamanan dibagian dalam kantor atau perusahaan.

Netizenpun menaggapi perlakuan satpam itu dengan menganggap bahwa satpam yang mencolek diduga seorang gay. Lantaran secara tiba-tiba mencolek anu temannya. Namun ada pula netizen yang menganggap itu hanyalah candaan yang biasa dilakukan oleh bapak-bapak. Mau candaan atau bukan, tentunya hal itu merupakan hal yang memalukan terlebih dilakukan oleh seorang petugas kemanaan.

Terlebih aksi coleknya itu tertangkap kamera dan masuk ke dalam berita internasional. Meski hanya sekedar iseng, seharusnya aksi colek ini tidak dilakukan di tempat terbuka dan dihadapan para media. Dan bercandaannya kurang tepat ditengah berita duka seperti itu. 

Semoga kedepannya satpam yang bertugas berinteraksi langsung dengan pelanggan atau konsumen bisa lebih disiplin dan lebih wibawa dalam bertugas. Dan sebaiknya bercandaannya dilakukan ketika sudah ganti jaga agar konsumen atau pelanggan lain tidak merasa risih. Dan seharusnya komandannya satpam TKD itu bisa lebih tegas dalam memberi perintah para anggotanya. 

mrdfss
raliakbarrr
liramarlinda
liramarlinda dan 6 lainnya memberi reputasi
7
1.7K
16
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.