zinaitudosaAvatar border
TS
zinaitudosa
Pengakuan Sayang Nobu ke Gisel, Saling Dukung Hadapi Kasus Video Seks

Jakarta - 
Hubungan yang terjalin di antara Michael Yukinobu Defretes atau Nobu dan Gisel berawal dari hubungan profesional. Keduanya saling kenal di 2010.
Perkenalan itu dimulai saat Nobu bekerja di sebuah stasiun televisi swasta. Berhubungan sebagai rekan kerja, keduanya kemudian dekat hingga terungkap membuat video seks bersama.
Kini Nobu mengaku sudah tak ada lagi komunikasi khusus dengan Gisel. Meski begitu ia dan Gisel saling memberi dukungan moral satu sama lain.


"Komunikasi khusus kita nggak ada memang, kita cuma kasih support, kasih doa satu sama lain ya untuk supaya kasus ini cepat selesai," ungkap Nobu dilansir dari Selebrita Siang, Trans7, Rabu (13/1/2021). 



Nobu tak menampik dirinya turut berempati pada masalah yang menimpa Gisel saat ini. Ia mengatakan sayang pada ibu satu anak itu namun tak lebih dari sekadar teman.
"Kalau untuk sayang, pasti semua orang sayang sama Gisel. Bener-bener sayang dalam bentuk temen ya pastinya," ungkap Nobu lagi.
Nobu kini juga menjalani proses hukum usai dirinya ditetapkan sebagai tersangka dari kasus video seks bersama Gisel yang berdurasi 19 detik. Dia dikenai wajib lapor seminggu dua kali ke Polda Metro Jaya.
Kasus ini tak ditampik Nobu menjadi pukulan baginya dan keluarga. Sang ayah khususnya, jatuh sakit mengetahui dirinya terlibat dalam kasus video seks ini.




Seperti NobuGisel juga dikenai wajib lapor oleh kepolisian. Polisi memberikan keringanan kepada Gisel yang dianggap kooperatif selama menghadapi kasus video seks tersebut.[/color]
Selain itu, polisi juga melihat Gisel sebagai orang tua dari putrinya yang masih kecil. Usai di pemeriksaannya yang teranyar pada 8 Januari 2021, Gisel keluar dari Polda Metro Jaya usai menjalani pemeriksaan selama 10 jam.
Saat itu, mantan istri Gading Marten ini dicecar dengan 49 pertanyaan oleh pihak kepolisian.

[url]https://hot.detik.com/celeb/d-5332559/pengakuan-sayang-nobu-ke-gisel-saling-dukung-hadapi-kasus-video-seks [/url]


rakyat dimari jg pada sayang koq sama nobu karena sudah mewakilkan lendirnya buat gisel.. emoticon-Imlek



Diubah oleh zinaitudosa 14-01-2021 06:18
jazzcoustic
scorpiolama
scorpiolama dan jazzcoustic memberi reputasi
2
2.5K
48
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.