Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Tetap Mengagumkan, Ini Penampilan Bapak Yang Viral Joget Tik Tok Saat Beraksi Sendiri

istijabahAvatar border
TS
istijabah
Tetap Mengagumkan, Ini Penampilan Bapak Yang Viral Joget Tik Tok Saat Beraksi Sendiri




Hai selamat siang para kaskuser, semoga kebaikan selalu menyertai kita semua. Aamiin.

Apa yang terbesit di pikiran agan dan sista saat mendengar kata Tik Tok? Dulu aku sangat penasaran dengan aplikasi ini, jadi pada awal-awal booming itu aku sempat download aplikasinya. Tapi karena yang aku lihat waktu itu hanya video-video anak muda saja jadi aplikasinya aku hapus.

Aplikasi Tik Tok saat ini bukan lagi aplikasi yang asing di telinga kita semua, ya. Jika dulu aplikasi ini terdengar catchy di telinga, tapi tidak lagi untuk saat ini. Aplikasi Tik Tok kini banyak digemari oleh para pemain sosmed.

Jika awalnya aplikasi Tik Tok banyak digunakan dan digemari oleh para Gen Z maka tidak untuk saat ini. Aplikasi ini sudah banyak digemari oleh para dewasa, emak-emak, bapak-bapak bahkan yang sudah berusia lanjut.

Para kaskuser mungkin sudah banyak menonton video tentang sekelompok bapak-bapak yang beberapa waktu ini viral dengan jogetan Tik Toknya.


sumber gambar: screenshot

Penampilan mereka terlihat sangat kompak dan lincah. Banyak netizen berkomentar bahwa mungkin mereka dulunya adalah sekelompok dancer atau boyband.

Namun, hampir semua yang pernah menonton setuju kalau bapak yang botak itu yang paling lentur jogetannya. Terbukti memang di beberapa video yang tersebar memang menurutku pribadi jogetan bapak yang botak itu paling lincah.

Lalu, bagaimana jika si bapak ini tampil sendirian, ya? Ada yang pernah berpikir begitu, gak? Penasaran kan!

Baru-baru ini akun Instagram dari @trending_youtobe mengunggah sebuah video yang berisi jogetan dari bapak botak itu. Tapi dalam video tersebut si bapak tidak tampil bersama kelompoknya. Dia tampil berjoget sendirian di sebuah ruangan.

Ini videonya:
Spoiler for bapak joget:


Sepertinya ruangan itu adalah sebuah ruangan pasien rumah sakit, karena terlihat sebuah tangan yang dipasang sebuah selang infus di depan bapak itu. Tangan itu mengacungkan jempolnya pada bapak botak itu saat dia sedang berjoget.



Memang bapak ini tampilannya tidak pernah mengecewakan, gerakannya selalu lincah.

Mungkin, bapak itu berjoget untuk menghibur yang sedang sakit agar tetap tersenyum, bersemangat untuk sembuh.

Berjoget tidak hanya membuat yang melihatnya terhibur, tapi juga membuat si pelaku juga merasa rileks hingga terhindar dari yang namanya stress.

Selain itu setiap gerakan dari anggota tubuh dalam jogetan itu memberikan banyak manfaat untuk kesehatan tubuh. Karena berjoget termasuk gerakan yang memancing keringat keluar dari tubuh.

Saat mendengarkan musik seseorang pasti mengikuti alunannya, baik secara sadar atau tidak. Apalagi jika musik itu musik-musik yang mengundang tubuh kita untuk ikut bergerak, musik koplo atau musik-musik barat misalnya. Tanpa sadar kadang tubuh kita ikut bergerak atau berjoget saat mendengarnya..

Yang malas olahraga yuk mulai dengan mendengarkan musik dan mulailah berjoget. emoticon-Malu

@istijabah
Referensi dan sumber gambar: @trending_youtobe

richardus96
hvzalf
trifatoyah
trifatoyah dan 7 lainnya memberi reputasi
8
2.4K
33
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.