• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Geser Bos Amazon, Elon Musk Dinobatkan Jadi Orang Paling Tajir Sedunia

riikon94Avatar border
TS
riikon94
Geser Bos Amazon, Elon Musk Dinobatkan Jadi Orang Paling Tajir Sedunia

Tak hanya dikancah sepakbola saja kita melihat persaingan dan pergeseran tim tim besar untuk memperebutkan posisi pertama atau puncak, hal serupa juga berlaku untuk daftar orang paling kaya didunia, meski bukan dalam hal kompetisi daftar orang terkaya didunia juga mengalami pergeseran tiap tahun gan.

      Apa yang terlintas di benak agan dan sista jika mendengar nama besar seperti Mark Zuckerberg (Facebook), Bill Gates (Microsoft), Jeff Bezos (Amazon) dan Warren Buffett (Berkshire Hathaway) disebutkan?? Yahh tentu mereka adalah orang sukses sekaligus orang yang sering kita lihat dalam daftar 10 besar orang terkaya di dunia. nah bagaimana jika mendengar nama Elon Musk? apakah gansis sudah familiar atau malah asing dengan nama tersebut, Yahh kalau agan masih belum tahu paling tidak kalian pasti pernah mendengar maupun melihat Mobil listrik Tesla kan, itu lohh mobil yang dikenal ramah lingkungan yang lagi populer saat ini, yap Elon Musk merupakan Arsitek atau perancang mobil canggih tersebut sekaligus CEO dari Tesla, Inc. Perusahaan Produsen dari Mobil Tesla.

    Jika melihat data maupun daftar orang terkaya ditahun sebelumnya mungkin kita tidak akan melihat nama Elon Musk di daftar 10 besar orang terkaya di dunia karena kekayaan beliau diawal tahun 2020 saja hanya tercatat sebesar 27 Miliar Dollar AS atau sekitar RP 28,1 Triliun. bahkan dirinya tidak termasuk kedalam 50 Orang Terkaya di dunia.

   Dan diawal tahun 2021 ini akhirnya Elon Musk resmi dinobatkan menjadi orang paling tajir sedunia setelah menggesar Bos Amazon Jeff Bezos dari puncak orang terkaya di dunia yang didudukinya sejak tahun 2017. Berdasarkan data yang TS kutip dari CNBC Indonesia, Hal ini disebabkan karena saham Tesla yang meroket dan mendapat keuntungan pada perdagangan kamis (7/1/21) di Bursa Wall Street AS.

   Elon Musk tercatat memiliki kekayaan bersih lebih dari US 188,5 Miliar atau sekitar RP 2.600 Triliun. Nilai kekayaan Musk lebih banyak US 1,5 Miliar dari Jeff Bezos. Tak hanya itu, pada update Jumat (8/1/21) pagi waktu Indonesia, kekayaan Elon Musk mencapai US 195 Miliar atau sekitar RP 2.730 Triliun (Kurs Rp 14.000). naik US 13,6 Miliar dari sebelumnya. Kekayaan pribadi Elon Musk didorong dari lonjakan saham Tesla yang naik 8 kali lipat ditahun sebelumnya sehingga membuat perusahaan ini menjadi pabrikan pembuat mobil paling berharga didunia.


     Pengusaha (49 Tahun) sekaligus Teknokrat yang berada dibelakang perusahaan SpaceX dan juga salah satu pendiri perusahan pembayaran via online atau yang lebih populer dikenal dengan nama PayPal. kini resmi menjadi orang paling kaya se planet bumi.

emoticon-Wagelaseh

emoticon-Cendol Ganemoticon-Rate 5 Star


Gambar : Google

Diubah oleh riikon94 11-01-2021 12:01
EriksaRizkiM
rony25
indramamoth
indramamoth dan 25 lainnya memberi reputasi
22
6.3K
123
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.