Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sindonews.comAvatar border
TS
MOD
sindonews.com
Donasi untuk 6 Anggota FPI Tembus Rp1 Miliar, Ini Kata Ketua DPP FPI
Donasi untuk 6 Anggota FPI Tembus Rp1 Miliar, Ini Kata Ketua DPP FPI

JAKARTA - Hingga saat ini donasi bagi enam anggota laskar Front Pembela Islam (FPI) yang ditembak mati oleh pihak Kepolisian sudah mencapai Rp1 Miliar. DPP FPI meyakini jumlah donasi akan terus bertambah.

Ketua DPP FPI Slamet Maarif mengatakan, ada kemungkinan jumlah donasi kepada 6 anggota laskar akan terus bertambah. "Ya ada kemungkinan bertambah," ujar Slamet saat dihubungi, Kamis (10/12/2020).

Menurut Slamet nantinya donasi tersebut akan langsung diberikan kepada keluarga dari almarhum enam Laskar Khusus FPI. "Semuanya, akan kami serahkan untuk keluarga syuhada (6 laskar FPI)," ujarnya.(Baca: Donasi untuk 6 Anggota FPI Tembus Rp1 Miliar, 70% Menyumbang Uang di Bawah Rp50 Ribu)

Baca Juga:

Diketahui sebelumnya warganet mengumpulkan donasi untuk keenam korban penembakan tersebut.Donasi dikumpulkan Irvan Gani, seorang warganet dengan akun @ghanieierfan, sebagai bentuk duka cita keoada enam Laskar FPI.

Informasi terbaru, hingga Kamis (10/12/2020) pukul 07.49 WIB telah terkumpul uang sebanyak Rp1 miliar lebih."Netizen terima kasih. Donasi tembus 1M. Penggalangan dana saya tutup jam 12.00, tanggal 10 Desember 2020, empati yang luar biasa, barakallah fikum," tulis Irvan pada Kamis (10/12/2020).

Dalam keterangannya saat dihubungi, Irvan mengatakan terdapat puluhan ribu donatur yang memberikan donasi. Tak heran jika kurang dari tiga hari mencapai lebih dari Rp1 miliar.


Sumber : https://metro.sindonews.com/read/263...ent_aggregator

---

Kumpulan Berita Terkait :

- Donasi untuk 6 Anggota FPI Tembus Rp1 Miliar, Ini Kata Ketua DPP FPI Sempat di Jaga Ketat Pasca-penembakan 6 Anggota FPI, Begini Kondisi Terkini di Petamburan

- Donasi untuk 6 Anggota FPI Tembus Rp1 Miliar, Ini Kata Ketua DPP FPI Donasi untuk 6 Anggota FPI Tembus Rp1 Miliar, Ini Kata Ketua DPP FPI

- Donasi untuk 6 Anggota FPI Tembus Rp1 Miliar, Ini Kata Ketua DPP FPI Viral! Gubernur NTT Viktor Laiskodat Pukul Pengendara Mobil di Jakarta Berakhir Damai

tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
591
3
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
SINDOnews.com
SINDOnews.comKASKUS Official
60.1KThread849Anggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.