• Beranda
  • ...
  • Games
  • Identity V x Persona 5 Akhirnya Memulai Kolaborasi Mereka

gamezolaAvatar border
TS
gamezola
Identity V x Persona 5 Akhirnya Memulai Kolaborasi Mereka
GAMEZOLA - Pada bulan Juli lalu, para penggemar game Identity V dikejutkan dengan pengumuman dari developer dengan akan adanya kolaborasi antara game ini dengan Persona 5.

Game Identity V merupakan salah satu game yang cukup populer di platform mobile dan juga merupakan game survival horor yang digarap oleh NetEase.



Kolaborasi antara kedua game ini sudah dimulai pada tanggal 8 Agustus yang lalu lewat pengumuman di postingan terbaru akun sosial media resminya.

Berikut adalah trailer resminya :

Spoiler for Trailer:


Event ini akan dimulai pada tanggal 8 Agustus dan berakhir pada tanggal 19 Agustus mendatang dimana nantinya pemain akan dapat berpartisipasi dalam event dan berkesempatan mendapatkan ikon Phanton Thief.

Cara mendapatkannya adalah pemain diharuskan untuk mencari petunjuk-petunjuk yang ditinggalkan oleh Phantom Thieves di pelosok Manor untuk mengungkapkan identitas mereka.

BACA JUGA : Dead By Daylight Luncurkan Versi Mobile

Ketika pemain berhasil menyelesaikan rangkaian event tersebut makan pemain akan mendapatkan SSR Pet Morgana.



Tak hanya itu akan ada juga peti harta khusus yang menghadirkan kostum dari beberapa karakter utama Persona 5 dimulai dari versi seragam sekolah hingga kostum Phantom Thief mereka.

Perlu diketahui bahwa game Identity V adalah game asymmetrical garapan NetEase yang menghadirkan game survival horor yang dapat dimainkan secara multiplayer.

Game yang satu ini cukup mirip dengan game Dead By Daylight dimana pemain harus dapat menghindari bahaya atau ancaman yang diberikan oleh satu musuh yang akan memburu pemain.



Meskipun mirip, pendekatan estetika dan atmosfer gameplay yang ditawarkan oleh game yang satu ini terasa lebih unik dan menegangkan.

Game ini sudah resmi dirilis untuk perangkat Android, iOS dan versi cross-platform untuk PC.
Gamenya dapat diunduh dan dimainkan secara gratis dan tentu saja akan hadir beragam update menarik yang akan terus diberikan oleh pihak developer. 

Bagaimana tanggapan dari sahabat Gamerszola mengenai game yang satu ini ? Apakah sahabat tertarik untuk mencoba game survival horor yang keren dan unik ini ? Yuk berikan tanggapannya dikolom COMMENTdan jangan lupa untuk di SHARE.


tata604
tata604 memberi reputasi
1
2.3K
3
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Games
GamesKASKUS Official
38.9KThread15.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.