• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Di Kota Demak Ada Anak Yang Polisikan Ibu Kandungnya, Siapa Yang Salah?

.nona.Avatar border
TS
.nona.
Di Kota Demak Ada Anak Yang Polisikan Ibu Kandungnya, Siapa Yang Salah?




Lagi heboh dengan berita viral saat ini dimana ada anak yang polisikan ibu kandungnya sendiri, tentu saja telunjuk netizen akan mengarah kepada si anak terkait hal tersebut.

Bayangkan seorang anak kok tega polisikan ibu kandungnya sendiri, dari lahir si anak di urus olehnya hingga akhirnya menjelang dewasa malah yang terjadi sebaliknya si anak hendak memenjarakan ibunya karena terkena cakaran kuku dari si ibu.

Walau sudah dilakukan mediasi si anak tetap bergeming, namun kepolisian disini tidak bisa masuk ke ranah keluarga lebih dalam sebab berkas perkara dari pengaduannya pun telah lengkap atau P-21. Maka kasus ini akan segera dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri Demak.



Sebenarnya apa sih masalah sesungguhnya hingga akhirnya si anak tak mau mencabut laporan ke kepolisian?

Oke, biar enak saya kutip saja ya dari media agar kronologinya jelas tidak simpang siur, sebab pernyataan ini sudah dilimpahkan ke kepolisian.

Maka saya tak mau asal menyebutkan sebuah kronologi yang membuat banyak netizen bertanya-tanya ada apakah tentang keluarga mereka?



Quote:


Bagaimana sudah jelaskan kronologi yang terjadi hingga akhirnya si anak melaporkan kelakuan ibunya ke Polisi, dan dari pihak kepolisian juga sudah mengajak 3 kali mediasi namun sepertinya mengalami kegagalan.

Otomatis kasus ini pun berjalan sebagaimana mestinya, maka kelakuan si ibu akan dikenakan pidana sesuai pasal 44 ayat (1) UU 2e/2004 tentang penghapusan KDRT dengan ancaman lima tahun penjara.



Tapi netizen yang kepo ada yang sok bersikap bijak dengan mengomentari kasus ini namun ada juga yang menghujat si anak karena dianggap anak durhaka.

Namun ada juga netizen yang berkata bahwa si anak benci ibunya karena adanya orang ketiga yang menyebabkan rumah tangganya berantakan, maka ia pun memutuskan tinggal bersama ayahnya itu karena ada kesalahan yang dilakukan oleh ibunya.

Namun ketika hendak mengambil baju agar ia tinggal bersama ayah kandungnya terjadilah keributan antara ibu dan anak, disini terlihat si anak mengalami trauma dengan hal yang dilakukan ibunya.

Tidak mungkin kalau ibu yang baik si anak akan diam dan tinggal bersama si ayah, pasti ada sesuatu yang tak bisa diberitakan karena merupakan aib keluarga.



Secara logika netizen pasti akan bertanya dan membuat kesimpulan, hancurnya rumah tangga karena perselingkuhan itu akan memberikan trauma yang mendalam pada sang anak. Jadi inget video 19 detik ya!!

Sumber Disini
Pic google


Diubah oleh .nona. 11-01-2021 11:40
tien212700
richardus96
krisna.BPR.Arta
krisna.BPR.Arta dan 2 lainnya memberi reputasi
3
1.3K
17
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.