Zeroo236Avatar border
TS
Zeroo236
3 PEMBUNUH MISTERIUS PALING TERKENAL DI DUNIA VERSI ANE


Haloo agan-agan kaskuser, balik lagi bareng ane. Pada thread kali ini ane membahas tentang para pembunuh(murdered) paling misterius di dunia versi ane. Siapa sajakah mereka, check it out:

1. Jack The Ripper (Inggris)


Siapa yang tak kenal jack the ripper, jack the ripper merupakan salah satu pembunuh paling misterius di dunia yang berasal dari london, inggris. Aksinya dimulai dari agustus hingga november 1888. Pembunuhan yang dilakukan jack the ripper dilakukan pada wanita tunasusila yang berada pada kawasan kumuh dan miskin. Selain memotong leher korban, jack the ripper juga memutilasi perut korban. Dugaan menjadi menunjukan bahwa kasus mutilasi perut korban merupakan seseorang yang tahu tentang anatomi tubuh manusia.


2. The Zodiac Killer (Amerika Serikat)


The zodiac killer merupakan pembunuh misterius yang berasal dari amerika serikat. The zodiac killer memulai aksinya pada akhir tahun 1960-an. Diyakini bahwa the zodiac killer merupakan orang yang memiliki kecerdasan diatas rata-rata karna selalu memberikan teka-teki sulit. Selain itu, the zodiac killer juga diyakini mengidap gangguan narsistik. Ia selalu pamer dengan kecerdasannya dan ingin beradu kecerdikan dengan orang-orang. The zodiac killer melakukan pembunuhan dengan cara menembak korban yang uniknya setelah menembak ia akan menghubungi perusahaan surat kabar dan mengatakan bahwa ia yang bertanggung jawab atas penembakan tersebut.


3. Si Dukun (Indonesia)


Si dukun atau lebih dikenal dengan nama ahmad suradji merupakan pembunuh yang berasal dari indonesia. Ahmad suradji memulai aksinya selama 10 tahun yang dimulai pada 1984-1994 dengan 42 korban. Pembunuhan yang dilakukan yaitu pada wanita muda dengan motif mendapat kan kesaktian mandraguna, suruhan tersebut ia dapatkan dari ayahnya yang datang melalui mimpi ayah suradji berpesan "jika ia ingin sakti dan dapat mwmbwrikan kebaikan maka ia harus mengorbakan setidaknya 70 nyawa perempuan". Aksinya mulai terendus pada tahun 1997 yang berasal dari informasi seorang pemuda yang menemukan mayat tanpa busana di ladang tebu.

Anonytuneee305
tien212700
orgbekasi67
orgbekasi67 dan 4 lainnya memberi reputasi
5
2.9K
36
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.