novaajinugrohoAvatar border
TS
novaajinugroho
5 Meme Lucu Nyindir Sinetron Indonesia, Gak Masuk Akal!
Tayangan pertelivisian jaman sekarang memang beda dengan jaman dulu, terlebih lagi membahas acara-acaranya makin kesini makin gak jelas cerita nya, tapi aneh nya malah banyak peminatnya bahkan sampai mengeser tanyangan-tanyangan yang sifat nya edukasi. Money is money, bisnis is bisnis.

Masak ada berita rafatar sakit aja masuk tivi atau lesty aja pakai kawat gigi di tayangin, kenapa masyarakat Indonesia ini harus tahu rafatar sakit atau lesty pakai kawat gigi. Itu kan sudah gak masuk akal, apa faedahnya tahu dua hal tersebut. Apa mungkin dua hal tersebut lebih dari tanyangan pendidikan. Apakah tanyangan tersebut yang mencerdaskan bangsa ini.

Dan usut ane usut ternyata masyarakat kita emank suka acara begituan makanya acara yang menurut ane gak faedah bermunculan, dan yang paling absurd adalah tayangan persinetronan dimana acara tersebutnya babar-blas gak ada nilai nilai yang di ambil, ilmu apa coba yang bisa di ambil dari drama drama yang absurd.

Nah berikut ini ane punya Meme yang nyindir sinetron Indonesia yang kebanyangan penonton nya bocil yang udah tahu makna ayah bunda dan emak emak yang bar-bar, cekidot:

1. Adegan dalam sinetron Indonesia yang pasti ada dan kalimat nya tidak berubah dari jaman duloe


Menurut ane agak geli aja pas liat meme di atas, dimana adegan tersebut pasti dokter nya bilang kayak gitu, belum juga di rawat dan adegan nya Cuma priksa detak jatung pakai alat bantu.


2. Suara dari jauh dari lubuk hati


Mungkin ini yang di maksud bahwa hati yang bicara gansis, dimana mbatin aja keluar suara dan aneh nya di ikuti musik intrumen yang bikin suasana dag dig dug.


3. Realita memang sulit di terima


Nah ini sinstron yang gak masuk akal banget gansis dimana anak jalanan itu sendiri mungkin merasa di permalukan bahkan mereka bertanya Tanya pada diri nya, kapan aku kaya? punya motor spot bergaya stylis? Seperti sinetron ini.


4. Manusia hari mau modern


Untung mereka sudah modern kalu gak ya bisa –bisa mereka di jadikan sirkus dan setahu ane manusia harimau itu ada nya di acara acara kesurupan gitu kan gansis, gak kebanyak jika kerasukan manusia harimau kayak sinetron di atas, masak di Tanya berapa outfit lu?


5. Ganteng doank jemput depan gang



Nah nie dia contoh sinetron yang absurd banget, dimana dalam sinertron nya itu Cuma adanya pacaran mulu, dan sampai acaranya tamat pun pertanyaan mereka lulus dari sekolah masing gonjang ganjing.

penulis:novaajinugroho
sumber: ulasan pribadi
sumber gambar:link
janurhijau
apidazenko
provocator3301
provocator3301 dan 18 lainnya memberi reputasi
17
10.5K
154
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.